Prestasi Gemilang Yang Tak Terulang

Ketika saya baru masuk ke dalam gedung, tiba-tiba salah seorang rekan saya langsung berkata, “Hebat, satu tahun nggak pernah terlambat!”

“Siapa?” tanya saya.

“Sampean, Mas.”

“Masa? Tahu dari mana?”

Saya tak percaya. Karena faktanya, tahun ini saya pernah terlambat hadir di kantor.

“Kemarin diumumin waktu outbond. Nama mas disebutin kok. Bener kan, Wan?” jawabnya sambil meminta dukungan rekan yang berdiri di belakang saya.

“Iya, Mas,” rekan tersebut mengiyakan.

Saya masih tak percaya dengan kabar tersebut. Tiba di ruang kerja, saya langsung bertanya kepada rekan seruangan yang ikut outbond minggu kemarin. Jawabannya tetap sama.

“Hm, apa mungkin itu untuk tahun 2009?” tanya saya.

“Iya, untuk tahun 2009. Kan tahun 2010 belum berakhir,” jawabnya. “Ada hadiahnya juga koq!” tambahnya.

Hadiah! Wah, rezeki neh, pikir saya. Tanpa pikir panjang saya langsung menghubungi panitia melalui gtalk.

Saya : assalaamu ‘alaikum
Panitia : waalaikumsalam
Saya : kemaren ikut outbond?
Panitia : ikut, ada apa gerangan?
Saya : emang ada pengumuman pegawai yg gak pernah telat setahun? saya masuk yah? baru tahu tadi dari bowo, beneran?
Panitia : iya mas, emang betul. tapi yang ga datang kmarin hadiahnya dipake untuk dorprize yang lain 😀

Yah, bukan rezeki saya!!!!!

20 respons untuk ‘Prestasi Gemilang Yang Tak Terulang

  1. hwwibntato Desember 20, 2010 / 00:00

    wah, enggak jadi dapat doorprize-nya, Mas … he he he …

  2. nawhi Desember 20, 2010 / 00:00

    kenapa ga datang Mas? Kan enak outbound.

  3. jampang Desember 20, 2010 / 00:00

    hwwibntato said: wah, enggak jadi dapat doorprize-nya, Mas … he he he …

    kalau masalah beginian, dari dulu saya belum pernah beruntung 🙂

  4. jampang Desember 20, 2010 / 00:00

    nawhi said: kenapa ga datang Mas? Kan enak outbound.

    soalnya hari libur, kan wat keluarga

  5. hwwibntato Desember 20, 2010 / 00:00

    jampang said: kalau masalah beginian, dari dulu saya belum pernah beruntung 🙂

    ha ha ha …mungkin besok lusa dapat, Mas …

  6. ikhwatiislam Desember 20, 2010 / 00:00

    jadi ternyata dorprize yg buat saya itu hak nya pak jampang yak, xixi *ngaco*

  7. tintin1868 Desember 20, 2010 / 00:00

    outbond kan selalu di hari keluarga. ya diajak aja keluarganya. kebanyak doorprize emang buat yg dtg. btw doorprizenya paan sih. pasti ada rejeki lain.

  8. jampang Desember 20, 2010 / 00:00

    hwwibntato said: ha ha ha …mungkin besok lusa dapat, Mas …

    kalau rezeki, insya Allah enggak kemana, mas 🙂

  9. jampang Desember 20, 2010 / 00:00

    ikhwatiislam said: jadi ternyata dorprize yg buat saya itu hak nya pak jampang yak, xixi *ngaco*

    wew… gak ada doorpize wat mbak, kan yang lolos kwalifikasi bukan saya…. xixixixixixi

  10. jampang Desember 20, 2010 / 00:00

    tintin1868 said: outbond kan selalu di hari keluarga. ya diajak aja keluarganya. kebanyak doorprize emang buat yg dtg. btw doorprizenya paan sih. pasti ada rejeki lain.

    ada catatannya mbak, diharapkan tidak mengajak anggota keluarga.doorprizenya saya enggak tahu, yang pasti seh bukan mobil… xixixixixixi.insya Allah, mbak … rezeki gak akan tertukar.

  11. zaffara Desember 20, 2010 / 00:00

    Yaah ga jadi liat up-load foto hadiahnya 🙂

  12. thetrueideas Desember 20, 2010 / 00:00

    Belum rejeki, mudah2an diganti yg lebih baik…

  13. jampang Desember 20, 2010 / 00:00

    zaffara said: Yaah ga jadi liat up-load foto hadiahnya 🙂

    kalau foto-foto temen di sini seh banyak, mbak…. mau lihat? xixixixixi

  14. jampang Desember 20, 2010 / 00:00

    thetrueideas said: Belum rejeki, mudah2an diganti yg lebih baik…

    insya Allah, mas

  15. intan0812 Desember 20, 2010 / 00:00

    semoga mendapat ganti yang lebih baik lagi……

  16. zaffara Desember 21, 2010 / 00:00

    jampang said: kalau foto-foto temen di sini seh banyak, mbak…. mau lihat? xixixixixi

    Boleh, apapun yg disajikan tuan rumah kita nikmati sama2 hehe

  17. jampang Desember 21, 2010 / 00:00

    intan0812 said: semoga mendapat ganti yang lebih baik lagi……

    terima kasih, mbak 🙂

  18. jampang Desember 21, 2010 / 00:00

    zaffara said: Boleh, apapun yg disajikan tuan rumah kita nikmati sama2 hehe

    sayanya yg nggak mau upload….xixixixixi…*masih gak konsisten manggilnya, sebentar mbak, sebentar teteh*

  19. dadieditor Desember 21, 2010 / 00:00

    Prestasi gemilang harus terulang.Gak dapat doorprize jangan terulang….

  20. jampang Desember 21, 2010 / 00:00

    dadieditor said: Prestasi gemilang harus terulang.Gak dapat doorprize jangan terulang….

    betul juga ya pak…. tahun ini mungkin enggak bisa, mudah2an tahun depan bisa 🙂

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s