Celoteh Syaikhan [42] : Perutnya Nanti Pecah

celoteh syaikhan rainbow

Pagi tadi, ketika saya sedang bersiap-siap untuk ke kantor, Syaikhan masuk ke dalam kamar dan melihat saya sedang mengenakan ikat pinggang. Ikat pinggang saya itu sering ‘melebar’ sendiri karena memang pengaitnya tidak kuat. Jadi ketika saya kenakan harus agak dikencangkan. Syaikhan melihat kejadian tersebut.”Abi nggak beli lagi?” Tanya Syaikhan.

“Beli apa?” Saya balik bertanya.

“Itu!” Jawab Syaikhan sambil menunjuk ke arah ikat pinggang saya. “Udah sempit,” sambungnya

“Nggak. Emang modelnya begini,” sanggah saya.

“Perut Abi gede bener, nanti pecah. Duar!” Ucap Syaikhan sambil tertawa.

“… %$#^&%$# … ”

 


Celoteh Syaikhan Lainnya :

76 respons untuk β€˜Celoteh Syaikhan [42] : Perutnya Nanti Pecah’

  1. cawah April 2, 2012 / 00:00

    untung syaikhan g nyanyi .. perutku ada lima rupa2 warnanya meletus perut hijau duor πŸ˜€

  2. jampang April 2, 2012 / 00:00

    intan0812 said: *ngikik*

    πŸ˜€

  3. jampang April 2, 2012 / 00:00

    cawah said: untung syaikhan g nyanyi .. perutku ada lima rupa2 warnanya meletus perut hijau duor πŸ˜€

    bukannya sixpacks malah sixmonths

  4. tintin1868 April 2, 2012 / 00:00

    artinya hayo abi olahraga kejarkejaran sama syaikhan.. :p

  5. dyasbaik April 2, 2012 / 00:00

    dhuaaarrr!!!ahahahahaayahnya diajakin olahraga, gih syaikhan… πŸ˜›

  6. jampang April 2, 2012 / 00:00

    tintin1868 said: artinya hayo abi olahraga kejarkejaran sama syaikhan.. :p

    iyah… syaikhan ngajakin saya main bola, main berantem2an, main barongsai….. fyuh

  7. jampang April 2, 2012 / 00:00

    dyasbaik said: ayahnya diajakin olahraga, gih syaikhan… πŸ˜›

    sering diajakin syaikhan… cuma kadang eh… sering males:D

  8. jampang April 2, 2012 / 00:00

    thetrueideas said: ayo mas, bikin six packs!

    pengennya sih, mas.kan bisa ‘menjual’ *uhuk

  9. jaraway April 2, 2012 / 00:00

    ati2 deket2 peniti *loh*ngaciir

  10. jampang April 2, 2012 / 00:00

    jaraway said: ati2 deket2 peniti *loh*ngaciir

    kalau kena peniti… yang gemuk atau yg kurus mah tetep sama-sama sakit πŸ˜›

  11. jaraway April 2, 2012 / 00:00

    ahahahaha,,, iya juga yah *wloh =))

  12. jampang April 2, 2012 / 00:00

    jaraway said: ahahahaha,,, iya juga yah *wloh =))

    iya donk… coba aja sendiri… πŸ˜€

  13. jampang April 2, 2012 / 00:00

    jejak2mimpi said: hahhaha..

    πŸ˜€

  14. jampang April 2, 2012 / 00:00

    titintitan said: :))

    yang ini bikin tersenyum… adakalanya bikin sedih

  15. jampang April 3, 2012 / 00:00

    ramarizana said: =))

    πŸ˜€

  16. jampang April 3, 2012 / 00:00

    binarlangitbiru said: hahaha,waktunya ikut fitness πŸ˜€

    hmm…. kurang sreg ikut fitnes πŸ˜€

  17. jampang April 3, 2012 / 00:00

    li4h said: :))

    πŸ˜€

  18. jampang April 3, 2012 / 00:00

    nurusyainie said: Hihihi… duarr

    πŸ˜€

  19. hwwibntato April 4, 2012 / 00:00

    jampang said: “Perut Abi gede bener, nanti pecah. Duar!” Ucap Syaikhan sambil tertawa.”… %$#^&%$# … “

    ha ha ha …memangnya itu balon, Syaikhan? he he he …

  20. jampang April 4, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: ha ha ha …memangnya itu balon, Syaikhan? he he he …

    dikiramirip kali, kang πŸ™‚

  21. hanifahnunk April 4, 2012 / 00:00

    Wkwkwada juga ayahnya langsung masam hati..SitUp dulu ombiar perutnya langsing :p

  22. jampang April 4, 2012 / 00:00

    hanifahnunk said: Wkwkwada juga ayahnya langsung masam hati..SitUp dulu ombiar perutnya langsing :p

    katanya sit up itu untung mengencangkan otot perut… bukan mengecilkan :D*dasar malas

  23. fenny September 18, 2013 / 20:53

    lucunya celoteh syaikhan … spt celoteh adik saya yg kecil walau sdh kls 4 SD tp celotehnya spt nak br msk SD … πŸ™‚
    celoteh anak2 mmg lucu2 ya … smp2 rasanya pas smp rmh mau nyubitin krn gemes lucunya … πŸ™‚

    • jampang September 18, 2013 / 20:57

      Iya. Bikin ketawa terus πŸ˜€

      • fenny September 18, 2013 / 21:03

        hati2 ka jgn keterusan ketawanya nnt d blg orang gila lagi … hehehehe πŸ™‚

      • jampang September 18, 2013 / 21:07

        Nggak lah…

      • fenny September 18, 2013 / 21:14

        hehehe … just kidding …
        tenang ja ka saya jg srg ketawa trus kok kalo lht n ingat tingkah2 nak kecil … celoteh n tingkah nak kecil itu ngangenin n bs ngilangin stress … πŸ™‚

      • jampang September 18, 2013 / 21:18

        Maka celotehnya syaikhan dicatat dan diposting di blog biar bisa dibaca2 lagi.

