Caraku Mencintaimu

broken heart leavetak bisa aku mencintaimu
seperti seorang pangeran tampan
yang mampu meniti bintang tersusun bak titian
untuk merengkuh sang rembulan
dan menghadirkannya dalam pelukan

cintaku sangat sederhana
seperti syair para seniman jalanan
yang mengais rezeki tuk menyambung nafas kehidupan
namun dengan kesederhanaan itu
kita kan selamanya bersatu

tak bisa aku mencintaimu
seperti kisah haru roman
dari negeri hayalan
pun tak bisa meniru aksi
para tokoh-tokoh fiksi

cintaku sangat sederhana
seperti alunan kidung bunda
yang mengajak pergi dari alam nyata
namun dengan yang sederhana
kuharap kita selalu bersama

<strong>Tulisan Terkait Lainnya :</strong>

29 thoughts on “Caraku Mencintaimu

  1. jampang Oktober 30, 2010 / 00:00

    ekspresilepas said: Wuihh.. mas jampang puitis bgt ya.. hehe

    lho, baru tahu yah😛

  2. jampang Oktober 30, 2010 / 00:00

    tintin1868 said: melihat gerimis sambil membaca kisah ini, jadi ikutan gerimis di hati.. menangisnangis..

    duhhh jgn menangis sist Tin…

  3. jampang Oktober 30, 2010 / 00:00

    thetrueideas said: cintaku, hanya untukmu…🙂

    bukan untuk yang lain….🙂

  4. fitrahkautsar Oktober 30, 2010 / 00:00

    jampang said: masnya termasuk yang terharu enggak?

    saya terharu mas..tapi sayangnya puisinya bukan buat saya, hehe..(bercanda)

  5. nunksubarga Oktober 30, 2010 / 00:00

    Wah mbaknya bisa klepek-klepek kalau baca..:-)

  6. jampang Oktober 30, 2010 / 00:00

    fitrahkautsar said: saya terharu mas..tapi sayangnya puisinya bukan buat saya, hehe..(bercanda)

    nanti dikasih sama pasangannya deh🙂

  7. jampang Oktober 30, 2010 / 00:00

    nunksubarga said: Wah mbaknya bisa klepek-klepek kalau baca..:-)

    🙂

  8. jampang Oktober 30, 2010 / 00:00

    amatullahnella said: Subhanallah ^^

    walhamdulillah🙂

  9. hwibntato Oktober 30, 2010 / 00:00

    wah, suami yang baik … he he he …

  10. jampang Oktober 30, 2010 / 00:00

    hwibntato said: wah, suami yang baik … he he he …

    makasih🙂

  11. jampang Oktober 30, 2010 / 00:00

    nieuwverhaal said: cuuuit cuiit … cethak cethaak…

    abis dicetak, terus diapain?

  12. subhanallahu Oktober 30, 2010 / 00:00

    bagi saya ini sangat mengsipiratif Mas, sungguh bagus klo bisa saya terapkan di dunia nyata…🙂

  13. jampang Oktober 30, 2010 / 00:00

    subhanallahu said: bagi saya ini sangat mengsipiratif Mas, sungguh bagus klo bisa saya terapkan di dunia nyata…🙂

    semoga bisa🙂

  14. Dewi Januari 10, 2014 / 17:02

    hmmm,,, maap ya mas ,, kalo aku menyimpulkan, apakah materi penyebab terbesar keruntuhan?? biar bisa jadi pelajaran hidup ku berumah tangga pula yang masih seumur ubi😛

    • jampang Januari 10, 2014 / 17:07

      bukan, mbak. setelah menikah, justru materi bertambah. kemungkinan terbesar, penyebabnya adalah kisah di masa lalu. padahal di saat kita berumah tangga, bisa jadi yang menjadi pasangan hidup kita itu bukanlah orang yang kita kenal atau mungkin kita cintai di masa lalu.

      sebagai nasihat untuk poin ini, saya pernah menuliskannya…

      https://jampang.wordpress.com/2013/03/15/karena-aku-telah-denganmu/

      • Dewi Januari 10, 2014 / 17:09

        oooo,,,, cilebok mas??? dan sekarang mantan sudah rumah tangga lagikah? jika ia,, berapa jarak waktu dengan perpisahan?

      • jampang Januari 10, 2014 / 17:11

        cilebok kan dengan orang yang sama. ini bukan. sependek pengetahuan saya belum.

    • jampang November 30, 2015 / 17:12

      silahkan. asal menyertakan link sumbernya yah😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

