Umroh Lebih Enak daripada Haji!

“Ji, ente tahun ini enggak naik haji lagi?” Tanya seorang lelaki kepada lelaki berpeci putih di hadapannya.

”Enggak. Daripada haji, Gue mending umroh aje!” Jawab Pak Haji.

”Koq gitu? Ane denger cerite neh, yang udeh pegi haji pade kepengen bali lagi ke sono.”

“Orang laen mah terserah. Gue mau umroh aje.”

“Emang kenape, Ji?”

“Umroh lebih enak daripada haji.”

“Yang bener?” Lelaki itu penasaran. Sementara Pak Haji cuma tertawa kecil.

Lelaki itu jadi kebingungan dengan jawaban Pak Haji.

”Eh, loe tahu kenape Pak Haji bilang gitu?” Tanya lelaki di sebelah Pak Haji kepada si penanya yang dijawab dengan gelengan kepala.

”Karne bininye Pak Haji namenye Umroh.”

%^$$@#*^&*^…….

46 respons untuk ‘Umroh Lebih Enak daripada Haji!

  1. ikhwatiislam September 26, 2011 / 00:00

    @#$%%&&%%,,,,,jiaahhade juga noh tetangga yg namanya Madinah, jdi kl di tawarin ke Mekkah, maunya ke Madinah =))*curcol

  2. mywolly September 26, 2011 / 00:00

    xixixixixi….. 😀 *ngakak*

  3. moestoain September 26, 2011 / 00:00

    Olalala ji wakaji, ji walan kaji kokok belook Tapi memang umroh itu lebih enak dari haji, lha cuma 3 jam saja mengerjakannya gak perlu sampai seminggu seperti haji..Namun Haji, adalah perjalanan yang melelahkan dan mengasyikka..

  4. ikhwatiislam September 26, 2011 / 00:00

    moestoain said: Olalala ji wakaji, ji walan kaji kokok belook

    pernah denger ini dimana yak*dulu di TeVeERi , ada sitkom “den baguse’ ngarso” , prasaan suka melafadz kan ini deh

  5. jampang September 26, 2011 / 00:00

    ikhwatiislam said: ade juga noh tetangga yg namanya Madinah, jdi kl di tawarin ke Mekkah, maunya ke Madinah =))

    xixixixixixi…. ada juga versi lain rupanya :)))

  6. jampang September 26, 2011 / 00:00

    mywolly said: xixixixixi….. 😀 *ngakak*

    tapi jangan lebar2 :)))

  7. jampang September 26, 2011 / 00:00

    moestoain said: Tapi memang umroh itu lebih enak dari haji, lha cuma 3 jam saja mengerjakannya gak perlu sampai seminggu seperti haji..Namun Haji, adalah perjalanan yang melelahkan dan mengasyikka..

    yup…. karena umrah tidak ada miqat zamani (aturan waktu) sehingga kapan aja boleh, sedang haji ada aturan miqat zamani, waktunya ditentukan kapan.

  8. mywolly September 26, 2011 / 00:00

    jampang said: tapi jangan lebar2 :)))

    *Uhuk* keselek nyamuk

  9. jampang September 26, 2011 / 00:00

    evanda2 said: hihihi ada2 ajah

    iya mbak. cerita nyata :))))

  10. jampang September 26, 2011 / 00:00

    ikhwatiislam said: ada sitkom “den baguse’ ngarso”

    nggak pernah nonton…. *TVRI yg mana dulu neh

  11. jampang September 26, 2011 / 00:00

    mywolly said: *Uhuk* keselek nyamuk

    tuh… bener kan?xixixixixixi

  12. cawah September 26, 2011 / 00:00

    mywolly said: *Uhuk* keselek nyamuk

    wkwkkwkwk pak Haji dan bu Umroh romantis juga yah XD

  13. jampang September 27, 2011 / 00:00

    cawah said: wkwkkwkwk pak Haji dan bu Umroh romantis juga yah XD

    begitulah seharusnya 🙂

  14. jejak2mimpi September 27, 2011 / 00:00

    cawah said: wkwkkwkwk pak Haji dan bu Umroh romantis juga yah XD

    jiaaaaaaaaahh…gubraaakss…gabruuukkss…

  15. thetrueideas September 27, 2011 / 00:00

    cawah said: wkwkkwkwk pak Haji dan bu Umroh romantis juga yah XD

    kirain…

  16. aghnellia September 27, 2011 / 00:00

    cawah said: wkwkkwkwk pak Haji dan bu Umroh romantis juga yah XD

    hadeuuh …kalo umroh nya ngomel-ngomel, masih enak gak?

