Sekarang Masih OK kok!!!

jempol_ok

“Jadi, sekarang sudah selesai, Mbak?” Tanya saya kepada seorang perempuan, pegawai bank yang memproses permohonan saya.”Iya, Pak,” jawabnya.

“Mbak suka baca buku, nggak?” Tanya saya lagi sambil mengeluarkan sebuah buku “Jejak-jejak yang Terserak” serta lima lembar fotokopian berisi penjelasan buku tersebut yang saya buat untuk keperluan promosi.

“Suka……” Sambil menyebut beberapa jenis buku yang intinya buku yang ada, itu yang dibaca.

“Kalau gitu, ini ada buku saya, sekalian dipromosiin ke teman-teman.”

Perempuan itu kemudian menerima dan membaca judul yang tertulis di buku yang saya berikan. “Jejak-jejak yang Terserak. Ini karya Bapak sendiri?” Tanyanya lagi sambil membalik buku untuk melihat halaman bagian belakang di mana terdapat foto saya.

“Iya. Tapi fotonya pake foto lama. Tahun 2008.” Ucapa saya sebelum diprotes karena pada kenyataannya sekarang, fisik saya sudah berbeda.

“Waktu masih OK ya, Pak?” Tanyanya lagi.

Mendengar pernyataan atau pertanyaan itu, saya hanya terdiam. Saya mati kutu.

“Tapi sekarang masih OK kok!” Sambungnya kemudian.

Dan saya pun terbang.


Tulisan Terkait Lainnya :

50 thoughts on “Sekarang Masih OK kok!!!

  1. mywolly Januari 20, 2012 / 00:00

    aiiiih….cuit cuitttt… *tangkep mas rifki sebelum terbang makin tinggi, iket di kursi*

  2. wib711 Januari 20, 2012 / 00:00

    terbang doang kalo ga bisa ngajak jalan mah percuma :p

  3. bundel Januari 20, 2012 / 00:00

    Berarti menurut si mbak sekarang nak Kiki K.O ya? :-(((

  4. jampang Januari 20, 2012 / 00:00

    mywolly said: aiiiih….cuit cuitttt… *tangkep mas rifki sebelum terbang makin tinggi, iket di kursi*

    terbangnya ke tinggi2 koq…. cuma ke hatinya….. *halah

  5. jampang Januari 20, 2012 / 00:00

    museliem said: Mana fotonya??

    fotonya siapa? foto saya yang masih OK…. silahkan buka aja webnya… xixixixixixi

  6. jampang Januari 20, 2012 / 00:00

    wib711 said: terbang doang kalo ga bisa ngajak jalan mah percuma :p

    ya nggak bisa ngajak jalan, mas…. belum sahhhhhh…. 😛

  7. jampang Januari 20, 2012 / 00:00

    katerinas said: *numpang ngikik

    😛

  8. jampang Januari 20, 2012 / 00:00

    ikhwatiislam said: *numpang nyengir 😀

    😛

  9. jampang Januari 20, 2012 / 00:00

    bundel said: Berarti menurut si mbak sekarang nak Kiki K.O ya? :-(((

    masih OK bunda…. 🙂

  10. jampang Januari 20, 2012 / 00:00

    togogsemar said: suit..suit

    😛

  11. tintin1868 Januari 20, 2012 / 00:00

    aha dipujapuji.. m.rifki masih oke kog..

  12. jampang Januari 20, 2012 / 00:00

    tintin1868 said: aha dipujapuji.. m.rifki masih oke kog..

    :)*malu

  13. rhedina Januari 20, 2012 / 00:00

    he..he.. ok deh kalau begitu..:D

  14. takedisaja Januari 20, 2012 / 00:00

    uhuy…. Segeralah. :)#pegawai bank lagi??

