Sepekan Bersama Syaikhan

Hasil dokumentasi kegiatan Syaikhan beberapa waktu yang lalu. Diambil dengan kamera yang berbeda. Ada yang diambil dengan kamera handphone dengan kekuatan cuma 1,3 MP adan ada juga dengan kamera digital dengan kekuatan 12 MP [hasil minjem]. Beda banget hasilnya 🙂

Ada juga seh film syaikhan yang lagi main bola, main layang-layang, dan lompat-lompat. Cuma filenya besar dengan format avi, mau convert menjadi flv, cuma belum nemu aplikasinya.

128 respons untuk ‘Sepekan Bersama Syaikhan’

  1. Rifki Asmat Hasan Mei 16, 2011 / 20:09

    berarti musim semi ya mbak?*ngebayangin salju mencair dan pohon serta bunga tumbuh dan mekar… indah

  2. Rifki Asmat Hasan Mei 17, 2011 / 03:09

    berarti musim semi ya mbak?*ngebayangin salju mencair dan pohon serta bunga tumbuh dan mekar… indah

  3. Haryo Wicaksono Mei 17, 2011 / 02:27

    minta samsung galaxy aja syaikhan.. gamenya bagus.. 😀

  4. Haryo Wicaksono Mei 17, 2011 / 09:27

    minta samsung galaxy aja syaikhan.. gamenya bagus.. 😀

  5. Rifki Asmat Hasan Mei 17, 2011 / 07:14

    samsung seh masuk pilihan seh :)tapi kayanya pengen yg nexian journey… cuma koq gak ada yah di tabloid itu

  6. Rifki Asmat Hasan Mei 17, 2011 / 14:14

    samsung seh masuk pilihan seh :)tapi kayanya pengen yg nexian journey… cuma koq gak ada yah di tabloid itu

  7. yaya syahrir Mei 20, 2011 / 15:51

    jd inget fatih. tp dia sih maunya main bola pake bola beneran, bukan yg balon. ayo syaikhan, main pake bola beneran Nak.

  8. yaya syahrir Mei 20, 2011 / 22:51

    jd inget fatih. tp dia sih maunya main bola pake bola beneran, bukan yg balon. ayo syaikhan, main pake bola beneran Nak.

  9. yaya syahrir Mei 21, 2011 / 07:39

    iya sih. fatih biasanya main di belakang rumah. di dalam rumah juga kadang, tp untungnya dia nendangnya ga kencang2, jd lemari & teman2nya ga pecah. hehe…

  10. yaya syahrir Mei 21, 2011 / 14:39

    iya sih. fatih biasanya main di belakang rumah. di dalam rumah juga kadang, tp untungnya dia nendangnya ga kencang2, jd lemari & teman2nya ga pecah. hehe…

  11. Rifki Asmat Hasan Mei 21, 2011 / 07:52

    di depok ada seh bola beneram cuma kalau di sini bola balon itu aja. lagian syaikhan jarang mau main di luar rumah

  12. Rifki Asmat Hasan Mei 21, 2011 / 14:52

    di depok ada seh bola beneram cuma kalau di sini bola balon itu aja. lagian syaikhan jarang mau main di luar rumah

  13. yaya syahrir Mei 21, 2011 / 07:59

    kalo syaikhan ada teman mainnya pasti lebih seru Mas. 🙂

  14. yaya syahrir Mei 21, 2011 / 14:59

    kalo syaikhan ada teman mainnya pasti lebih seru Mas. 🙂

  15. Rifki Asmat Hasan Mei 21, 2011 / 08:17

    meski masih belum berani berteman, tapi pernah main sampe ketawa-ketiwi, mbak.

  16. Rifki Asmat Hasan Mei 21, 2011 / 15:17

    meski masih belum berani berteman, tapi pernah main sampe ketawa-ketiwi, mbak.

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s