[Foto & Video] Syaikhan @ITC II

Jum’at siang, tiba-tiba saya ditelpon oleh adik saya dan mengatakan bahwa Syaikhan mau ngomong dengan saya.

“Assalaamu ‘alaikum.”

“Kum ayam.”

Syaikhan langsung memberitahu kenapa menelpon saya. “Bi, Syeya awu ke ITC!”

Rupanya Syaikhan ketagihan bermain di ITC pada hari Minggu sebelumnya.

“Ke ITC-nya besok aja yah. Sekarang Abi lagi kerja.”

“Syeya awu sekarang.”

“Emangnya Syaikhan mau main apa di ITC?”

“Do do dor!”

Ternyata Syaikhan ingin main tembak-tembakan.

Hari sabtu, keesokan harinya, saya mengajak Syaikhan ke ITC lagi. Ini juga jadi kesemoatan saya untuk mengabadikan momen dalam foto atau pun video yang sebelumnya terhapus atau dihapus oleh Syaikhan.

Yang dilakukan Syaikhan di ITC :
– duduk di beberapa mainan yang masih mati karena datang kepagian
– main tembakan bola
– naik tangga dan perosotan
– mandi bola
– main tembakan air
– makan siang
– beli permen lolipop

55 respons untuk β€˜[Foto & Video] Syaikhan @ITC II’

  1. Catur Wahono Juli 20, 2011 / 01:29

    yah belum idup ya syaikhan…kok agak lemes gt mukanya πŸ˜€

  2. Catur Wahono Juli 20, 2011 / 08:29

    yah belum idup ya syaikhan…kok agak lemes gt mukanya πŸ˜€

  3. Catur Wahono Juli 20, 2011 / 01:35

    hihihi…lutchu……syaikhan ini senang dengan kebersamaan ya kayaknya…tiap mau mlorot nungguin temennya dulu…pengennya ada teman yg bareng2 mlorotnya….

  4. Catur Wahono Juli 20, 2011 / 08:35

    hihihi…lutchu……syaikhan ini senang dengan kebersamaan ya kayaknya…tiap mau mlorot nungguin temennya dulu…pengennya ada teman yg bareng2 mlorotnya….

  5. Rifki Asmat Hasan Juli 20, 2011 / 01:35

    kepagian datangnya… udah lewat jam 10 tapi belum dibuka arena bermainnya

  6. Rifki Asmat Hasan Juli 20, 2011 / 08:35

    kepagian datangnya… udah lewat jam 10 tapi belum dibuka arena bermainnya

  7. Rifki Asmat Hasan Juli 20, 2011 / 01:39

    iyah… tapi belum berani ngobrol… baru main sama-sama aja πŸ™‚

  8. Rifki Asmat Hasan Juli 20, 2011 / 08:39

    iyah… tapi belum berani ngobrol… baru main sama-sama aja πŸ™‚

  9. Rifki Asmat Hasan Juli 20, 2011 / 01:44

    kalau lagi konsen sama sesuatu ya gitu, teh.coba aja lihta foto yg lain… yg lagi di game mobil…:)

  10. Rifki Asmat Hasan Juli 20, 2011 / 08:44

    kalau lagi konsen sama sesuatu ya gitu, teh.coba aja lihta foto yg lain… yg lagi di game mobil…:)

  11. Rifki Asmat Hasan Juli 20, 2011 / 01:45

    syaikhan gak mau buka. tapi setelah bermain, saya tawarkan dibuka, akhirnya mau

  12. Rifki Asmat Hasan Juli 20, 2011 / 08:45

    syaikhan gak mau buka. tapi setelah bermain, saya tawarkan dibuka, akhirnya mau

  13. Rifki Asmat Hasan Juli 20, 2011 / 02:41

    ada koq, mas… di meja saya… xixixixisoalnya nyuapin syaikhan juga, kentangnya syaikhan makan sendiri

  14. Rifki Asmat Hasan Juli 20, 2011 / 09:41

    ada koq, mas… di meja saya… xixixixisoalnya nyuapin syaikhan juga, kentangnya syaikhan makan sendiri

  15. tiwik nih Juli 20, 2011 / 04:18

    tp ternyata perginya besok, brati ga rewel ya pak ga langsung dituruti maunya πŸ™‚

  16. tiwik nih Juli 20, 2011 / 11:18

    tp ternyata perginya besok, brati ga rewel ya pak ga langsung dituruti maunya πŸ™‚

  17. Rifki Asmat Hasan Juli 20, 2011 / 04:30

    alhamdulillah, kalau dibujuk atau dialihkan ke yang lain, syaikhan bisa ngerti πŸ™‚

  18. Rifki Asmat Hasan Juli 20, 2011 / 11:30

    alhamdulillah, kalau dibujuk atau dialihkan ke yang lain, syaikhan bisa ngerti πŸ™‚

  19. Rifki Asmat Hasan Juli 20, 2011 / 04:43

    xixixixixi… iyah, mbak. kalau udah ngelakuin sesuautu, serius

  20. Rifki Asmat Hasan Juli 20, 2011 / 11:43

    xixixixixi… iyah, mbak. kalau udah ngelakuin sesuautu, serius

  21. *Arisa . Juli 20, 2011 / 06:05

    hehehehe:-) imut bgd ayam nya πŸ˜€

  22. *Arisa . Juli 20, 2011 / 13:05

    hehehehe:-) imut bgd ayam nya πŸ˜€

  23. *Arisa . Juli 20, 2011 / 06:30

    tapi seterusnya aku baca dia bisa ucap 'sekarang' atu abi nya yg lengkapin LOL πŸ™‚

  24. *Arisa . Juli 20, 2011 / 13:30

    tapi seterusnya aku baca dia bisa ucap 'sekarang' atu abi nya yg lengkapin LOL πŸ™‚

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s