40 respons untuk ‘Teka-teki!

  1. jampang September 20, 2011 / 00:00

    Awalnya sebuah postingan tapi akhirnya ditambahin dengan teka-teki. Silahkan yang mau ngasah otak, ceklik di sini! Tapi maaf, nggak ada hadiahnya saat ini. Tapi kalau buku saya jadi, insya Allah saya kasih deh….. aamiin.

  2. tintin1868 September 20, 2011 / 00:00

    oohh masih blom ktemu jawaban 8 bola itu yaaa..

  3. jampang September 20, 2011 / 00:00

    tintin1868 said: oohh masih blom ktemu jawaban 8 bola itu yaaa..

    silahkan jawab aja…. belum ditentukan benar atau salah koq 🙂

  4. jampang September 20, 2011 / 00:00

    ikhwatiislam said: teka teki silang

    bukan… kan nggak ada pertanyaan mendatar atau menurun 😛

  5. jampang September 20, 2011 / 00:00

    binarlangitbiru said: diambil acak 1 saja, dan ditetapkan dialah yang terberat hehehe…

    ooo…. tidak bisa. kan syaratnya tidak boleh ada faktor keberuntungan atau perjudian… apalagi asal-asalanxixixixixi

  6. cawah September 20, 2011 / 00:00

    binarlangitbiru said: diambil acak 1 saja, dan ditetapkan dialah yang terberat hehehe…

    kasih kata kunci dikit doonk 🙂

  7. adamdesign September 20, 2011 / 00:00

    binarlangitbiru said: diambil acak 1 saja, dan ditetapkan dialah yang terberat hehehe…

    pake mikir keras kayaknya 😀

  8. salwa05 September 20, 2011 / 00:00

    binarlangitbiru said: diambil acak 1 saja, dan ditetapkan dialah yang terberat hehehe…

    heemm,, penasaran sih buka link nya,,tapi,, keknya,,,,*g jadi deh.. 😀

  9. mywolly September 20, 2011 / 00:00

    binarlangitbiru said: diambil acak 1 saja, dan ditetapkan dialah yang terberat hehehe…

    Wuih….

  10. eroza September 20, 2011 / 00:00

    binarlangitbiru said: diambil acak 1 saja, dan ditetapkan dialah yang terberat hehehe…

    3 langkah

  11. jampang September 20, 2011 / 00:00

    cawah said: kasih kata kunci dikit doonk 🙂

    kata kuncinya…. silahkan coba 😛

  12. jampang September 20, 2011 / 00:00

    adamdesign said: pake mikir keras kayaknya 😀

    sedikit aja koq, mas

  13. jampang September 20, 2011 / 00:00

    salwa05 said: heemm,, penasaran sih buka link nya,,tapi,, keknya,,,,*g jadi deh.. 😀

    :))))

  14. jampang September 20, 2011 / 00:00

    eroza said: 3 langkah

    di sebelah jawabnya uni, di linknya itu.

  15. cawah September 20, 2011 / 00:00

    eroza said: 3 langkah

    tp timbangannya buat nimbang kan XD *kok malah tanya

  16. ipie September 20, 2011 / 00:00

    eroza said: 3 langkah

    Test IQ, aduh jongkok euy

  17. jampang September 20, 2011 / 00:00

    cawah said: tp timbangannya buat nimbang kan XD *kok malah tanya

    ya iyalah…. 😛

  18. jampang September 20, 2011 / 00:00

    ipie said: Test IQ, aduh jongkok euy

    ngapain jongkok?:P

  19. thetrueideas September 20, 2011 / 00:00

    ipie said: Test IQ, aduh jongkok euy

    Nunggu jawabannya…

  20. jampang September 20, 2011 / 00:00

    thetrueideas said: Nunggu jawabannya…

    kalau begitu…. tunggu tanggal mainnya, mas 🙂

  21. ipie September 20, 2011 / 00:00

    thetrueideas said: Nunggu jawabannya…

    U know what I mean.. Masa diperjelas

  22. hwwibntato September 20, 2011 / 00:00

    thetrueideas said: Nunggu jawabannya…

    waktu saya mau nimbang, ternyata bolanya lebih besar daripada daun timbangannya … he he he …

  23. jampang September 20, 2011 / 00:00

    ipie said: U know what I mean.. Masa diperjelas

    ya darpada nanti salah… kan lebih baik diperjelas

  24. jampang September 20, 2011 / 00:00

    hwwibntato said: waktu saya mau nimbang, ternyata bolanya lebih besar daripada daun timbangannya … he he he …

    salah ambil timbangan kali, mas. xixixixixixi

  25. ipie September 20, 2011 / 00:00

    hwwibntato said: waktu saya mau nimbang, ternyata bolanya lebih besar daripada daun timbangannya … he he he …

    Ga akan salah, pikiranmu bener. Kayaknyaa..Itu yg diambil K Hendra daun telinga. Jelas aja salah.

  26. jampang September 20, 2011 / 00:00

    ipie said: Ga akan salah, pikiranmu bener. Kayaknyaa..Itu yg diambil K Hendra daun telinga. Jelas aja salah.

    *emangad yg bisa baca pikiran yah

  27. ipie September 20, 2011 / 00:00

    ipie said: Ga akan salah, pikiranmu bener. Kayaknyaa..Itu yg diambil K Hendra daun telinga. Jelas aja salah.

    Gak ada yg bs bc pikiran. Tp bs tau karena kebiasaan, sifat dasar manusia, melihat bahasa tubuh dan peka terhadap org lain

  28. hwwibntato September 20, 2011 / 00:00

    ipie said: Itu yg diambil K Hendra daun telinga. Jelas aja salah.

    ha ha ha …

  29. jampang September 20, 2011 / 00:00

    ipie said: Itu yg diambil K Hendra daun telinga. Jelas aja salah.

    @teh ipie : ah pusing… lebih enak mikirin gimana caranya nimbang bola

  30. adamdesign September 21, 2011 / 00:00

    ipie said: Itu yg diambil K Hendra daun telinga. Jelas aja salah.

    udah ada yg jawab bener blom ya?

  31. ipie September 21, 2011 / 00:00

    ipie said: Itu yg diambil K Hendra daun telinga. Jelas aja salah.

    Ga bs mikir kalo disuruh mikir cr nimbang bola. Timbang aja lgsng pk kirata

  32. jampang September 21, 2011 / 00:00

    adamdesign said: udah ada yg jawab bener blom ya?

    rahasia donk :)))

  33. jampang September 21, 2011 / 00:00

    ipie said: Ga bs mikir kalo disuruh mikir cr nimbang bola. Timbang aja lgsng pk kirata

    :P~~~

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s