Vote For Me!

Awalnya saya mengetahui bahwa ada sebuah lomba blog yang diberi nam lomba blog depok. Kalau tidak salah, info tersebut saya lihat dari salah satu blog MP-ers yang memasang logo lomba tersebut. Ada keinginan untuk ikut tapi tidak cukup kuat untuk membuat mencari ide dan mengirimkan tulisan. Keinginan untuk mengirim semakin kuat ketika saya dan keluarga sedang berada di food court yang memasang sebuah standing banner berisi informasi lengkap mengenai lomba blog depok. Akhirnya saya pun mencoba membuat tulisan dan mengirimkannya.

Tulisan pertama berjudul Duka Di Ujung Jalan Arif Rahman Hakim yang saya kirim sekitar dua bua bulan yang lalu, tepatnya tanggal 3 Agustus 2010. Selang beberapa hari kemudian, saya kirim dua tulisan lain yang berjudul Kisah Kehilangan, Kecelakaan, dan Ketidaktahuan, serta Pasir Berbisa.

Begitu mengirimkan ketiga tulisan tersebut, panitia menyatakan lengkap secara administrasi dan ketiga tulisan itu pun berhak menjadi peserta. Ketika mengetahui hal tersebut, perasaan saya sangat senang sekali.

Dua bulan berlalu, saya tak mengikuti perkembangan lomba blog depok. Yang ternyata ada beberapa tahapan. Tahap pertama, semua tulisan disaring menjadi 25 besar. Alhamdulillah, tulisan saya masuk ke dalam 25 besar meski hanya satu dari tiga tulisan tersebut yaitu Duka Di Ujung Jalan Arif Rahman Hakim.

Tahapan selanjutnya, adala menyaring dari 25 tulisan tersebut menjadi 10 besar. Alhamdulillah, ternyata tulisan saya lolos lagi. Sungguh, ini di luar perkiraan saya. Hal tersebut baru saya ketahui hari ini ketika email alert memunculkan pesan mengenai kabar terakhir kegiatan lomba blog depok. Dan ternyata, selain ada pemilihan berdasarkan penjurian (mungkin, soalnya saya juga kurang mengikuti), ternyata ada juga pemilihan juara favourite yang didasarkan atas hasil voting.

Saya sering melihat di TV mengenai para peserta ajang pencari bakat yang mengajak penonton untuk memilihnya dengan mengatakan, “ketik xxx dan kirim ke sekian sekian”. Tak disangka, ternyata kini saya berada dalam kondisi seperti itu…

28 thoughts on “Vote For Me!

  1. nawhi Oktober 11, 2010 / 00:00

    saya sudah klik lho :Ddoain menang dan jadi fave, aamiin.

  2. niwanda Oktober 11, 2010 / 00:00

    Meluncur dan… sudah🙂.

  3. fitrahkautsar Oktober 11, 2010 / 00:00

    wah..saya awalnya juga mau ikutan mas..tapi tnyata gak sempet nyiapin tulisannya..hehe…saya bantu vote aja ya…

  4. vira80 Oktober 11, 2010 / 00:00

    masih di hape🙂

  5. tintin1868 Oktober 11, 2010 / 00:00

    udah klik.. ada punya lukman juga..😀

  6. jampang Oktober 11, 2010 / 00:00

    nawhi said: saya sudah klik lho :Ddoain menang dan jadi fave, aamiin.

    aamiin… terima kasih :)*koq sekarang jadi ngarep menang yah*

  7. jampang Oktober 11, 2010 / 00:00

    niwanda said: Meluncur dan… sudah🙂.

    terima kasih, mbak

  8. jampang Oktober 11, 2010 / 00:00

    itapage said: moga menang…

    aamiin…makasih mbak

  9. jampang Oktober 11, 2010 / 00:00

    fitrahkautsar said: wah..saya awalnya juga mau ikutan mas..tapi tnyata gak sempet nyiapin tulisannya..hehe…saya bantu vote aja ya…

    terima kasih, mungkin jika ada lomba di lain waktu, kita bisa ikutan bareng🙂

  10. jampang Oktober 11, 2010 / 00:00

    itapage said: dah saya vote

    terima kasih, mbak

  11. jampang Oktober 11, 2010 / 00:00

    vira80 said: masih di hape🙂

    gpp…mudah2an cepat beralih ke PC…. xixixixixixi

  12. jampang Oktober 11, 2010 / 00:00

    tintin1868 said: udah klik.. ada punya lukman juga..😀

    iyah, tulisannya lebih bagus🙂

  13. jampang Oktober 11, 2010 / 00:00

    fetryz said: udah vote ~~

    twerima kasih banyak, ambu

  14. jampang Oktober 12, 2010 / 00:00

    worotarie said: voted!

    terima kasih banyak, mbak🙂

  15. jampang Oktober 13, 2010 / 00:00

    bisa koq mbak :)copas alamatnya ada yang kelebihan kali… kaya spasi gitu

  16. melatidesa Oktober 13, 2010 / 00:00

    jampang said: bisa koq mbak :)copas alamatnya ada yang kelebihan kali… kaya spasi gitu

    entahlah…aku click ga mau…aku kopas enggan bukaaku mau vote nih..

  17. jampang Oktober 13, 2010 / 00:00

    melatidesa said: entahlah…aku click ga mau…aku kopas enggan bukaaku mau vote nih..

    the page cannot displayed gitu?atau pas klik vote enggak bisa?kalau yang terakhir, kemungkinan setting security IE nya yang disetting dengan level high atau medium. diubah menjadi level low atau di disable beberqpa pilihan baru bisa. setelah itu reset kembali ke settingan awal.

  18. melatidesa Oktober 13, 2010 / 00:00

    ga bisa masuk page nya…loading terus..padahal page lain ga ada masalah

  19. melatidesa Oktober 13, 2010 / 00:00

    nih masih begini sejak tadi…aku give up ah

  20. jampang Oktober 14, 2010 / 00:00

    melatidesa said: kenapa yah? koq ga bisa buka juga tuh…d block kali utk negara lain kali.

    wah, kalo itu saya enggak ngerti deh, mbak

  21. jampang Oktober 14, 2010 / 00:00

    melatidesa said: nih masih begini sejak tadi…aku give up ah

    gpp, mbak.terima kasih atas usaha kerasnya🙂

Tinggalkan jejak anda di sini....

