7 Paragraf : Perkenalan dan Terima Kasih

Assalaamu a’alikum warahmatullahi wabarakatuh.

Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah memberikan ni’mat panjang umur, sehat, dan waktu yang lapang kepada kita semua sehingga bisa hadir dan ikut meramaikan acara penganugerahan pemenang QN Ala Tobie di tempat ini. Tak lupa shalawat dan salam, semoga tercurah kepada suri tauladan kita, Nabi Muhammad SAW.

Sebagai perkenalan, karena mungkin banyak yang belum mengenal saya dan saya juga belum banyak mengenal teman-teman semua, saya bacakan sebuah pantun :
kepiting menjapit kerangkerang
ngumpet di balik batu
pasang kuping biar terang
kenalin nih jampang jagoan nomor satu

Dalam kesempatan ini, saya ucapkan banyak terima kasih kepada mbak arie, yang telah mengadakan lomba QN Ala Tobie. Seperti pernah saya tulis dalam sebelumnya, lomba ini sangat unik, karena jika lomba-lomba lain, jantung peserta akan berdenyut lebih cepat, aliran darah peserta akan mengalir lebih cepat, manakala akan mendengarkan pengumuman siapa juaranya. Sedangkan di Lomba QN Ala Tobie ini, peserta akan mengalami itu semua ketika akan mengikuti lomba.

Saya ucapkan terima kasih kepada mbak arie lagi, karena telah memilih dan menjadikan saya sebagai salah satu pemenang dan mengamanahkan tujuh buah buku. Insya Allah, saya akan berusaha membaca buku-buku tersebut dan berbagi kebaikan yang ada di dalamnya kepada teman-teman MP, entah dalam bentuk review, jurnal, atau pun bentuk lainnya.

Ucapan terima kasih juga saya layangkan kepada teman-teman kontak saya yang ikut berpartisipasi dalam kemenangan saya dalam lomba ini dengan memberi komentar di setiap QN Ala Tobie yang saya buat. Karena tanpa komentar teman-teman semua, QN yang saya buat tidak akan mungkin memenuhi salah satu persyaratan lomba dan bisa lolos. Sekali lagi terima kasih dan ingat selalu “Bersama Jampang Hidup Jadi Gampang”.

Akhir kalam, wassalaamu ‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Tulisan Terkait Lainnya :

53 thoughts on “7 Paragraf : Perkenalan dan Terima Kasih

  1. jampang Maret 17, 2011 / 00:00

    nanazh said: *toeng*-_-a

    @bundanyarafi : boleh mbak… tapi yang sudah saya baca aja. baru satu yang selesai. ada di review

  2. bundanyarafi Maret 17, 2011 / 00:00

    nanazh said: *toeng*-_-a

    amin, pelaksana seksi pelayanan aplikasi, lantai 5 pak..hehe..kapan2 aja deh saya pinjemnya..msh punya banyak utang bacaan..

  3. jampang Maret 17, 2011 / 00:00

    bundanyarafi said: amin, pelaksana seksi pelayanan aplikasi, lantai 5 pak..hehe..kapan2 aja deh saya pinjemnya..msh punya banyak utang bacaan..

    oh, iyah. tahu saya, tadi pas shalat ashar konfirm ke dia 🙂

Tinggalkan jejak anda di sini....

