Pelangi vs Kamu

pelangi di bukittinggi 03

”Bang, ada pelangi! Indah yah!”

“Eneng masih ingat tentang rumusan warna pelangi?”

“Ingat. Mejikuhibiniu, kan?”

“Itu dulu, Neng. Sekarang sudah berubah.”

“Masa sih, Bang? Jadi apa?”

“Mejikucintakamu!”

eeeeaaaa…..

********************

Gombalan ini didukung oleh :

Segera dapatkan di Toko Buku Gramedia Terdekat di kota Anda!


Baca Juga Gombalan Lainnya :

12 thoughts on “Pelangi vs Kamu

  1. gitacinta April 27, 2012 / 00:00

    jiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa 😀

  2. hwwibntato April 27, 2012 / 00:00

    jadi ingat resistor … he he he …

  3. jampang April 27, 2012 / 00:00

    gitacinta said: jiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa 😀

    🙂

  4. jampang April 27, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: jadi ingat resistor … he he he …

    kalau resistor susunanya lain lagi, kang.hitcomeouhibiuapu —-> bener nggak yah… udah lama soalnya …. xixixixixixi

  5. hwwibntato April 27, 2012 / 00:00

    jampang said: kalau resistor susunanya lain lagi, kang.hitcomeouhibiuapu —-> bener nggak yah… udah lama soalnya …. xixixixixixi

    iya, beda …kalau resistor: hiiiyyy cium meong … he he he …-garing-

  6. jampang April 27, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: iya, beda …kalau resistor: hiiiyyy cium meong … he he he …-garing-

    xixixixixixi…..biarin deh garing…. bebas 🙂

  7. dyasbaik April 27, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: iya, beda …kalau resistor: hiiiyyy cium meong … he he he …-garing-

    ahaha iya, sama keinget nya resistor.*soalnya hobi ngerjain temen yang buta warna di kelas dulu hehe

  8. jampang April 27, 2012 / 00:00

    dyasbaik said: *soalnya hobi ngerjain temen yang buta warna di kelas dulu hehe

    waduh….

  9. fightforfreedom April 27, 2012 / 00:00

    jampang said: “Masa sih, Kak? Jadi apa?””Mejikucintakamu!”

    Mestinya adiknya ngejawab:Kalo gitu besok dirubah… Meibiakujadibinilu

  10. topenkkeren April 27, 2012 / 00:00

    jampang said: “Masa sih, Kak? Jadi apa?””Mejikucintakamu!”

    wah, pelangi. a rainbow connection~

  11. jampang April 27, 2012 / 00:00

    fightforfreedom said: Mestinya adiknya ngejawab:Kalo gitu besok dirubah… Meibiakujadibinilu

    tapi ini kan gombalan khusus pasutri 🙂

  12. jampang April 27, 2012 / 00:00

    topenkkeren said: wah, pelangi. a rainbow connection~

    yupppp….

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s