44 thoughts on “Wajah dan badan bentol-bentol merah, gatal, dan suhu badan panas, itu sakit apa yah? Obatnya apa? [syaikhan sakit]

  1. tintin1868 Mei 2, 2012 / 00:00

    cacar? alergi? minum susu deh ato kelapa ijo..

  2. nunksubarga Mei 2, 2012 / 00:00

    Aduh kirain bapaknya, bisa alergi atau virus

  3. dyasbaik Mei 2, 2012 / 00:00

    kalo kata orang bekasi namanya tampekdibedakin ajah ama jangan kena angin2an… dipakein baju panjang

  4. dillamaulina Mei 2, 2012 / 00:00

    alergi itu kemungkinan, alergi udara (panas,dingin), debu atau makanan. 😀 coba diminumin madu murni hangat deh pak, atau susu .

  5. hwwibntato Mei 2, 2012 / 00:00

    itu kaligata mungkin … he he he …

  6. bundananda Mei 2, 2012 / 00:00

    wah,ke dokter aja deh.. biar jelas kenapa.

  7. ydiani Mei 2, 2012 / 00:00

    iya ke dokter aja, cepet sembuh syaikhan

  8. subhanallahu Mei 2, 2012 / 00:00

    klo dari data ini saja: saya menduganya campak/gabag/morbilitapi klo mau lebih pasti ya diperiksa saj ke dokter terdekat….

  9. rembulanku Mei 2, 2012 / 00:00

    dalam bahasa Jawa bidurankalo aku dulu cuman dikasih minum air kelapa mudatapi coba konsultasi dokter dulu mas

  10. jandra22 Mei 2, 2012 / 00:00

    Bukan alergi karena alergi nggak pake demam.Itu cacar air kayaknya. Kasihan tuh anak, gatalnya bisa sampai ke dalam-dalamnya mulut. Mulutnya di bagian gusi dan pipi bagian dalam bisa kena juga terus nanti mengeluarkan semacam cairan yang bikin bau mulut. Kata dokter yang begitu itu sebabnya kena virus. Coba periksain aja ke dokter.Eyang belum pulang apa?

  11. tehfairiez Mei 2, 2012 / 00:00

    Iya bang obatnya air kelapa muda ijo dikasih kuning telur ayam kampung, diaduk trus diminum ama syaikhan.. Ve jg dulu pernah coba alhamdulillah manjur..

  12. bundanyarafi Mei 3, 2012 / 00:00

    yup..bukan alergi itu, karena setau saya kalo alergi gak pake demam..merah2nya timbul berbarengan dengan demam apa gak? kalo bareng kemungkinan itu campak, kalo setelah demam turun baru timbul merah2nya, itu roseola..utk diagnosa lebih jelas, ke dokter aja..

  13. yuniezalabella Mei 3, 2012 / 00:00

    Semoga Syaikhan cepat sembuh ya.InsyaAllah, kalau anak-anak mah daya tahan tubuhnya suka mengagumkan .

  14. jampang Mei 5, 2012 / 00:00

    tintin1868 said: cacar? alergi? minum susu deh ato kelapa ijo..

    sudah dibelikan… alergi kata dokter, mbak

  15. jampang Mei 5, 2012 / 00:00

    thetrueideas said: Kemungkinan alergi, abis makan apa mas?

    permen kali, mas… jens yang berbeda dari yang biasanya syaikhan makan

  16. jampang Mei 5, 2012 / 00:00

    thetrueideas said: Coba minum bear brand yg kaleng ituh…

    cuma diminum dua kali teguk, mas

  17. jampang Mei 5, 2012 / 00:00

    nunksubarga said: Aduh kirain bapaknya, bisa alergi atau virus

    alhamdulillah… bukan abinya… xixixixixi

  18. jampang Mei 5, 2012 / 00:00

    dyasbaik said: kalo kata orang bekasi namanya tampekdibedakin ajah ama jangan kena angin2an… dipakein baju panjang

    agak beda jenis bentolnya, mbak

  19. jampang Mei 5, 2012 / 00:00

    dillamaulina said: alergi itu kemungkinan, alergi udara (panas,dingin), debu atau makanan. 😀 coba diminumin madu murni hangat deh pak, atau susu .

    iya mbak… dikasih susu, cum sedikit minumnya

  20. jampang Mei 5, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: itu kaligata mungkin … he he he …

    dokternya nyebut nama itu juga, kang 😀

  21. jampang Mei 5, 2012 / 00:00

    ydiani said: iya ke dokter aja, cepet sembuh syaikhan

    makasih doanya, mbak

  22. jampang Mei 5, 2012 / 00:00

    asasayang said: cepet sembuh ya syaikhan

    alhamdulillah… sudah sembuh, mbak

  23. jampang Mei 5, 2012 / 00:00

    subhanallahu said: klo dari data ini saja: saya menduganya campak/gabag/morbilitapi klo mau lebih pasti ya diperiksa saj ke dokter terdekat….

    sudah ke dokter, pak…. hasilnya alergisaya salah mendeskripsikan….:)

  24. jampang Mei 5, 2012 / 00:00

    rembulanku said: dalam bahasa Jawa bidurankalo aku dulu cuman dikasih minum air kelapa mudatapi coba konsultasi dokter dulu mas

    iya mbak… sudah dikasih minum air kelap meski sedikit. sudah dibawa ke dokter, ternyata alergi

  25. jampang Mei 5, 2012 / 00:00

    jandra22 said: Bukan alergi karena alergi nggak pake demam.

    bukan demam bunda…. tapi panas di kepala dan leher… suhu badan lainnya tetap

  26. jampang Mei 5, 2012 / 00:00

    tehfairiez said: Iya bang obatnya air kelapa muda ijo dikasih kuning telur ayam kampung, diaduk trus diminum ama syaikhan.. Ve jg dulu pernah coba alhamdulillah manjur..

    syaikhannya yang nggak suka 🙂

  27. jampang Mei 5, 2012 / 00:00

    bundanyarafi said: yup..bukan alergi itu, karena setau saya kalo alergi gak pake demam..merah2nya timbul berbarengan dengan demam apa gak? kalo bareng kemungkinan itu campak, kalo setelah demam turun baru timbul merah2nya, itu roseola..utk diagnosa lebih jelas, ke dokter aja..

    sudah ke dokter… dan ternyata alergi, mbak

  28. jampang Mei 5, 2012 / 00:00

    yuniezalabella said: Semoga Syaikhan cepat sembuh ya.InsyaAllah, kalau anak-anak mah daya tahan tubuhnya suka mengagumkan .

    iya, mbak… makasih doanya

  29. hwwibntato Mei 6, 2012 / 00:00

    jampang said: dokternya nyebut nama itu juga, kang 😀

    jangan-jangan saya dokter … he he he …

  30. jampang Mei 6, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: jangan-jangan saya dokter … he he he …

    xixixixi…. profesi sampingan ya kang xixixixixixi

  31. jampang Mei 5, 2012 / 00:00

    jejak2mimpi said: mungkin alergi pak

    iya, mbak… alergi

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s