  17. jampang September 27, 2011 / 00:00

    jejak2mimpi said: jiaaaaaaaaahh…gubraaakss…gabruuukkss…

    xixixixixi…

  18. jampang September 27, 2011 / 00:00

    thetrueideas said: kirain…

    kirain apa mas?tapi seperti moes bilang…. ibadah umrah memang lebih enak dan lebih mudah ketimbang haji….

  19. jampang September 27, 2011 / 00:00

    aghnellia said: hadeuuh …kalo umroh nya ngomel-ngomel, masih enak gak?

    kalau gitu harus tanya pak haji duluxixixixixixixi

  20. topenkkeren September 27, 2011 / 00:00

    aghnellia said: hadeuuh …kalo umroh nya ngomel-ngomel, masih enak gak?

    Etdah itu pak haji. :))

  21. ipie September 27, 2011 / 00:00

    aghnellia said: hadeuuh …kalo umroh nya ngomel-ngomel, masih enak gak?

    Idiiih Rifkiii..*senyam senyum

  22. ipie September 27, 2011 / 00:00

    aghnellia said: hadeuuh …kalo umroh nya ngomel-ngomel, masih enak gak?

    Idiiih Rifkiii..*senyam senyum

  23. ipie September 27, 2011 / 00:00

    aghnellia said: hadeuuh …kalo umroh nya ngomel-ngomel, masih enak gak?

    Idiiih Rifkiii..*senyam senyum

  24. onit September 27, 2011 / 00:00

    aghnellia said: hadeuuh …kalo umroh nya ngomel-ngomel, masih enak gak?

    hihihi

  25. jampang September 27, 2011 / 00:00

    ipie said: Idiiih Rifkiii..*senyam senyum

    weks…. sampe tiga kali

  26. ipie September 27, 2011 / 00:00

    onit said: hihihi

    Waks.. *kabuur

  27. hwwibntato September 27, 2011 / 00:00

    onit said: hihihi

    wah, kanibal ternyata … he he he …

  28. jampang September 27, 2011 / 00:00

    ipie said: Waks.. *kabuur

    tak bertangggung jawab

  29. jampang September 27, 2011 / 00:00

    hwwibntato said: kanibal ternyata

    xixixixixi…. beda masa sama kambing soen… bukan kanibal di sini

  30. tintin1868 September 27, 2011 / 00:00

    katerinas said: Owh begitu 😀

    ada gitu nama cewe itu umroh?eh tapi iya umroh emang lebih enak daripada naik haji.. dalam arti sebenernya..

  31. jampang September 27, 2011 / 00:00

    tintin1868 said: ada gitu nama cewe itu umroh?eh tapi iya umroh emang lebih enak daripada naik haji.. dalam arti sebenernya..

    ada mbak. temen saya sewaktu SMP namanya umroh

  32. tintin1868 September 27, 2011 / 00:00

    tintin1868 said: ada gitu nama cewe itu umroh?eh tapi iya umroh emang lebih enak daripada naik haji.. dalam arti sebenernya..

    ohya.. lucu juga dikasih nama umroh.. akhirnya umroh beneran ga?

  33. jampang September 27, 2011 / 00:00

    tintin1868 said: ohya.. lucu juga dikasih nama umroh.. akhirnya umroh beneran ga?

    wallahu a’lam mbak. nggak kontak-kontakan lagi

  34. mbaktyas September 27, 2011 / 00:00

    tintin1868 said: ohya.. lucu juga dikasih nama umroh.. akhirnya umroh beneran ga?

    wakakaaa

  35. jampang September 27, 2011 / 00:00

    mbaktyas said: wakakaaa

    jangan lebar2… takut kemasukan laler 😛

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s