Siapa Seh Loe?

aku berkata kepada yang sendiri
yang pernah di hadapanku berdiri
atau duduk bersanding tanpa ruang di pelosok bumi
: siapa seh loe?

ternyata engkau begitu dekat
bahkan begitu lekat
tapi tetap saja aku nekat
untuk bertanya dari relung hati yang pekat
: siapa seh loe?

apakah kau pernah bermalam di istana tempatku bertahta
atau mungkin berkunjung sesaat dan menyantap hidangan alakadarnya
jika itu belum pernah kau lakukan di suatu masa
maka kembali kubertanya
: siapa seh loe?

apakah kau pernah bersamaku dalam sebuah safar
berjalan menyusuri luas bumi terhampar
jika itu belum pernah kau lakukan ketika bulan bercahaya atau di bawah matahari yang bersinar
maka kembali kubertanya dalam sadar
: siapa seh loe?

apakah kita pernah bertransaksi
saling bertemu dalam sebuah jual-beli
jika itu belum pernah terjadi
teriakku dalam hati
: siapa seh loe?

18 respons untuk ‘Siapa Seh Loe?

  1. karitasurya November 9, 2006 / 00:00

    Bang Jampang….bagus banget puisinyaSiapa sih Loe???

  2. farahinwonderland November 9, 2006 / 00:00

    siapa seh loe? 🙂

  3. thetrueideas November 9, 2006 / 00:00

    bakat terpendam kayaknya..

  4. mamahanna November 9, 2006 / 00:00

    aku tau..aku tau..ntar..ntar..eh,siapa seh loe?wah boleh juga tu mas buat dibikin syair lagu…

  5. jampang November 9, 2006 / 00:00

    karitasurya said: bagus banget puisinya

    makasih…makasih…… hehehehehe

  6. jampang November 9, 2006 / 00:00

    thetrueideas said: bakat terpendam kayaknya..

    hmmmm…. hmmmm….

  7. jampang November 9, 2006 / 00:00

    mamahanna said: wah boleh juga tu mas buat dibikin syair lagu…

    mbak bisa bantu jadiin syair lagu…????

  8. mamahanna November 10, 2006 / 00:00

    lho,kan syairnya udah ada,tinggal nembak aja cari lagu india lama,pake musiknya doang,siapa tau nyaingin lagu SMS:))

  9. cindil November 11, 2006 / 00:00

    Halah… loe siapa sih?

  10. jampang November 12, 2006 / 00:00

    mamahanna said: siapa tau nyaingin lagu SMS:))

    hhmmmm….. (manggut2)

  11. jampang November 12, 2006 / 00:00

    cindil said: Halah… loe siapa sih?

    it’s me….it’s me….

  12. cymanjunetax November 29, 2006 / 00:00

    puisi yang cukup menyentil.good..good..goooodd…..

  13. cymanjunetax November 29, 2006 / 00:00

    oh ya hampir lupa, salam kenal dari Bekasi.

  14. jampang November 29, 2006 / 00:00

    cymanjunetax said: oh ya hampir lupa, salam kenal dari Bekasi.

    tengkyu, salam kenal juga dari depok

  15. danirachmat Maret 24, 2014 / 10:00

    jadi penasaran apa yang melatarbelakangi puisi ini.. *kepo*
    Hehehehe

    • jampang Maret 24, 2014 / 10:05

      kayanya di tulisan yang memuat link ke sini saya sebutin sedikit…. eh apa di postingan lain yah…. #lupa

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s