Transaksi Antara Bawahan dan Atasan

Seorang OB mendekati meja salah seorang pegawai. “Mas, dipanggil Bapak!” Ucapnya kemudian.Sang pegawai segera bangkit dari kursinya dan melangkah menuju ruang atasan.

”Tolong data Pak Direktur dikembalikan lagi!” Pinta atasan.

Sebagai admin, bawahan tersebut langsung mafhum. Maka permintaan tersebut langsung ditindak lanjuti.

Setelah melakukan permintaan tersebut, bawahan mengkonfirmasikan via gtalk.

bawahan: sudah pak

atasan : ok

Sent at 1:02 PM on Wednesday

Timbul niat di hati bawahan untuk menawarkan buku hasil karyanya.

bawahan : pak… mau beli buku saya nggak…. saya bikin buku :)

Selanjutnya sang bawahan menekan tombol enter.Not connected – [pak… mau beli buku saya nggak…. saya bikin buku :) ]

Koneksi terputus!!!!!!!!!

Bawahan tersebut melakukan login ulang.

bawahan : pak saya bikin buku…. mau beli nggak :)

atasan : boleh, brp rif?

bawahan : 33.000

atasan : ok beli 2

bawahan : saya bawa ke situ sekarang pak?

Beberapa saat kemudian, bawahan ke ruang atasan.”Kamu jadi melankolis sekarang?” Tanya atasan sambil menyerahkan uang.

Si bawahan cuma cengengesan!

45 respons untuk ‘Transaksi Antara Bawahan dan Atasan

  1. fightforfreedom Desember 14, 2011 / 00:00

    fickleboon said: prikitiiiwwww

    lanjut Gtalk:”Oiya, pak, saya usul boleh?… untuk ulang tahun karyawan bulan ini, bagaimana kalo memberikan hadiah berupa buku-buku Jejak – Jejak Yang Terserak, agar mereka termotivasi dan produktivitas karyawan makin meningkat”*usul

  2. jampang Desember 14, 2011 / 00:00

    fightforfreedom said: lanjut Gtalk:”Oiya, pak, saya usul boleh?… untuk ulang tahun karyawan bulan ini, bagaimana kalo memberikan hadiah berupa buku-buku Jejak – Jejak Yang Terserak, agar mereka termotivasi dan produktivitas karyawan makin meningkat”*usul

    nggak berani….. tapi boleh juga usulnya, pak*nyari gtalk direktur

  3. jampang Desember 14, 2011 / 00:00

    utewae said: 😀

    “yang ini pun akan berlalu”

  4. jampang Desember 14, 2011 / 00:00

    melatidesa said: Yeah…boss beli novel nya:-)

    iya mbak…. tapi bukan novel 🙂

  5. jampang Desember 14, 2011 / 00:00

    topenghitam said: free angkir gak..!? 😀

    gratis donk… dilempar aja nyampe 🙂

  6. nanazh Desember 14, 2011 / 00:00

    topenghitam said: free angkir gak..!? 😀

    saya belum beliiiiiiiiiii 😦

  7. jampang Desember 14, 2011 / 00:00

    rahayuyoseph said: Waaahh….direkturnya langsung beli 2 😀

    bukan direktur, mbak…. satu level di bawah direktur 🙂

  8. jampang Desember 14, 2011 / 00:00

    nanazh said: saya belum beliiiiiiiiiii 😦

    ayo buruan… sebelum naik harga*ngomporin

  9. bundanyarafi Desember 14, 2011 / 00:00

    nanazh said: saya belum beliiiiiiiiiii 😦

    kasubdit? Bapak siapa tuh?

  10. jampang Desember 14, 2011 / 00:00

    bundanyarafi said: kasubdit? Bapak siapa tuh?

    sssst…. jangan sebut jabatan… apalagi nama 🙂

  11. jampang Desember 14, 2011 / 00:00

    akarmembiru said: nyari di si**a

    kalau sudah ketemu… beli buku saya yah…. eh… diam-diam aja 🙂

  12. hwwibntato Desember 14, 2011 / 00:00

    rahayuyoseph said: Nama dan wajah disamarkan (�_�”)

    ngirim tawarannya hanya dua kali, sih …coba kirim sampai 10 kali, siapa tahu si atasan beli 10 … he he he …

  13. wib711 Desember 14, 2011 / 00:00

    fightforfreedom said: lanjut Gtalk:”Oiya, pak, saya usul boleh?… untuk ulang tahun karyawan bulan ini, bagaimana kalo memberikan hadiah berupa buku-buku Jejak – Jejak Yang Terserak, agar mereka termotivasi dan produktivitas karyawan makin meningkat”*usul

