Celoteh Syaikhan [30] : Kedua Mata Lelaki Kecil Itu, Masih Terpejam

celoteh syaikhan rainbow

Dua kali, Syaikhan terbangun dari tidurnya sambil menangis ketika saya baru baru beberapa langkah ke luar untuk shalat shubuh di masjid. Selanjutnya, Syaikhan tidak tidur lagi.

Kali ini, ketika saya akan pergi ke masjid, saya bisikkan ditelinganya apakah mau ikut atau tidak. Syaikhan membuka kedua matanya sebentar. Menganggukan kepalanya, dan mrmbuka kedua tangannya meminta digendong.

Saya pun menggendongnya.

Di masjid saya tidurkan Syaikhan di belakang saya. Hingga selesai shalat, Syaikhan masih tidur.

Saya kembali pulang dengan menggendong Syaikhan. Saya pun kembali meletakkan tubuh Syaikhan di atas tempat tidur. Kedua matanya masih terpejam.

Hingga saat ini, dirinya masih asyik di dunia mimpi. Rasanya tak sanggup jika saya harus membangunkannya, meski beberapa saat lagi, Syaikhan harus bersiap-siap untuk diantar ke Depok.

Saya kecup pipinya sambil membisikkan “Abi sayang Syaikhan.”

Syaikhan hanya mengubah posisi tidurnya.


Celoteh Syaikhan Lainnya :

23 respons untuk ‘Celoteh Syaikhan [30] : Kedua Mata Lelaki Kecil Itu, Masih Terpejam’

  1. jampang Februari 10, 2012 / 00:00

    anchaanwar said: Owwwww…*speechless*

    sssttt…. syaikhan masih bobo 🙂

  2. myshant Februari 10, 2012 / 00:00

    mayan ya olahraga subuh2 gendong Syaikhan, udah berapa kg tuh mas ? 🙂

  3. eva171080 Februari 10, 2012 / 00:00

    Ya ampuun saya kok bacanya syaithan ya

  4. hwwibntato Februari 10, 2012 / 00:00

    tidur nyenyak … he he he …

  5. thebimz Februari 10, 2012 / 00:00

    eva171080 said: Ya ampuun saya kok bacanya syaithan ya

    LOL

  6. thebimz Februari 10, 2012 / 00:00

    syaikhan kecil2 udah rajin jamaahan di masjid.. hebat 😀

  7. ipie Februari 10, 2012 / 00:00

    Bisa membayangkan.. *sediiih…

  8. jampang Februari 10, 2012 / 00:00

    thetrueideas said: Ke masjidnya, nggendong Syehan mas?

    iya mas. syaikhan masih ngantuk gitu. kalau ditinggal nangis.

  9. jampang Februari 10, 2012 / 00:00

    myshant said: mayan ya olahraga subuh2 gendong Syaikhan, udah berapa kg tuh mas ? 🙂

    syaikhan kurus, mbak. terakhir nimbang 13kg

  10. jampang Februari 10, 2012 / 00:00

    eva171080 said: Ya ampuun saya kok bacanya syaithan ya

    GUBRAXXXXX!!!!

  11. jampang Februari 10, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: tidur nyenyak … he he he …

    iya kang :-)tapi akhirnya bangun sekitar jam tujuh

  12. jampang Februari 10, 2012 / 00:00

    thebimz said: LOL

    baru baca cerita syaikhan pertama kali kayanya 🙂

  13. jampang Februari 10, 2012 / 00:00

    thebimz said: syaikhan kecil2 udah rajin jamaahan di masjid.. hebat 😀

    kalau ikutan shalatnya seh jarang, mas. kalau pun syaikhan ikutan dan ngaih tahu kalau dia mau ikutan shalat, ikutan di rakaat awal aja… setelah itu main-main 🙂

  14. jampang Februari 10, 2012 / 00:00

    ipie said: Bisa membayangkan.. *sediiih…

    koq… malah sedih

  15. nanabiroe Februari 11, 2012 / 00:00

    Komentar mbak eva bikin ngikik.

  16. nanabiroe Februari 11, 2012 / 00:00

    Komentar mbak eva bikin ngikik.

  17. jampang Februari 11, 2012 / 00:00

    :-)baru baca ceritanya pertama kali…

  18. deikka Februari 11, 2012 / 00:00

    ke depok? wah mau jalan-jalan nih

  19. jampang Februari 11, 2012 / 00:00

    deikka said: ke depok? wah mau jalan-jalan nih

    perjalanan rutin, mbak. dua minggu sekali.

  20. thebimz Februari 13, 2012 / 00:00

    jampang said: kalau ikutan shalatnya seh jarang, mas. kalau pun syaikhan ikutan dan ngaih tahu kalau dia mau ikutan shalat, ikutan di rakaat awal aja… setelah itu main-main 🙂

    tapi itu adalah pendidikan anak yang bagus mas.. ntar kalo punya anak begitu ah, mudah2an bapaknya juga jadi rajin, hehe

  21. jampang Februari 13, 2012 / 00:00

    thebimz said: tapi itu adalah pendidikan anak yang bagus mas.. ntar kalo punya anak begitu ah, mudah2an bapaknya juga jadi rajin, hehe

    aamiin 🙂

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s