Jodoh Cinta Update

ilustrasi

Sudah diketahui banyak orang bahwa yang namanya mencari jodoh itu ganpang-gampang susah atau susah-susah gampang. Jikalau gampang, gampangnya tak terkira. Jikalau susah, susahnya tak terbayang. Jodoh seperti itulah yang sedikit banyak yang dikisahkan dalam buku ini.

Buku ini rupanya bercerita dengan sisi yang berlainan dibandingkan buku sebelumnya yang berjudul “Jodoh Cinta”. Sisi lain di sini maksudnya, jika pada buku “Jodoh Cinta” menceritakan lika-liku pencarian jodoh dari sisi perempuan, maka buku ini menceritakannya dari sisi laki-laki.

Buku ini menceritakan dua belas perjodohan yang dijalankan oleh dua belas orang laki-laki dari beragam situasi dan kondisi dengan keunikan kisah masing-masing. Para lelaki, dalam kisahnya masing-masing, setelah mengalami jatuh bangun dalam mencari pasangan hidup, akhirnya dipertemukan dengan perempuan yang menjadi jodohnya dalam kondisi atau kejadian yang tak diduga-duga sebelumnya.

Di antara mereka ada yang bertemu jodoh karena mobilnya menabrak sepeda seorang perempuan. Ada yang bertemu jodoh pada saat wawancara seleski pegawai di perusahaan. Ada yang berjumpa dengan jodohnya manakala bertemu dengan mantan murid orang tuanya. Bahkan ada yang menikah dengan saudara angkatnya.

Selain memuat kisah pencarian jodoh, buku ini juga dilengkapi dengan tips-tips mencari jodoh yang langsung diberikan oleh sang pelaku. Tips-tips tersebut terdapat pada bagian “Jodoh Cinta Corner” di setiap akhir masing-masing kisah.

Tips dari Jodoh Cinta Update bisa dibaca di tulisan lain di sini.

2 thoughts on “Jodoh Cinta Update

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s