A Ring For Mom

http://www.aha-soft.com

“Ma, Alhamdulillah, bulan ini kiki naik gaji. Ini buat Mama, dipake yah!” ucap saya  sambil menyerahkan bingkisan kecil kepada ibu saya.

“Apa ini? Mama jadi deg-degan. Yang di leher apa yang ditangan?” tanya beliau bercanda sambil membuka bingkisan tersebut.

Bingkisan itu pun terbuka. Ibu saya membuka kotak kecil berwarna biru, lalu mengambil benda berwarna kuning berbentuk lingkaran kecil. Tak lama kemudian, benda tersebut beliau sematkan ke jari manisnya. Pas! Rasa lega menyeruak dari dada saya karena sebelumnya kekhawatiran menyelimuti kalau ukuran cincin tersebut tidak sesuai dengan jari ibu saya.

Alhamdulillah.

Ibu saya terlihat begitu senang. Senyum lebar menghias di wajah beliau. Cincin tersebut pun masih melingkar di jari beliau ketika kami sama-sama menghadiri acara arisan keluarga kemarin.

Pastinya pemberian itu tidak akan mampu membalas semua jasa beliau selama ini. Tapi kami berharap pemberian tersebut sebagai tanda bakti kami kepada kedua orang tua kami.

Roobighfirlii wa liwa lidayya war hamhumaa kamaa robbayaanii shoghiraa.

41 respons untuk ‘A Ring For Mom

  1. abhicom2001 Mei 7, 2007 / 00:00

    kirain minta dilamarin (lagi) hehehehehe

  2. verafun Mei 7, 2007 / 00:00

    waaaaaaaah…… romantisnyaaa

  3. ydiani Mei 7, 2007 / 00:00

    wah anak yang berbakti 🙂

  4. jampang Mei 7, 2007 / 00:00

    abhicom2001 said: kirain minta dilamarin (lagi) hehehehehe

    waduh… repot neh kalo yang begini kejadian

  5. neraandianti Mei 7, 2007 / 00:00

    alhmdulillah…. pasti mama sangat bahagia semoga terus menjadi anak yang berbaktiamin…

  6. sya2 Mei 7, 2007 / 00:00

    alhamdulilah.. jadi terharu, hiks

  7. jampang Mei 7, 2007 / 00:00

    karitasurya said: hehehehe

    koq cengengesan mbak?

  8. jampang Mei 7, 2007 / 00:00

    verafun said: waaaaaaaah…… romantisnyaaa

    ihik…ihik…. maca ceeeeeh

  9. jampang Mei 7, 2007 / 00:00

    ydiani said: wah anak yang berbakti 🙂

    lagi berusaha mbak

  10. verafun Mei 7, 2007 / 00:00

    jampang said: ihik…ihik…. maca ceeeeeh

    beneran….romantis banget TOP BGT deh…vHey jadi bangga…*hehehehe

  11. jampang Mei 7, 2007 / 00:00

    neraandianti said: alhmdulillah…. pasti mama sangat bahagia semoga terus menjadi anak yang berbaktiamin…

    aamiin

  12. jampang Mei 7, 2007 / 00:00

    sya2 said: alhamdulilah.. jadi terharu, hiks

    🙂

  13. jampang Mei 7, 2007 / 00:00

    verafun said: beneran….romantis banget TOP BGT deh…vHey jadi bangga…*hehehehe

    makasih… tapi bangga gimana maksudnya?

  14. verafun Mei 7, 2007 / 00:00

    jampang said: makasih… tapi bangga gimana maksudnya?

    *duh..bangga karna punya abang yang cinta sama mamanya….=P

  15. syifa95 Mei 7, 2007 / 00:00

    trenyuh…aku juga ingin lakukan yang sama bang..benda mungil tu da kubeli.. tp lom sempat go home..hiks

  16. jampang Mei 7, 2007 / 00:00

    verafun said: bangga karna punya abang yang cinta sama mamanya….

    ooooooo gitu ya de..*melongo*

  17. jampang Mei 7, 2007 / 00:00

    syifa95 said: trenyuh…aku juga ingin lakukan yang sama bang..benda mungil tu da kubeli.. tp lom sempat go home..hiks

    bagusnya seh emang ngasih langsung walaupun bisa kirim lewat paket… masih lama emang pulang kampungnye?

