Do’a

Rifki

dalam do’a
seribu harap
terus kuucap
seribu pinta
kurangkai kata

dalam do’a
kupasrah
bukan menyerah
kutinggal
bersama tawakkal

kuserahkan yang terjadi pasti
setiap kehendak dari ilahi
dalam do’a

kutumpahkan segala hina diri
demi kasih murni sejati
dalam do’a

—————-

niatnya, puisi ini akan diikutkan dalam lomba

Lomba Puisi Forum Tinta Dakwah Award 2010 oleh FLP Riau

dengan Syarat Lomba :

  1. Setiap peserta hanya boleh mengirimkan 1 puisi terbaiknya
  2. Puisi ditulis dalam bahasa Indonesia dan harus mengacu pada tema di atas, diperkenankan menggunakan istilah asing yang diberi catatan kaki
  3. Panjang puisi maksimal 50 kata termasuk judul dan nama penulis, bila lebih langsung dianggap gugur
  4. Lampirkan biodata penulis dan email di bawah puisi
  5. Peserta wajib join di group FTD, link; http://www.facebook.com/#!/group.php?gid=116631171685024&ref=ts

Tapi batal karena tidak bisa memenuhi persyaratan nomor lima karena hingga detik ini saya belum punya akun di FB. Kenapa juga harus pake FB segala, mending di MP😦.

posting ulang dari http://jampang.multiply.com/journal/item/67

20 thoughts on “Do’a

  1. thetrueideas Oktober 22, 2010 / 00:00

    Bagus mas…mau pinjam akun efbe sayah?🙂

  2. fightforfreedom Oktober 22, 2010 / 00:00

    panitia lombanya kok aneh, masak harus mempersyaratkan adanya kepemilikan FB. Padahal fesbuker khan bukan blogger.

  3. zaffara Oktober 22, 2010 / 00:00

    jampang said: batal karena tidak bisa memenuhi persyaratan nomor lima karena hingga detik ini saya belum punya akun di FB.

    Berkarya dimana aja mas, yg penting membuat yg terbaik🙂

  4. niwanda Oktober 22, 2010 / 00:00

    Doa…. senjata kita….

  5. jampang Oktober 24, 2010 / 00:00

    trasyid said: bagus…

    terima kasih.

  6. jampang Oktober 24, 2010 / 00:00

    kholilahpunya said: baarakallaahufiyk

    aamiin

  7. jampang Oktober 24, 2010 / 00:00

    thetrueideas said: Bagus mas…mau pinjam akun efbe sayah?🙂

    enggak ada keterangan yang ngelarang seh, mas. tapi udah telat🙂

  8. jampang Oktober 24, 2010 / 00:00

    fightforfreedom said: panitia lombanya kok aneh, masak harus mempersyaratkan adanya kepemilikan FB. Padahal fesbuker khan bukan blogger.

    wallahu a’lam, mas🙂

  9. jampang Oktober 24, 2010 / 00:00

    zaffara said: Berkarya dimana aja mas, yg penting membuat yg terbaik🙂

    iya mbak, saya sudah nyaman di MP🙂

  10. jampang Oktober 24, 2010 / 00:00

    hwibntato said: wah bagus, Mas …

    terima kasih, mas

  11. jampang Oktober 24, 2010 / 00:00

    aishachan said: bagus😀

    terima kasih🙂

  12. jampang Oktober 24, 2010 / 00:00

    niwanda said: Doa…. senjata kita….

    betul, mbak

  13. jampang Oktober 24, 2010 / 00:00

    ikhwatiislam said: sayah dah ikutan pak , hehe,,,😀

    selamat yah…!!!*agak gak rela gitu deh*

  14. jampang Oktober 24, 2010 / 00:00

    nieuwverhaal said: FB deui …*males*

    xixixixixi…punya pengalaman gak enak di FB, mbak?

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s