Ketika…

wajahnya terbayang
suaranya terngiang
andai hati ini belum pernah terbang
dan hinggap di jiwa yang kerontang
mungkin aku kan segera datang
menjemput dirinya seorang

ada keinginan yang membara
di dada
berselimut keraguan yang meronta
dalam rasa
entah mana yang berjaya
hanya masa yang mampu menjawabnya

ah…

harusnya tak ada sesal
karena hanya membuat bebal
padahal
semuanya bisa jadi bekal
melangkah tak terjungkal
berlari tak terpental
menjejak cita sejengkal demi sejengkal
hingga cinta itu terpintal
dalam ikatan kekal

38 respons untuk ‘Ketika…’

  1. bundel Februari 15, 2012 / 00:00

    Ketika abi kangen nungguin saatnya Syaikhan boleh diambil abinya lagi…….

  2. jampang Februari 15, 2012 / 00:00

    bundel said: Ketika abi kangen nungguin saatnya Syaikhan boleh diambil abinya lagi…….

    kali ini bunda salah 🙂

  3. bundel Februari 15, 2012 / 00:00

    Terus yang bener abi jatuh cinta sama yang kuning-kuning ya? qeqeqeqeqe……

  4. puritama Februari 15, 2012 / 00:00

    bagus puisinyaa 😀

  5. jampang Februari 15, 2012 / 00:00

    bundel said: Terus yang bener abi jatuh cinta sama yang kuning-kuning ya? qeqeqeqeqe……

    yang kuning2 itu apa bunda?

  6. jampang Februari 15, 2012 / 00:00

    puritama said: bagus puisinyaa 😀

    makasih, mbak

  7. ivoniezahra Februari 15, 2012 / 00:00

    Wah, sy minta tolong bisa dibntu neh mas 🙂

  8. jampang Februari 15, 2012 / 00:00

    ivoniezahra said: Wah, sy minta tolong bisa dibntu neh mas 🙂

    minta tolong apa, mbak?

  9. hwwibntato Februari 15, 2012 / 00:00

    nice nice … melangkahlah, melangkahlah … he he he …

  10. henidebudi Februari 15, 2012 / 00:00

    Siapin dulu wadahnya mas 😀

  11. rhedina Februari 15, 2012 / 00:00

    Bagus…bagus…sae..sae…Semoga ikatan cinta yang terpintal dalam jalinan yg kekal ada dalam bingkai restu-Nya…:)

  12. jampang Februari 15, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: nice nice … melangkahlah, melangkahlah … he he he …

    pelan…. smoooth… gitu, kang… xixixixixi

  13. jampang Februari 15, 2012 / 00:00

    topenkkeren said: semakin dekat ya, Bang?

    dekat ke mana, pan?*dekat waktunya tidur*

  14. jampang Februari 15, 2012 / 00:00

    henidebudi said: Siapin dulu wadahnya mas 😀

    wadahnya sudah ada, hanya saja… apakah wadah itu sudah siap menerima atau belum*ngaco dah

  15. jampang Februari 15, 2012 / 00:00

    rhedina said: Bagus…bagus…sae..sae…Semoga ikatan cinta yang terpintal dalam jalinan yg kekal ada dalam bingkai restu-Nya…:)

    makasih, teh.*mengaminkan

  16. penasulung Februari 15, 2012 / 00:00

    ciee,ditunggu undangannya pak 😀

  17. bundanyarafi Februari 15, 2012 / 00:00

    smg Allah mantapkan pilihannya.. *udah ada yg dipilih kan ya?hehe

  18. jampang Februari 15, 2012 / 00:00

    mayamulyadi said: *curiga,, wkwkwkwkwkwkwkwk

    curiga apa hayooooo….. ???

  19. jampang Februari 15, 2012 / 00:00

    penasulung said: ciee,ditunggu undangannya pak 😀

    heh… undangan apa nih?

  20. jampang Februari 15, 2012 / 00:00

    bundanyarafi said: smg Allah mantapkan pilihannya.. *udah ada yg dipilih kan ya?hehe

    xixixixi …. belum ada, mbak. belum ada yang dipilih…. masih mengumpulkan data-data dan indormasi *apaan sih

  21. utewae Februari 15, 2012 / 00:00

    Liat data dan informasi, kan bisa dr lantai 5, pak. Gak perlu k ppddp, kan.. 😀

  22. eroza Februari 15, 2012 / 00:00

    select * from akhwat where jilbab=’kuning’

  23. huflepuff Februari 15, 2012 / 00:00

    Ketika…Kau tak sanggup melangkah..eh.. ini lagu Maher Zein ding..

  24. tintin1868 Februari 15, 2012 / 00:00

    eh ini lagu jadi puisi apa terinspirasi?

  25. deikka Februari 15, 2012 / 00:00

    wah bakat juga nih buat puisi

  26. jampang Februari 15, 2012 / 00:00

    utewae said: Liat data dan informasi, kan bisa dr lantai 5, pak. Gak perlu k ppddp, kan.. 😀

    xixixixixi…. kalau yang di sini infonya terbatas, saya mau yang lebih luas *apa cobaeh… emang ada apa di ppddp?

  27. jampang Februari 15, 2012 / 00:00

    eroza said: select * from akhwat where jilbab=’kuning’

    begitu diubah querynya : select distinct(status) from akhwat where jilbab=’kuning’;ketemua cuma satu baris : MENIKAH#eeeaaaaa

  28. jampang Februari 15, 2012 / 00:00

    huflepuff said: Ketika…Kau tak sanggup melangkah..eh.. ini lagu Maher Zein ding..

    yup… betul itu… insya Allah

  29. jampang Februari 15, 2012 / 00:00

    tintin1868 said: eh ini lagu jadi puisi apa terinspirasi?

    udah lama nggak bikin puisi, mbak :)tapi pastinya ada inspirasi juga seh

  30. jampang Februari 15, 2012 / 00:00

    nanazh said: terlambat?

    nggak… nggak terlambat 😛

  31. jampang Februari 15, 2012 / 00:00

    deikka said: wah bakat juga nih buat puisi

    sedikit, mbak 🙂

  32. jampang Februari 18, 2012 / 00:00

    jaraway said: eaaaaaaaaaa

    koq malah nangis ke anak bayi, gitu?xixixixixixi

  33. jaraway Februari 18, 2012 / 00:00

    jampang said: koq malah nangis ke anak bayi, gitu?xixixixixixi

    hahahahaha…..salah nada berarti.. bentar.. *ambil suara.. =))

  34. jampang Februari 18, 2012 / 00:00

    jaraway said: hahahahaha…..salah nada berarti.. bentar.. *ambil suara.. =))

    *pasang kuping

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s