Karena Aku Mencintaimu, Maka …

two hearths

karena aku mencintaimu, maka kau menjadi cantik
tak perlu lagi aku melirik
apalagi membidik
bila ada yang datang pun pasti kutampik
karena tak ada lagi ruang berbilik
di hatiku dan di waktuku yang terus berdetik

karena aku mencintaimu, maka kau terlihat anggun
membuatku selalu tertegun
menatapmu laksana tersiram embun
yang terkumpul dari ujung-ujung dedaun
pergi sudah gelisahku ke ilalang rimbun
yang tinggal hanya kebahagiaan menahun

karena aku mencintaimu, maka kau berparas jelita
tanpa perlu ada mahkota
tanpa perlu gaun para putri raja
tanpa perlu riasan pipi merona
karena apa yang kau punya
menenggelamkan segalanya

tak ingin aku mencintaimu karena kau cantik
karena sang waktu akan membuatmu tak lagi menarik

tak ingin aku mencintaimu karena kau anggun
karena aku tak bisa menikmatinya lagi ketika mataku rabun

tak ingin aku mencintaimu karena kau berparas jelita
karena perjalanan masa kan segera memudarkannya

tapi…
aku tak kan memaksa kehendak hati
agar kau mencintai diri ini
seperti aku mencintai


Puisi Lainnya :

32 thoughts on “Karena Aku Mencintaimu, Maka …

  1. nawhi Desember 10, 2010 / 00:00

    siang2 dah beromantis ria neh, ada apa gerangan he3

  2. ikhwatiislam Desember 10, 2010 / 00:00

    nyam nyam, lg makan pisang goreng asli bu darto

  3. jampang Desember 10, 2010 / 00:00

    nawhi said: siang2 dah beromantis ria neh, ada apa gerangan he3

    adda ajah๐Ÿ™‚

  4. jampang Desember 10, 2010 / 00:00

    ikhwatiislam said: nyam nyam, lg makan pisang goreng asli bu darto

    hiks… belom makan siang

  5. ikhwatiislam Desember 10, 2010 / 00:00

    jampang said: hiks… belom makan siang

    nih pak kulit pisangnya msh ada

  6. jampang Desember 10, 2010 / 00:00

    ikhwatiislam said: nih pak kulit pisangnya msh ada

    yaix….. tega nian

  7. ratnapratiwi Desember 10, 2010 / 00:00

    romantis sangad puisinya pak.. indah niaaan..๐Ÿ™‚

  8. zaffara Desember 10, 2010 / 00:00

    Istrinya pasti bahagia dibikinin puisi sm suami tercinta๐Ÿ™‚

  9. jampang Desember 10, 2010 / 00:00

    ratnapratiwi said: romantis sangad puisinya pak.. indah niaaan..๐Ÿ™‚

    terima kasih….

  10. jampang Desember 10, 2010 / 00:00

    zaffara said: Istrinya pasti bahagia dibikinin puisi sm suami tercinta๐Ÿ™‚

    ๐Ÿ™‚

  11. miftamifta Desember 10, 2010 / 00:00

    rima nya cantik pak:)tumben bikin puisi pak hehehe

  12. kavellania Desember 10, 2010 / 00:00

    tunggu emg bener yaa kalo kita mencintai seseorg sejelek apapun org itu pasti sempurna di mata kita ahak ahakbtw puisinya krg metafora klo menurut akuuuwww

  13. hwibntato Desember 10, 2010 / 00:00

    wah, Mas Jampang romantis … he he he …*cinta menutupi segala cela ya, Mas …

  14. jampang Desember 10, 2010 / 00:00

    miftamifta said: rima nya cantik pak:)tumben bikin puisi pak hehehe

    lho…. saya sering bikin puisi koq, kan di tagnya ada puisi…. malah ikutan arisan kata juga…percaya deh…. silahkan dicek…*maksa*

  15. jampang Desember 10, 2010 / 00:00

    kavellania said: tunggu emg bener yaa kalo kita mencintai seseorg sejelek apapun org itu pasti sempurna di mata kita ahak ahakbtw puisinya krg metafora klo menurut akuuuwww

    harap maklum, lah po’ namanya juga pemula.mohon bimbingannye…

  16. jampang Desember 10, 2010 / 00:00

    hwibntato said: wah, Mas Jampang romantis … he he he …*cinta menutupi segala cela ya, Mas …

    tapi jika hanya cela yang nampak, tak kan ada cinta

  17. hwibntato Desember 10, 2010 / 00:00

    semoga Allah memberkahimu dan keluargamu … amin …

  18. kavellania Desember 10, 2010 / 00:00

    jampang said: harap maklum, lah po’ namanya juga pemula.mohon bimbingannye…

    iye gpp tp utk feel mah dpt banget kok bangg

  19. aniadami Desember 10, 2010 / 00:00

    jadi iri ma mba citra๐Ÿ™‚

  20. jampang Desember 10, 2010 / 00:00

    hwibntato said: semoga Allah memberkahimu dan keluargamu … amin …

    aamiiin…. terimakasih mas*terharu*

  21. jampang Desember 10, 2010 / 00:00

    kavellania said: iye gpp tp utk feel mah dpt banget kok bangg

    kan dari hati…. xixixixixixi*penekanannya pada bagian akhir*

  22. jampang Desember 10, 2010 / 00:00

    aniadami said: jadi iri ma mba citra๐Ÿ™‚

    ๐Ÿ™‚

  23. fetryz Desember 10, 2010 / 00:00

    dahsyat euy rimanya..

  24. jampang Desember 10, 2010 / 00:00

    fetryz said: dahsyat euy rimanya..

    terima kasih….

  25. wishknew Desember 11, 2010 / 00:00

    Yakin, tak kan melirik? Suit suit.. Hehehe..

  26. jampang Desember 12, 2010 / 00:00

    bundanyaraihan said: Komen istrinya mana nih?๐Ÿ™‚

    iya neh, kemana yah?

  27. jampang Desember 12, 2010 / 00:00

    wishknew said: Yakin, tak kan melirik? Suit suit.. Hehehe..

    langsung melotot kali yeh… xixixixixixixi

  28. tintin1868 Desember 10, 2010 / 00:00

    jaaaah surat cinta…. pasti bahagia yang dapat

  29. capung2 Desember 9, 2013 / 10:17

    asyik nih permainan katanya..

    • jampang Desember 9, 2013 / 10:54

      terima kasih๐Ÿ˜€

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s