Celoteh Syaikhan [49] : Sebuah Pelajaran Cinta dan Kasih Sayang Darinya

celoteh syaikhan rainbow

Darinya, diri ini belajar tentang bagaimana memelihara cinta dan kasih sayang.Ketika saya bersamanya…

“Maunya sama Abi!” Ucapnya ketika mau makan, mandi, atau pun main.

“Abiiii, sini deh!” Ucapnya ketika saya dan dirinya tidak berada di satu tempat di mana dirinya tidak bisa melihat saya dan juga sebaliknya.

“Syehan sayang Abi!” Ucapnya yang terkadang tanpa sebeb disertai dengan sebuah pelukan.

Darinya, diri ini belajar tentang ikhlas menerima ketika cinta dan kasih sayang itu menghilang (sementara).

“Syehan mau sama Abi aja! Nda mau ke Depok!” Ucapnya ketika mendekati hari kepulangannya.

Namun di saat waktu berpisah sudah datang, tak ada tangis atau pun protes keluar dari mulutnya.

Darinya, diri ini belajar tentang membuka pintu untuk menerima cinta dan kasih sayang yang akan datang.

Ketika saya sudah tidak lagi bersamanya. Dirinya menikmati cinta dan kasih sayang orang-orang di sekitarnya. Lalu melupakan sejenak apa yang memang belum bisa diraih kembali hingga waktunya tiba.

Abi…
sayang…
Syaikhan…


Celoteh Syaikhan Lainnya :

40 respons untuk ‘Celoteh Syaikhan [49] : Sebuah Pelajaran Cinta dan Kasih Sayang Darinya’

  1. hwwibntato April 11, 2012 / 00:00

    saling menyayangi … he he he …

  2. jandra22 April 11, 2012 / 00:00

    Syaikhan cucuku yang istimewa. :-)))

  3. aniadami April 11, 2012 / 00:00

    Apa kabar si muka biru? Smoga dmudahkan semuanya:-)

  4. evanda2 April 11, 2012 / 00:00

    sudah bisa menempatkan rasa cinta dan sayang ya….

  5. utewae April 11, 2012 / 00:00

    So swiit 🙂

  6. takedisaja April 11, 2012 / 00:00

    Mengharukan.#syaikhan aja dah berdamai dgn keadaan, abinya ga boleh kalah dong.#buruaan berdamai dgn kerudung kuning, dah pengen makanmakan nih.

  7. nanazh April 11, 2012 / 00:00

    jadi ngebayangin ntar kalau punya anak selucu syaikhan nih mas huhuhu

  8. sahabatry April 11, 2012 / 00:00

    so sweeeeet banget sih Syaikhan 🙂

  9. ydiani April 11, 2012 / 00:00

    Syaikhan ngerti gt ya

  10. jampang April 11, 2012 / 00:00

    @kang hendra : insya Allah begitu, kang 🙂

  11. jampang April 11, 2012 / 00:00

    @tofan : kalau membayangkan lagi… juga terharu lagi…

  12. jampang April 11, 2012 / 00:00

    @mbak tintin : mudah2an saya bisa 🙂

  13. jampang April 11, 2012 / 00:00

    @bunda : anak saya yg istimewa juga donk 🙂

  14. jampang April 11, 2012 / 00:00

    @mbak ani : masih update status koq di muka biru… xixixixxi

  15. jampang April 11, 2012 / 00:00

    @mbak eva : iya mbak… keluarga di rumah sih seneng dengan sikap syaikhan yang seperti itu…

  16. jampang April 11, 2012 / 00:00

    @mbak yaya : ya… mudah2an bisa cepet nguasai pelajaran ini :-)*kalau mau makan-makan mah nggak usah nunggu kali… xxixixixi

  17. jampang April 11, 2012 / 00:00

    @Mas anas : semoga disegerakan 🙂

  18. jampang April 11, 2012 / 00:00

    @mbak dian : setelah kejadian2 itu… baru nyadar 🙂

  19. jampang April 11, 2012 / 00:00

    @mbak amirah : iya dong 🙂

  20. jampang April 11, 2012 / 00:00

    @mbak ria : terkadang heran juga dengan sikapnya itu… ternyata ya… ada sesuatu yg bisa diambil

  21. jampang April 11, 2012 / 00:00

    @mbak nana : iya, mbak

  22. jampang April 11, 2012 / 00:00

    @mbak yelli : iya… itu yg terkadang bikin saya heran

  23. thetrueideas April 11, 2012 / 00:00

    Abi…sayang…Syaikhan…—–> tentu dongs…. 🙂

  24. imasirawaty April 11, 2012 / 00:00

    jadi inget anak2 :D, titip salam buat syaikhan

  25. jampang April 11, 2012 / 00:00

    thetrueideas said: Abi…sayang…Syaikhan…—–> tentu dongs…. 🙂

    iya donks…. 🙂

  26. jampang April 11, 2012 / 00:00

    imasirawaty said: jadi inget anak2 :D, titip salam buat syaikhan

    mungkin dua minggu lagi baru ketemu syaikhan, mbak

  27. jampang April 11, 2012 / 00:00

    remangsenja said: Ah.. Anak ayah memang… 🙂

    pastinya…. 🙂

  28. sukmakutersenyum April 11, 2012 / 00:00

    bahagianya punya anakjadi gak sabar peluk-pelukan sama Maxy (masih nunggu 4-5 bulan lagi hehe)

  29. jampang April 11, 2012 / 00:00

    sukmakutersenyum said: bahagianya punya anakjadi gak sabar peluk-pelukan sama Maxy (masih nunggu 4-5 bulan lagi hehe)

    alhamdulillah….semoga bayinya sehat selalu dan lahir menjadi anak yang menjadi penghibur orang tua

  30. jampang April 11, 2012 / 00:00

    rirhikyu said: so sweet 🙂

    iya mbak…. hiks

  31. jampang April 11, 2012 / 00:00

    museliem said: CO Cweet…..

    cweet kaya abinya… 😛

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s