  18. adesiti Mei 7, 2007 / 00:00

    oh, ini yang diceritain di jurnal saya kemarin ya mas…ikut seneng…kapan nraktir MPers? kan abis naik gaji…;p

  19. gitasinta Mei 7, 2007 / 00:00

    Aduh, baiiiiknya…Jaman sekarang jarang lho anak lelaki berbakti kayak gini :-))

  20. syifa95 Mei 7, 2007 / 00:00

    jampang said: masih lama emang pulang kampungnye?

    insyaAllah dua minggu lagi. doain lancar ya mas rifki..

  21. diniarie Mei 7, 2007 / 00:00

    hiks jadi inget ibu…pengen pulang..T_T

  22. jampang Mei 7, 2007 / 00:00

    adesiti said: oh, ini yang diceritain di jurnal saya kemarin ya mas…ikut seneng…kapan nraktir MPers? kan abis naik gaji…;p

    iya mbak.wah kalo traktir MPers… satu bulan gaji juga enggak cukup 🙂

  23. fithab Mei 7, 2007 / 00:00

    jampang said: Roobighfirlii wa liwa lidayya war hamhumaa kamaa robbayaanii shoghiraa.

    Amiiin, TFS, Mas…jadi inget Ummi di sana:)

  24. jampang Mei 7, 2007 / 00:00

    gitasinta said: Aduh, baiiiiknya…Jaman sekarang jarang lho anak lelaki berbakti kayak gini :-))

    masa seh… ??? kayanya banyak juga tuh, mungkin termasuk mbak sendiri.

  25. jampang Mei 7, 2007 / 00:00

    syifa95 said: insyaAllah dua minggu lagi. doain lancar ya mas rifki..

    mudah2an semunya bisa berjalan lancar. amin

  26. jampang Mei 7, 2007 / 00:00

    diniarie said: hiks jadi inget ibu…pengen pulang..T_T

    kangen ye mbak?

  27. wishknew Mei 7, 2007 / 00:00

    Alhamdulillah.. turut seneng nih…

  28. thetrueideas Mei 7, 2007 / 00:00

    mudah-mudahan mas Rifki diberikan ridho dari ibu bapak sepanjang hayat.ridho’ Allah terletak pada ridho’kedua orang tua kita.

  29. anayank Mei 7, 2007 / 00:00

    Wah, saya bukan ibunya Mas Rifki tapi ikut seneng lho baca ceritanya hehehe Mdh2an balasan Allah (menyenangkan hati ibu) jauh lebih gede lagi Mas!

  30. upitupit Mei 7, 2007 / 00:00

    jadi inget beberapa tahun yang lalu. mama ulang tahun, aku kasih cincin jug dan sekarang masih dipake..

  31. tehtina Mei 7, 2007 / 00:00

    SubhanaAllah !!! BarakaAllah buat k’Rifki !!!

  32. jampang Mei 7, 2007 / 00:00

    wishknew said: Alhamdulillah.. turut seneng nih…

    makasih mas 🙂

  33. jampang Mei 7, 2007 / 00:00

    thetrueideas said: mudah-mudahan mas Rifki diberikan ridho dari ibu bapak sepanjang hayat.ridho’ Allah terletak pada ridho’kedua orang tua kita.

    aamiin ya robbal ‘alamiin.terima kasih mas …

  34. jampang Mei 7, 2007 / 00:00

    anayank said: Wah, saya bukan ibunya Mas Rifki tapi ikut seneng lho baca ceritanya hehehe Mdh2an balasan Allah (menyenangkan hati ibu) jauh lebih gede lagi Mas!

    aamiiin, terima kasih mbak atas doanya

  35. jampang Mei 7, 2007 / 00:00

    upitupit said: jadi inget beberapa tahun yang lalu. mama ulang tahun, aku kasih cincin jug dan sekarang masih dipake..

    pastinya yang ngasih seneng n yang nerima juga seneng

  36. jampang Mei 7, 2007 / 00:00

    tehtina said: SubhanaAllah !!! BarakaAllah buat k’Rifki !!!

    terima kasih, teh

  37. fickleboon Mei 8, 2007 / 00:00

    wah mulia sekali mas rifky, pasti mamanya seneng en bangga deh ^^

  38. jampang Mei 8, 2007 / 00:00

    fickleboon said: wah mulia sekali mas rifky, pasti mamanya seneng en bangga deh ^^

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s