Oleh-oleh Jalan Pagi Bareng Syaikhan

Minggu pagi, saya mengajak Syaikhan jalan-jalan keliling kampung. Ketika saya ingin mengambil gambar Syaikhan dengan handphone, Syaikhan selalu menolak. Akhirnya saya mengalihkan objek ke bunga-bunga yang dijumpai selama jalan-jalan pagi.

Syaikhan jadi semangat. Bahkan ketika ada jalan yang tidak kami lewati, sementara Syaikhan melihat ada bunga di jalan tersebut, Syaikhan meminta saya kembali dan mengambil fotonya.

Inilah bunga-bunga yang sempat saya dokumentasikan. Sebagian, saya nggak tahu namanya 🙂

138 respons untuk ‘Oleh-oleh Jalan Pagi Bareng Syaikhan’

  1. dita ku Februari 27, 2012 / 21:43

    dulu saya juga gila motret kembang sampai ga pernah absen ke pameran flona tiap bulan agustus di lapangan banteng.

  2. ria irwanty Februari 28, 2012 / 06:04

    Ini adeniumnya sama kayak di rumahku 🙂

  3. ria irwanty Februari 28, 2012 / 13:04

    Ini adeniumnya sama kayak di rumahku 🙂

  4. ria irwanty Februari 28, 2012 / 10:15

    Cuma sedikit kok Pak, itupun ibu saya yg suka nanam 🙂

  5. ria irwanty Februari 28, 2012 / 17:15

    Cuma sedikit kok Pak, itupun ibu saya yg suka nanam 🙂

  6. ria irwanty Februari 28, 2012 / 11:41

    Hobi banget, udh kayak keduanya deh Pak…hehehhe

  7. ria irwanty Februari 28, 2012 / 18:41

    Hobi banget, udh kayak keduanya deh Pak…hehehhe

  8. Rifki Asmat Hasan Februari 28, 2012 / 23:52

    istilahnya "tangannya adem" karena selalu berhasil nanam pohon

  9. Rifki Asmat Hasan Februari 29, 2012 / 06:52

    istilahnya "tangannya adem" karena selalu berhasil nanam pohon

  10. ria irwanty Februari 29, 2012 / 19:33

    Ia betul Pak, Ibu saya mah nanem apa aja kadang suka jadi :)lha anaknya, pemalesan tingkat tinggi…hehehhe

  11. ria irwanty Februari 29, 2012 / 14:29

    Buka-bukaan, setajam silet….*mawar, maafin Marwan ya*Hahahhha

  12. ria irwanty Februari 29, 2012 / 21:29

    Buka-bukaan, setajam silet….*mawar, maafin Marwan ya*Hahahhha

  13. ria irwanty Februari 29, 2012 / 14:49

    Sudah, makan sana……..nanti ayamnya keburu dimakan Afika, hehehhhe

  14. ria irwanty Februari 29, 2012 / 21:49

    Sudah, makan sana……..nanti ayamnya keburu dimakan Afika, hehehhhe

  15. ria irwanty Februari 29, 2012 / 21:59

    Hahahhhha….Pak Rifki nih ketularan Afikaaa

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s