Baskom, Handuk, Kipas, Dan Cemeti

Istri : Bang, tadi ada pengajian yah?Suami : Iyah.Istri : Tentang apa?

Suami : Tentang perempuan calon penghuni surga.

Istri : Gimana caranya? Kok bisa?

Suami : Nah, ada tetangganya yang penasaran dan langsung datang ke rumah perempuan itu. Begitu dilihat, ternyata gak ada hal yang istimewa. Sampai ketika tetangga itu mau pulang, dia melihat ada empat benda yang mengundang tanda tanya. Keempat benda itu berupa baskom, lap, kipas, dan cemeti. Tetangga itu pun bertanya kepada tuan rumah untuk apa keempat benda itu. Tuan rumah pun menjawab. Baskom itu, dia gunakan untuk mencuci kaki suaminya ketika pulang kerja. Handuk itu dia gunakan untuk mengelap keringat suaminya. Kipas itu untuk memberikan kenyamanan bagi tubuh suaminya yang lelah bekerja. Dan cemeti itu diberikan kepada suaminya untuk menghukumnya jika selama ditinggal suami bekerja atau ketika melayani suaminya ada kesalahan.

Istri : Terus suami itu menghukum si istri?

Suami : Ya enggak lah. Dengan istri sebaik itu, si suami malah tambah sayang.

Istri : Kalau Abang mau istri seperti itu, nikah aja sama anak pesantren.

Suami : #$%&%$#*&^%$%^

67 respons untuk ‘Baskom, Handuk, Kipas, Dan Cemeti

  1. jampang Juni 17, 2011 / 00:00

    trewelu said: kalau begitu materinya harusnya lebih general para penghuni surga… *protes aja hehehe*

    tahu tuh yang kasih materi 😛

  2. hwwibntato Juni 17, 2011 / 00:00

    jampang said: Istri : Kalau Abang mau istri seperti itu, nikah aja sama anak pesantren.Suami : #$%&%$#*&^%$%^

    #$%&%$#*&^%$%^ —–> adalah ekspresi suami yang kurang peka terhadap pernyataan si istri …seharusnya dia bahagia karena istrinya itu menyuruhnya berpoligami dengan perempuan pesantren …

  3. zaffara Juni 17, 2011 / 00:00

    jampang said: Istri : Kalau Abang mau istri seperti itu, nikah aja sama anak pesantren.Suami : #$%&%$#*&^%$%^

    saling membahagiakan aja, bagaiamanapun caranya ya 🙂

  4. iwananashaya Juni 17, 2011 / 00:00

    hwwibntato said: #$%&%$#*&^%$%^ —–> adalah ekspresi suami yang kurang peka terhadap pernyataan si istri …seharusnya dia bahagia karena istrinya itu menyuruhnya berpoligami dengan perempuan pesantren …

    SEPAKAT. 🙂

  5. jampang Juni 17, 2011 / 00:00

    hwwibntato said: seharusnya dia bahagia karena istrinya itu menyuruhnya berpoligami dengan perempuan pesantren …

    ooooooo… gitu ya mas?*sudah pengalaman banget 🙂

  6. jampang Juni 17, 2011 / 00:00

    zaffara said: saling membahagiakan aja, bagaiamanapun caranya ya 🙂

    iya, teh 🙂

  7. mychocolatebox Juni 17, 2011 / 00:01

    hwwibntato said: he he he …setuju …

    bawa2 nama cemeti segala….pikiran sy jd menghakusinasikan hil2 yg brutal..hahaha…

  8. deikka Juni 17, 2011 / 00:01

    hwwibntato said: he he he …setuju …

    xi xi xi xi ………….. istri yang pengertian, suami disuruh nikah lagi hua ha ha ha ha …………….

  9. jampang Juni 17, 2011 / 00:01

    mychocolatebox said: bawa2 nama cemeti segala….pikiran sy jd menghakusinasikan hil2 yg brutal..hahaha…

    :)))

  10. jampang Juni 17, 2011 / 00:01

    deikka said: xi xi xi xi ………….. istri yang pengertian, suami disuruh nikah lagi hua ha ha ha ha …………….

    itu pendapatnya mas hendra, mbak :))

  11. ditaku Juni 18, 2011 / 00:01

    deikka said: xi xi xi xi ………….. istri yang pengertian, suami disuruh nikah lagi hua ha ha ha ha …………….

    hahahahahahahahaha…. jujur abiiis!

  12. jampang Juni 18, 2011 / 00:01

    ditaku said: hahahahahahahahaha…. jujur abiiis!

    jujur kan bikin mujur 😛

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s