Antara Syaikhan dan Baju Baru

Hari ini, akhirnya saya bisa mengenakan seragam yang sebelumnya bermasalah karena strip kuning di ujung lengan tidak sama antara yang kanan dan yang kiri sebagaimana pernah saya ceritakan di sini. Kemeja seragam tersebut saya terima minggu kemarin, tak lama berselang waktu dengan paket baju koko yang saya terima dari lomba. Sebelumnya, saya juga mendapatkan kaos lengan panjang dari kantor yang sepertinya diperuntukkan untuk kegiatan olah raga di setiap jum’at pagi.

Ketika saya menerima kaos tersebut, Syaikhan sedang tinggal bersama saya. Rupanya dia melihat ketika saya mengenakannya di rumah. Syaikhan pun tahu bahwa kaos itu adalah kaos baru, sehingga terucaplah keinginan Syaikhan untuk membeli baju baru seeperti yang ceritakan ibu sehari sebelum Syaikhan pulang ke Depok.

Ibu saya berkata, “Syaikhan tumben-tumbenan minta dibeliin baju baru.”

Mendengar ucapan ibu, Saya langsung bertanya kepada Syaikhan yang ada di hadapan saya, “Syaikhan mau baju baru?”

Syaikhan langsung menjawab, “Iya, Bi. Kaya Abi. Iya kan?”

Rupanya keinginan Syaikhan untuk meminta dibelikan baju baru karena pernah melihat saya menggunakan kaos lengan panjang tersebut yang memang baru.

Alhamdulillah, ketika Syaikhan nanti datang, sudah ada dua kaos baru untuknya.

Sepertinya Syaikhan akan senang dengan kaos tersebut seperti tingkahnya dengan kaos barunya beberapa waktu yang lalu.

syaikhan dan baju kuning favoritnya


Tulisan Terkait Lainnya :

28 thoughts on “Antara Syaikhan dan Baju Baru

  1. miftamifta Desember 29, 2011 / 00:00

    Ayo cepetan bajunya dipake nak:)

  2. jampang Desember 29, 2011 / 00:00

    anotherorion said: eh bajune kok keliatan kebesaran mas

    sekarang sudah pas mas. waktu itu memang agak kebesaran dikit, padahal nomornya sama :)*pernah posting syiakhan pake baju kuning itu di komen…. tapi lupa di mana

  3. jampang Desember 29, 2011 / 00:00

    jejak2mimpi said: Baju baru, Alhamdulillah 🙂

    iya… alhamdulillah

  4. jampang Desember 29, 2011 / 00:00

    miftamifta said: Ayo cepetan bajunya dipake nak:)

    rencananya begitu, nanti foto bareng abinya yg pake baju baru jugaxixixixixixixi

  5. takedisaja Desember 29, 2011 / 00:00

    alhamdulillah, kalo rezeki mah ga kemana ya Syaikhan. 😀

  6. melatidesa Desember 29, 2011 / 00:00

    Aku pernah melihat photo Syaikhan itu di postingan sebelum 🙂

  7. jampang Desember 29, 2011 / 00:00

    takedisaja said: alhamdulillah, kalo rezeki mah ga kemana ya Syaikhan. 😀

    iya, mbak….. *ihik… ihik

  8. jampang Desember 29, 2011 / 00:00

    melatidesa said: Aku pernah melihat photo Syaikhan itu di postingan sebelum 🙂

    iya mbak. itu foto lama yg ada di album 🙂

  9. takedisaja Desember 29, 2011 / 00:00

    jampang said: *ihik… ihik

    batuk mas?#pelototin mas rifki 😛

  10. jampang Desember 29, 2011 / 00:00

    takedisaja said: batuk mas?#pelototin mas rifki 😛

    kalau batuk mah uhuk..uhuk…#tutupin mata pake baju baru

  11. bundel Desember 29, 2011 / 00:00

    anotherorion said: eh bajune kok keliatan kebesaran mas

    Pelajaran untuk nak Prio, kalau nanti punya anak, belikan yang besar sedikit, supaya awet pakenya, istilahnya “dia pake pakaian kebesaran untuk masa pertumbuhan”, gitu……….. 😀

  12. jampang Desember 29, 2011 / 00:00

    bundel said: Pelajaran untuk nak Prio, kalau nanti punya anak, belikan yang besar sedikit, supaya awet pakenya, istilahnya “dia pake pakaian kebesaran untuk masa pertumbuhan”, gitu……….. 😀

    betul, bunda 🙂

  13. itsmearni Desember 29, 2011 / 00:00

    sekarang Syaikhan belum liat baju barunya ya?

  14. jampang Desember 29, 2011 / 00:00

    itsmearni said: sekarang Syaikhan belum liat baju barunya ya?

    belum, mbak. hari sabtu baru dijemput

  15. moestoain Desember 29, 2011 / 00:00

    Senangnya., jadi inget masa kecil hihihi

  16. nanabiroe Desember 29, 2011 / 00:00

    Wah sepertinya Syaikhan senang yah.

  17. tintin1868 Desember 29, 2011 / 00:00

    pengen punya kembaran sama abinya nih syaikhan..

  18. museliem Desember 29, 2011 / 00:00

    Hehehe…. mau dong kaos barunya… 😀

  19. jampang Desember 29, 2011 / 00:00

    moestoain said: Senangnya., jadi inget masa kecil hihihi

    pengen punya baju baru ya mus?:)

  20. jampang Desember 29, 2011 / 00:00

    nanabiroe said: Wah sepertinya Syaikhan senang yah.

    mudah2an… kan belum lihat, mbak

  21. jampang Desember 29, 2011 / 00:00

    tintin1868 said: pengen punya kembaran sama abinya nih syaikhan..

    iyah kali, mbakkemaren aja minta dibeliin handphone kaya punya saya 🙂

  22. jampang Desember 29, 2011 / 00:00

    museliem said: Hehehe…. mau dong kaos barunya… 😀

    nggak dapat, mas?

  23. rahayuyoseph Desember 29, 2011 / 00:00

    Waah…syaikhan bakal kaget nih *dapet kejutan dr abinya 🙂

  24. jampang Desember 29, 2011 / 00:00

    rahayuyoseph said: Waah…syaikhan bakal kaget nih *dapet kejutan dr abinya 🙂

    mudah2an, mbak 🙂

  25. hwwibntato Desember 29, 2011 / 00:00

    Syaikhan tetap senang meskipun kura-kura mati satu … he he he …

  26. jampang Desember 29, 2011 / 00:00

    hwwibntato said: Syaikhan tetap senang meskipun kura-kura mati satu … he he he …

    mudah2an, mas. setelah rekaman video itu… syaikhan nggak ngeh sama kura2nya lagi 🙂

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s