[Akrabnya MPers Tanpa SEO] Ingin Exist, Syaikhan Nangis, Gak Bisa Narsis

logo Multiply

Sabtu di bulan Maret itu adalah kali pertamanya saya mengikuti acara kopdar MPers secara besar-besaran. Bersama Syaikhan dan adik, saya tiba di Danau UI sekitar pukul sepuluh lewat. Agak terkejut juga saya tiba di Danau UI karena kondisinya sudah berubah.

Untuk memastikan di mana lokasi kopdar dilakukan saya coba menghubungi Mbak Arie beberapa kali. Menelpon langsung tidak diangkat, mengirim SMS tidak dibalas. Akhirnya saya mencoba mencari sendiri orang-orang yang sedang berkumpul dan agak mirip dengan foto-foto yang pernah saya lihat di MP.

Tak perlu lama, akhirnya saya menemukan teman-teman MPers. Dari kejauhan saya melihat Mbak Arie dan Mbak Niez yang sedang sibuk. Saya mendekat dan menghampiri tiga orang lelaki yang sedang duduk-duduk di sana. Dua di antaranya adalah Mas Anaz dan Mas Nahar.

Dalam acara ini, saya mendapat hadiah tujuh buku dari Mbak Arie karena mengikuti Lomba QN Ala Tobie.

Beberapa saat kemudian, saya bertegur sapa dengan Mbak Nita yang langsung menawarkan permen yupie kepada Syaikhan, Teh Ipie, Mbak Dani, Mbak Sari, Mbak Dha, Mbak Nana, dan Mbak Lolita. Sedangkan yang lainnya belum sempat bertegur sapa, hanya melihat dari kejauhan seperti Mbak Yuni, Mbak Feb, dan yang lainnya.

Suasana yang ada, cukuplah bagi saya yang pemalu ini [makanya datang sama Syaikhan biar PEDE] merasakan kehangatan dan keakraban para MPers.

Setelah acara perkenalan, tiba waktunya untuk pendokumentasian. Para MPers yang membawa kamera langsung mengambil gambar MPers lain yang sudah berkumpul. Siap untuk diabadikan. Saya pun bermaksud untuk bergabung dengan teman-teman MPers dan berpose. Dengan menggendong Syaikhan, saya melangkah untuk bergabung. Tapi begitu sudah dekat, Syaikhan menangis dan meminta menjauh. Batal saya untuk ikutan narsis di kesempatan pertama ini.

Di kesempatan berikutnya, ketika Syaikhan sedang bermain-main sendiri dan seorang teman MPers memanggil nama saya agar ikut bergabung lagi dalam sesi pemotretan selanjutnya, saya kembali mencoba. Setelah tinggal beberapa langkah lagi, tiba-tiba….

“Abiiiiiiii…..!!!” Syaikhan kembali memanggil sambil menangis.

Dan saya pun kembali gagal. Jadi, di foto bersama dalam kopdar tersebut yang diambil beberapa orang teman, dapat dipastikan tidak ada satu pun tampang saya yang muncul. Kecuali foto saya yang hanya bersama Syaikhan.

Syaikhan gak rela kalau Abinya ikutan narsis… 🙂


Tulisan Terkait Lainnya :

58 thoughts on “[Akrabnya MPers Tanpa SEO] Ingin Exist, Syaikhan Nangis, Gak Bisa Narsis

  1. itsmearni Juli 11, 2011 / 00:00

    ah sayang waktu itu lum jadi kontakjadinya gak dapet nowel Syaikhan dehpadahal khan aku bawa Prema, buat teemn maennya 😀

  2. anazkia Juli 11, 2011 / 00:00

    hihihi…ternyata kalau di luar Syaikhan pemalu yah?

  3. jampang Juli 11, 2011 / 00:00

    itsmearni said: ah sayang waktu itu lum jadi kontakjadinya gak dapet nowel Syaikhan dehpadahal khan aku bawa Prema, buat teemn maennya 😀

    iyah, jadi gak tahu mbak itu yang mana dan prema yang mana 🙂

  4. jampang Juli 11, 2011 / 00:00

    anazkia said: hihihi…ternyata kalau di luar Syaikhan pemalu yah?

    iya, masih malu-malu, mbak

  5. jampang Juli 18, 2011 / 00:00

    inyong said: kerennnnnn

    terima kasih, pak 🙂

  6. nitafebri Agustus 3, 2011 / 00:00

    huaaa…syeyaaa… abi menang tuuh.. :))ayoo klo kopdar lagi syeya ikut yaaa..

  7. jampang Agustus 3, 2011 / 00:00

    nitafebri said: huaaa…syeyaaa… abi menang tuuh.. :))ayoo klo kopdar lagi syeya ikut yaaa..

    xixixixi…. iyahalhamdulillah…kapan-kapan klau ada kopdar dan deket, diajak lagi deh… insya Allah

Tinggalkan jejak anda di sini....

