39 respons untuk ‘Syaikhan dan Buku “Jejak-jejak yang Terserak”

  1. togogsemar Oktober 27, 2011 / 00:00

    vidio nya kagak bisa di lihat lewat hp *hikz

  2. ipie Oktober 27, 2011 / 00:00

    aiiih Syaikhan….. kamu lucuuu meuni bersemangat pisaaan…..

  3. jejak2mimpi Oktober 27, 2011 / 00:00

    Syaikhan lagi buka Bazaar buku ya?? bantu Abi jualan :D**dipilih…dipilih…dipiliihh… 😀

  4. jampang Oktober 27, 2011 / 00:00

    togogsemar said: vidio nya kagak bisa di lihat lewat hp *hikz

    maaf, mas 🙂

  5. jampang Oktober 27, 2011 / 00:00

    ipie said: aiiih Syaikhan….. kamu lucuuu meuni bersemangat pisaaan…..

    iya donk… kan bantuin abinya 🙂

  6. jampang Oktober 27, 2011 / 00:00

    jejak2mimpi said: Syaikhan lagi buka Bazaar buku ya?? bantu Abi jualan :D**dipilih…dipilih…dipiliihh… 😀

    iya nih amah…. mau beli? supaya abi bisa beli “sania”*jawab syaikhan

  7. melatidesa Oktober 27, 2011 / 00:00

    Tar ku coba d rumah aja…ga bisa open d kantorRequest denied by WatchGuard HTTP proxy.Reason: one or more categories denied helper=’Global Restrictions’ details=’Streaming Media’

  8. jejak2mimpi Oktober 27, 2011 / 00:00

    jampang said: iya nih amah…. mau beli? supaya abi bisa beli “sania”*jawab syaikhan

    Tu bukunya tentang apa yak?? *ketinggalanberita.com :pharganya berapa? kalo sama ongkir berapa? ada diskon kan? 😀

  9. jampang Oktober 27, 2011 / 00:00

    melatidesa said: Tar ku coba d rumah aja…ga bisa open d kantor

    silahkan, mbak 🙂

  10. itsmearni Oktober 27, 2011 / 00:00

    akhirnya ada penampilan Syaikhan dengan buku-bukunya

  11. jampang Oktober 28, 2011 / 00:00

    itsmearni said: akhirnya ada penampilan Syaikhan dengan buku-bukunya

    syaikhan mau bantuin abinya, biar bukunya laku 🙂

  12. dieend18 Oktober 28, 2011 / 00:00

    bagi Syaikhan buku-buku itu ‘sesuatu’ banget yaaa….

  13. jampang Oktober 28, 2011 / 00:00

    binarlangitbiru said: hehehe… Syaikhan lagi jaga dagangan abinya

    yang beli dapat bonus… boleh nyium pipinya syaikhanxixixixixi

  14. jampang Oktober 28, 2011 / 00:00

    dieend18 said: bagi Syaikhan buku-buku itu ‘sesuatu’ banget yaaa….

    iya, mbak. malahan minta dibeliin buku yang ada foto abinya dan dia 🙂

  15. dieend18 Oktober 28, 2011 / 00:00

    jampang said: iya, mbak. malahan minta dibeliin buku yang ada foto abinya dan dia 🙂

    di buku yg ini ada cerita ttg Syaikhan juga gak? Kalo belum ada bisa dibukuin sendiri tuuh… :)Syaikhan pasti makin girang nantinya…. 🙂

  16. ipie Oktober 28, 2011 / 00:00

    jampang said: iya donk… kan bantuin abinya 🙂

    Semoga laris manis ya…. Ayo Syaikhan semangat….. 🙂

  17. rengganiez Oktober 28, 2011 / 00:00

    ternyata syaikhan cerewet yaaa…

  18. tintin1868 Oktober 28, 2011 / 00:00

    itu buku disusunsusun mo buka lapak di rumah ya syaikhan?

  19. ipie Oktober 28, 2011 / 00:00

    jampang said: yang beli dapat bonus… boleh nyium pipinya syaikhanxixixixixi

    yakiiin?????

  20. jampang Oktober 28, 2011 / 00:00

    dieend18 said: di buku yg ini ada cerita ttg Syaikhan juga gak? Kalo belum ada bisa dibukuin sendiri tuuh… :)Syaikhan pasti makin girang nantinya…. 🙂

    ada beberapa, mbak. dibagian jejak buah hatiniatnya seh ada. cuma masih bingung bentuknya gimana 🙂

  21. jampang Oktober 28, 2011 / 00:00

    ipie said: Semoga laris manis ya…. Ayo Syaikhan semangat….. 🙂

    aamiin…

  22. jampang Oktober 28, 2011 / 00:00

    rengganiez said: ternyata syaikhan cerewet yaaa…

    iya, mbak. tapi kalau sama yg baru dikenal… diem banget 🙂

  23. jampang Oktober 28, 2011 / 00:00

    tintin1868 said: buku2nya jadi mainan..

    iyah… dan berulang2 kali dimainin… kalah deh mainan mobil-mobilannya 🙂

  24. jampang Oktober 28, 2011 / 00:00

    tintin1868 said: itu buku disusunsusun mo buka lapak di rumah ya syaikhan?

    katanya nggak dijual… xixixixixi

  25. jampang Oktober 28, 2011 / 00:00

    ipie said: yakiiin?????

    yakin banget syaikhan nggak akan mauxixixixixi

  26. jampang Oktober 28, 2011 / 00:00

    ayudiahrespatih said: we..wehh..lg lmeot:(

    silahkan mencoba lagi 🙂

  27. hwwibntato Oktober 28, 2011 / 00:00

    punya saya tolong ditandatangani, ya …dua tanda tangan, penulis dan Syaikhan … he he he …

  28. hwwibntato Oktober 28, 2011 / 00:00

    jejak2mimpi said: harganya berapa? kalo sama ongkir berapa? ada diskon kan? 😀

    beli buku itu dapat bonus bajigur katanya … he he he …

  29. jampang Oktober 28, 2011 / 00:00

    hwwibntato said: punya saya tolong ditandatangani, ya …dua tanda tangan, penulis dan Syaikhan … he he he …

    nanti malah dicoret2 sama syaikhan 🙂

  30. jampang Oktober 28, 2011 / 00:00

    debapirez said: iklan yg bagus neh hehe…

    xixixixixi…makasih 🙂

  31. mywolly Oktober 28, 2011 / 00:00

    Pandaaaiii…. Dia mau buku yang ada foto syaikhan, abi, syaikhan, abi, syaikhab, abi… Hehehe….Lucu banget sih…. 🙂

  32. jampang Oktober 28, 2011 / 00:00

    mywolly said: Pandaaaiii…. Dia mau buku yang ada foto syaikhan, abi, syaikhan, abi, syaikhab, abi… Hehehe….Lucu banget sih…. 🙂

    iya mbak. dia nyebut begitu, maksudnya bukunya banyak kali yah 🙂

  33. jampang Oktober 30, 2011 / 00:00

    yuniezalabella said: Aiiih modemku sedang lemot 😦

    dicoba lain kali aja, mbak 🙂

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s