  15. jampang Januari 20, 2012 / 00:00

    rhedina said: he..he.. ok deh kalau begitu..:D

    ok… ok… ok… 🙂

  16. jampang Januari 20, 2012 / 00:00

    takedisaja said: uhuy…. Segeralah. :)#pegawai bank lagi??

    sekedar intermezo, mbak.selain pegawai di kantor, yang paling sering ketemu ya… pegawai bank.xixixixixi

  17. myshant Januari 20, 2012 / 00:00

    ciehhh….flirting sama mbak-mbak petugas di bank :)))

  18. jampang Januari 20, 2012 / 00:00

    myshant said: ciehhh….flirting sama mbak-mbak petugas di bank :)))

    sekalian promosi buku 🙂

  19. jampang Januari 20, 2012 / 00:00

    znrock said: Ok …hehehe

    😛

  20. hwwibntato Januari 20, 2012 / 00:00

    ha ha ha …harus segera lapor kepada Syaikhan, Bang … he he he …

  21. onit Januari 20, 2012 / 00:00

    o = …k = …isi sendiri =))

  22. jampang Januari 20, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: ha ha ha …harus segera lapor kepada Syaikhan, Bang … he he he …

    nggak kang, sekarang cuma intermezo aja…. lagi pula, siapa tahu dia sudah berkeluarga 🙂

  23. jampang Januari 20, 2012 / 00:00

    onit said: o = …k = …isi sendiri =))

    bingung ngisinya 🙂

  24. tehfairiez Januari 20, 2012 / 00:00

    wahahah, no comment ah bwt yg ini 😀

  25. takedisaja Januari 20, 2012 / 00:00

    Intermezo…. Memang ada aja alasannya nih mas jampang. :))

  26. bundanyarafi Januari 20, 2012 / 00:00

    ooo..pegawai bank mana tuh? Sebelah kiri apa kanan kantor? 😀

  27. jampang Januari 20, 2012 / 00:00

    tehfairiez said: wahahah, no comment ah bwt yg ini 😀

    gpp koq teh…. gak harus komen 🙂

  28. jampang Januari 20, 2012 / 00:00

    takedisaja said: Intermezo…. Memang ada aja alasannya nih mas jampang. :))

    karena belum tentu juga saya ke bank itu lagi dan bertemu mbak itu lagi dengan urusan yg sama.tp entah kalau dia dan teman2nya beli buku saya :-)terus minta diantar langsung… minta tanda tangan…. atau mungkin foto bareng….. xixixixixi

  29. jampang Januari 20, 2012 / 00:00

    bundanyarafi said: ooo..pegawai bank mana tuh? Sebelah kiri apa kanan kantor? 😀

    bukan dua2nya…. ini bank yang jauh dari kantor… makanya berani promosiin buku 🙂

  30. tehfairiez Januari 20, 2012 / 00:00

    hehe, bisa jg trnyata foto bareng penulis..kalo nanti kejadian diupload ea bg? XD

  31. jampang Januari 20, 2012 / 00:00

    tehfairiez said: hehe, bisa jg trnyata foto bareng penulis..kalo nanti kejadian diupload ea bg? XD

    wah…. bisa juga begitu… baru kepikiran 🙂

  32. subhanallahu Januari 21, 2012 / 00:00

    wah, ga kapok sama pegawai bank ya? 😀

  33. jampang Januari 21, 2012 / 00:00

    subhanallahu said: wah, ga kapok sama pegawai bank ya? 😀

    xixixixixi…. cuma intermezo aja, pak…. kaya komen saya sebelum2nya….

  34. jampang Januari 21, 2012 / 00:00

    roelworks said: cieh cieh cieh

    uhuk…. 😛

  35. cambai Februari 1, 2012 / 00:00

    jampang said: “Waktu masih OK ya, Pak?” Tanyanya lagi.

    hehehehe 2008? hehehehe

  36. jampang Februari 1, 2012 / 00:00

    pancaputri08 said: gubrak deh :p

    xixixixixixi….

  37. jampang Februari 1, 2012 / 00:00

    cambai said: hehehehe 2008? hehehehe

    iya uni… seperti itulah penampakan saya sekitar tahun 2008…. itu ngambilnya di deket2 danau toba lho?*nggak nanya yah

  38. cambai Februari 1, 2012 / 00:00

    jampang said: itu ngambilnya di deket2 danau toba lho?

    ada efek gitu kalau foto di danau toba? *ngecek foto2 lama uni di danau toba aaaah :))

  39. jampang Februari 2, 2012 / 00:00

    cambai said: ada efek gitu kalau foto di danau toba? *ngecek foto2 lama uni di danau toba aaaah :))

    ada…. bisa ngomong gitu. kalau nggak di danau toba, kan saya nggak bisa ngomong gitu, kalau tetep… artinya saya bohongxixixixixixi

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s