Celoteh Syaikhan [54] : Abi, Sayang Syaikhan Nggak?

celoteh syaikhan rainbow

Malam itu, saya dan Syaikhan sedang duduk-duduk sambil menyaksikan televisi. Mungkin rasa bosan menyerang Syaikhan sehingga dirinya menanyakan dan meminta sesuatu.”Bi, Nene Awa kok nggak datang?”

“Emangnya Syaikhan mau ngapain?”

“Syehan mau main jem, Bi! Henpon Abi nggak ada jem-nya. Lodingin lagi dong, Bi!”

Loading itu maksudnya download versi Syaikhan.

“Kan kemarin Syaikhan yang hapus.”

“Iya, Bi. Maafin Syehan.”

“Bi, teleponin Nene Wawa dong!” Syaikhan meminta lagi.

“Nggak ah, kemarin kan Syaikhan udah main ke rumah Nenek Wawa.” Saya coba menolak.

Syaikhan tidak terima dengan jawaban saya tersebut.

“Abi sayang Syehan ndak?” Tanya Syaikhan dengan nada agak sedikit tinggi.

“Ya sayang, dong!” Jawab saya.

“Kalau Abi sayang Syehan, Abi telpon Nene Awadong! Kalau Abi nda nelpon Nene Awa, artinya Abi ndak sayang Syehan!”

“Heh…!!!!”


Celoteh Syaikhan Lainnya :

29 respons untuk β€˜Celoteh Syaikhan [54] : Abi, Sayang Syaikhan Nggak?’

  1. museliem April 24, 2012 / 00:00

    trus akhirnya di telepon?

  2. bundananda April 24, 2012 / 00:00

    Wah pinter ngancam tuh…niru siapa niy??

  3. jampang April 24, 2012 / 00:00

    bambangpriantono said: Pertamax ah

    silahkannnn…

  4. jampang April 24, 2012 / 00:00

    thetrueideas said: wah, skak ster tuh…

    iyah πŸ™‚

  5. jampang April 24, 2012 / 00:00

    museliem said: trus akhirnya di telepon?

    ada dialog yang ketinggalan….”Syaikhan aja yang nelpon sendiri!””Syehan nda tahu nomornya, Bi!”akhirnya saya telponin cuma syaikhan yang langsung ngomong

  6. jampang April 24, 2012 / 00:00

    bundananda said: Wah pinter ngancam tuh…niru siapa niy??

    bukan niru abinya lho…..xixixixixixi

  7. dyasbaik April 24, 2012 / 00:00

    ahaha ancamannya tokcerr!jadi inget, pas dulu adik sepupu main, saya suruh makan, tapi gak mau. saya paksa. eh ujung2na dia bilang:’kalo disuruh makan, vina pulang, loh!’

  8. li4h April 24, 2012 / 00:00

    Oh mai gad πŸ˜€

  9. gitacinta April 24, 2012 / 00:00

    kekekeke… udah mulai ngancem nih ceritanya πŸ˜€

  10. hwwibntato April 24, 2012 / 00:00

    ternyata Abi tak sayang Syaikhan … he he he …

  11. jampang April 24, 2012 / 00:00

    dyasbaik said: ahaha ancamannya tokcerr!jadi inget, pas dulu adik sepupu main, saya suruh makan, tapi gak mau. saya paksa. eh ujung2na dia bilang:’kalo disuruh makan, vina pulang, loh!’

    gimana caranya tuh kalau diancam begitu?

  12. jampang April 24, 2012 / 00:00

    li4h said: Oh mai gad πŸ˜€

    xixixixixi….

  13. jampang April 24, 2012 / 00:00

    gitacinta said: kekekeke… udah mulai ngancem nih ceritanya πŸ˜€

    iya nih πŸ™‚

  14. jampang April 24, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: ternyata Abi tak sayang Syaikhan … he he he …

    sayanf kok πŸ™‚

  15. jampang April 24, 2012 / 00:00

    jejak2mimpi said: hahhaa…pinteer πŸ˜€

    iya dong…

  16. kavellania April 24, 2012 / 00:00

    jiaaahh triknya anak kecil *unyuu*

  17. armyofroses April 24, 2012 / 00:00

    abi sayangnya juga sama jilbab kuning.. *kaboooorr πŸ˜€

  18. armyofroses April 24, 2012 / 00:00

    abi sayangnya juga sama jilbab kuning.. *kaboooorr πŸ˜€

  19. jampang April 24, 2012 / 00:00

    titintitan said: lembut hati syeha yah

    sepertinya sensitif banget, mbak

  20. jampang April 24, 2012 / 00:00

    jaraway said: nah loo..

    xixixixixi

  21. jampang April 24, 2012 / 00:00

    kavellania said: jiaaahh triknya anak kecil *unyuu*

    tunggu aja masanya, po πŸ™‚

  22. jampang April 24, 2012 / 00:00

    armyofroses said: abi sayangnya juga sama jilbab kuning.. *kaboooorr πŸ˜€

    wekss…. so teu πŸ™‚

  23. jampang April 25, 2012 / 00:00

    debapirez said: haha….bs aja nawarnya…

    iya… jadi bingung mau nolak πŸ™‚

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s