30 respons untuk ‘Memancing Jodoh

  1. jampang Januari 25, 2011 / 00:00

    yup, asal muasalnya emang dari QN itu dan sebuah artikel yang pernah dibaca 🙂

  2. jampang Januari 25, 2011 / 00:00

    ala kulli hal…. Alhamdulillah

  3. jampang Januari 25, 2011 / 00:00

    xixixixixixi… maaf kalau tidak sesuai dengan harapan 🙂

  4. jampang Januari 25, 2011 / 00:00

    silahkan dishare teh 🙂 temen teteh tuh MPers juga? jangan2 ide tulisan ini dari tulisan dia juga

  5. jampang Januari 25, 2011 / 00:00

    langsung dilamar 😀

  6. jampang Januari 25, 2011 / 00:00

    dan terpancing juga untuk mengomentarinya 🙂

  7. jampang Januari 25, 2011 / 00:00

    terima kasih, semoga bermanfaat

  8. jampang Januari 25, 2011 / 00:00

    alhamdulillah, sudah faham ya mas 🙂

  9. jampang Januari 25, 2011 / 00:00

    yupz… begitulah kira2 🙂

  10. nawhi Januari 25, 2011 / 00:00

    wah ini jadi semacam penjelasan QN ku yang tentang orang2 mancing di karangkates ya Mas.

  11. fightforfreedom Januari 25, 2011 / 00:00

    Alhamdulillah, mas 🙂

  12. zaffara Januari 25, 2011 / 00:00

    wah temen saya mesti baca ni 🙂

  13. darnia Januari 25, 2011 / 00:00

    kalo mancingikan dan dapet, langsung dibakar kalo mancing jodoh dan dapet, langsung di….

  14. gitacinta Januari 25, 2011 / 00:00

    begitu buka MP tersaji acara pancing memancing yg mbuat saya jadi terpancing membacanya ^^

  15. ipie Januari 25, 2011 / 00:00

    nice posting

  16. hwwibntato Januari 25, 2011 / 00:00

    mengangguk … he he he …

  17. jejak2mimpi Januari 25, 2011 / 00:00

    yuupz, diasikin ajaaa..gt kan pak?? 😀

  18. nisasevsis Januari 25, 2011 / 00:00

    Kayak nasehat temen saya… Mungkin dari baca ini juga yaa..hehe. nice posting

  19. rinai85 Januari 25, 2011 / 00:00

    Crita yg menarik Bagus critanya pak 🙂

  20. pinkvnie Oktober 10, 2013 / 12:32

    setuju banget cerita d atas … jgn menyia2kan waktu selama pencarian … selama msh bs berprestasi n melakukan kegiatan yg bermanfaat …
    spt pepatah “waktu adalah pedang” n “time is money” …. 🙂

    • jampang Oktober 10, 2013 / 12:44

      betul.
      terima kasih 🙂

  21. pinkvnie Oktober 10, 2013 / 12:53

    terima kasih tuk apa ya, perasaan ngga ksh apa2 … tp berhubung sdh terima kasih saya jawab “kembali kasih” … 🙂

    • jampang Oktober 10, 2013 / 12:56

      terima kasih karena sudah membaca dan mengomentari tulisan di atas

      • pinkvnie Oktober 10, 2013 / 13:13

        terima kasih jg sdh membalas komentar ini … 🙂 *jd main terima kasih2 an nih* 🙂

      • jampang Oktober 10, 2013 / 13:25

        😀

        *sudah cukup*

      • pinkvnie Oktober 10, 2013 / 14:28

        🙂

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s