    Direktur”kamu mau bikin seisi kantor jadi melakonlis?” :p

  14. jampang Desember 14, 2011 / 00:00

    fightforfreedom said: lanjut Gtalk:”Oiya, pak, saya usul boleh?… untuk ulang tahun karyawan bulan ini, bagaimana kalo memberikan hadiah berupa buku-buku Jejak – Jejak Yang Terserak, agar mereka termotivasi dan produktivitas karyawan makin meningkat”*usul

    @mas wib : koneksinya lemot. setelah transaksi berhasil… putus nyambung lagi….. untung deh bisa nawarin.

  15. jampang Desember 14, 2011 / 00:00

    fightforfreedom said: lanjut Gtalk:”Oiya, pak, saya usul boleh?… untuk ulang tahun karyawan bulan ini, bagaimana kalo memberikan hadiah berupa buku-buku Jejak – Jejak Yang Terserak, agar mereka termotivasi dan produktivitas karyawan makin meningkat”*usul

    @pak iwan : xixixixixixii kita lihat aja nanti… apa akan ada promosi dr mulut ke mulut di top management…. aamiin

  16. sukmakutersenyum Desember 14, 2011 / 00:00

    fightforfreedom said: lanjut Gtalk:”Oiya, pak, saya usul boleh?… untuk ulang tahun karyawan bulan ini, bagaimana kalo memberikan hadiah berupa buku-buku Jejak – Jejak Yang Terserak, agar mereka termotivasi dan produktivitas karyawan makin meningkat”*usul

    laris maniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiissssssss

  17. bundanyarafi Desember 14, 2011 / 00:00

    fightforfreedom said: lanjut Gtalk:”Oiya, pak, saya usul boleh?… untuk ulang tahun karyawan bulan ini, bagaimana kalo memberikan hadiah berupa buku-buku Jejak – Jejak Yang Terserak, agar mereka termotivasi dan produktivitas karyawan makin meningkat”*usul

    ikutan pak akar nyari di s***a

  18. tintin1868 Desember 14, 2011 / 00:00

    fightforfreedom said: lanjut Gtalk:”Oiya, pak, saya usul boleh?… untuk ulang tahun karyawan bulan ini, bagaimana kalo memberikan hadiah berupa buku-buku Jejak – Jejak Yang Terserak, agar mereka termotivasi dan produktivitas karyawan makin meningkat”*usul

    hore laku 2 dari bos..

  19. jampang Desember 14, 2011 / 00:00

    fightforfreedom said: lanjut Gtalk:”Oiya, pak, saya usul boleh?… untuk ulang tahun karyawan bulan ini, bagaimana kalo memberikan hadiah berupa buku-buku Jejak – Jejak Yang Terserak, agar mereka termotivasi dan produktivitas karyawan makin meningkat”*usul

    @mbak april : alhamdulillah, mbak 🙂

  20. jampang Desember 14, 2011 / 00:00

    bundanyarafi said: ikutan pak akar nyari di s***a

    tapi diam2 aja kalau udah ketemu yah 🙂

  21. jampang Desember 14, 2011 / 00:00

    tintin1868 said: hore laku 2 dari bos..

    iya mbak… alhamdulillah…

  22. bundel Desember 14, 2011 / 00:00

    tintin1868 said: hore laku 2 dari bos..

    Nggak nawarin Direkturnya sekalian? Mana tahu kalau beliau semua staff dibelikan, lumayan tuh.

  23. jampang Desember 14, 2011 / 00:00

    tintin1868 said: hore laku 2 dari bos..

    belum ada timingnya bunda…. begitu ada… insya Allah saya tawarin. kalau nawarin i waktu yg nggak tepat… bisa gawat 🙂

  24. debapirez Desember 14, 2011 / 00:00

    tintin1868 said: hore laku 2 dari bos..

    wah…promosinya mouth to ear neh….

  25. eroza Desember 14, 2011 / 00:00

    tintin1868 said: hore laku 2 dari bos..

    tawarin pak yoyo dong. kan dulu ceritanya akrab waktu di gambir 🙂

  26. jampang Desember 14, 2011 / 00:00

    debapirez said: wah…promosinya mouth to ear neh….

    kalau mouth to mouth mah napas buatan 🙂

  27. jampang Desember 14, 2011 / 00:00

    eroza said: tawarin pak yoyo dong. kan dulu ceritanya akrab waktu di gambir 🙂

    nunggu momen… xixixixixi

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s