      • fenny September 18, 2013 / 21:23

        cara yg bagus … (ksh 2 jempol) πŸ™‚

      • jampang September 18, 2013 / 21:31

        Terima kasih πŸ™‚
        Nanti juga akan ada celotehan syaikhan lagi yg akan dipublish

      • fenny September 18, 2013 / 21:35

        ditunggu celotehan lucunya … πŸ˜€
        gmn ka novel yg kmrn mau d cetak sm percetakan mayornya? sdh d rillis?

      • jampang September 18, 2013 / 21:44

        Bukan novel. Tp buku jejak2 yg terserak. Mudah2an dlm waktu dekat bisa nongol di toko buku

  24. fenny September 18, 2013 / 21:59

    ohhh iy … mklm ngga trll ngerti jenis2 kategori buku … πŸ˜€
    klo wanita berjilbab kuning tuh termasuk kategori buku apa?

    • jampang September 18, 2013 / 22:06

      Itu novel. Ya mungkin nanti juga mau diajuin ke penerbit kalau memang dianggap bagus πŸ˜€

      • fenny September 18, 2013 / 22:17

        klo saya sih blg bagus … baca itu sampai terbawa seolah2 menjadi sali nya … πŸ˜€
        itu kyknya da cerita non fiksinya ya … (sok th nih fenny) πŸ˜€

      • jampang September 18, 2013 / 22:20

        πŸ˜€
        Cerita tentang zul kecil itu cerita syaikhan.

      • fenny September 18, 2013 / 22:31

        sdh bs saya tebak … πŸ™‚
        kyknya cm da 1 nm tokoh yg fiksi ya ka … (mulai sok th lg) πŸ˜€

      • jampang September 19, 2013 / 05:03

        banyak koq. kan nama tokoh di buku itu banyak, bukan cuma dua atau tiga orang doang

      • fenny September 19, 2013 / 10:54

        Ke bekasi … Iya sihhh … πŸ˜€

      • jampang September 19, 2013 / 11:39

        ke bekasi?

      • fenny September 19, 2013 / 13:56

        Ikutin lelucon “emak ijah ingin naik haji” … (Tepok jidat) πŸ™‚

      • jampang September 19, 2013 / 14:06

        ooo…. nggak pernah nonton πŸ˜€

      • fenny September 19, 2013 / 15:07

        Masama ngga prnh nonton jg … πŸ˜‰

      • jampang September 19, 2013 / 15:43

        lho?

      • fenny September 19, 2013 / 15:53

        Hny mendengar dr lelucon teman2 kntr … πŸ˜€

      • jampang September 19, 2013 / 16:36

        ooooooo…

      • fenny September 19, 2013 / 16:00

        Sdh jrg nonton tv sesdh kuliah kelar … πŸ™‚
        TV godaan wkt zaman skul n kul …

      • jampang September 19, 2013 / 16:55

        bukannya sekarang malah nyantai dan bisa nonton tv?

      • fenny September 19, 2013 / 21:03

        biasa ka godaan setan belajar … πŸ˜€
        klo skrg jd pengawas belajar n ngimbangin adik yg pd mau belajar … (curang ye kk nya dl kk nya blh bljr smbl nonton, skrg adiknya ngga d bolehin sm kk nya) πŸ˜€

      • jampang September 19, 2013 / 21:38

        Oooo… πŸ˜€

      • fenny September 19, 2013 / 21:53

        bulettt …

      • jampang September 20, 2013 / 04:08

        iyah… bulet

        udah ada tuh cerita syaikhan lainnya, ada di linknya di home

      • fenny September 20, 2013 / 09:46

        Oke … Saya baca … πŸ™‚

      • jampang September 20, 2013 / 11:06

        silahkan..

      • fenny September 20, 2013 / 10:17

        Yg dmn nya ya ka??? (Sambil lht2)
        Yg d syaikhan nya bkn??

      • jampang September 20, 2013 / 11:10

        iya, yang di “buah hati”

      • fenny September 20, 2013 / 20:07

        Itu sdh saya pernah bc ka …
        Ibunya ka rifki mirip ka eka ya … πŸ™‚
        Ngebaca crt nya jd ingat masa kecil sm bokap … Sayang 2 adik saya yg kecil ngga bs ngerasain … πŸ™‚

      • jampang September 20, 2013 / 20:52

        Yang paling besar yang jadi pengganti πŸ™‚

      • fenny September 20, 2013 / 21:05

        Yang paling besar yang jadi pengganti -> brrt saya dong …
        Kmrn wkt sabtu minggu lbr saya d pake wat kuliah jd ngga bs bermain dgn mereka, mdh2an skrg bs ajak mereka bermain … πŸ™‚

      • jampang September 20, 2013 / 21:15

        Iya. Pasti mereka senang

      • fenny September 20, 2013 / 21:31

        Aaamiin … Mdh2an ya ka … πŸ™‚
        Crt “buah hati” nya jd inspirasi n tmbhan pelajaran nnt pas pny anak … Heheheehe πŸ˜€

      • jampang September 20, 2013 / 21:37

        Semoga bermanfaat

      • fenny September 20, 2013 / 22:20

        Okelah klo begitu … πŸ˜€

      • jampang September 21, 2013 / 05:03

        πŸ™‚

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s