Mereka vs Kamu

“tahu nggak, bedanya antara embun, matahari, dan bulan dengan kamu?”

“nggak tahu.”

“kalau embun adanya cuma di pagi hari aja. matahari cuma ada di siang hari. dan bulan, cuma ada di malam hari. sedang kamu… kamu selalu ada di seluruh hari-hariku.”

“uhukssss!”

 

********************

Gombalan ini didukung oleh :

Segera dapatkan di Toko Buku Gramedia Terdekat di kota Anda!

 

25 respons untuk ‘Mereka vs Kamu

  1. remangsenja Mei 19, 2012 / 00:00

    Jangan dipraktekkin ya pak buat ngerayu perempuan hahahaha.. Ba to the si :p

  2. jampang Mei 19, 2012 / 00:00

    gombalan ini didukung oleh buku “jejak-jejak yang terserak”info detil, klik DI SINI

  3. jampang Mei 19, 2012 / 00:00

    remangsenja said: Jangan dipraktekkin ya pak buat ngerayu perempuan hahahaha.. Ba to the si :p

    hmm…. kalau saya praktekin buat ngerayu laki-laki, malah gawat, mbak 🙂

  4. nanazh Mei 19, 2012 / 00:00

    adamdesign said: Moga best seller 😀

    semoga kalau selalu ada di seluruh hari2ku jadinya ndak bosen hihihi

  5. hwwibntato Mei 19, 2012 / 00:00

    adamdesign said: Moga best seller 😀

    pokoknya kamu cantik dan manis, Neng … he he he …

  6. latansaide Mei 19, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: pokoknya kamu cantik dan manis, Neng … he he he …

    makasih… #eh

  7. jampang Mei 19, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: pokoknya kamu cantik dan manis, Neng … he he he …

    gitu ya, kang?xixixixixixi

  8. hwwibntato Mei 20, 2012 / 00:00

    lailatulqadr said: kalo kata mbak Hani, awet gula…

    gula asli dari tetes tebu pilihan … he he he …

  9. jampang Mei 20, 2012 / 00:00

    latansaide said: makasih… #eh

    @kang hendra : jadi nanti ngomongnya gini ya kang, “tolong buatin teh kamu dong?””teh aku?””iyah… teh manis.”:-D

  10. hwwibntato Mei 20, 2012 / 00:00

    jampang said: @kang hendra : jadi nanti ngomongnya gini ya kang, “tolong buatin teh kamu dong?””teh aku?””iyah… teh manis.”:-D

    gak usah pakai gula, cukup dikocek oleh jarinya saja … he he he …

  11. jampang Mei 20, 2012 / 00:00

    jampang said: @kang hendra : jadi nanti ngomongnya gini ya kang, “tolong buatin teh kamu dong?””teh aku?””iyah… teh manis.”:-D

    xixixixixixi….. tapi kasihan kang kalau mau minta teh manis hangat…. bisa-bisa melepuh jarinya.

  12. rembulanku Mei 20, 2012 / 00:00

    jampang said: @kang hendra : jadi nanti ngomongnya gini ya kang, “tolong buatin teh kamu dong?””teh aku?””iyah… teh manis.”:-D

    hehehehehe

  13. jampang Mei 20, 2012 / 00:00

    jampang said: @kang hendra : jadi nanti ngomongnya gini ya kang, “tolong buatin teh kamu dong?””teh aku?””iyah… teh manis.”:-D

    😀

  14. lailatulqadr Mei 21, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: gula asli dari tetes tebu pilihan … he he he …

    pake penyulingan tingkat tinggi… 😀

  15. lailatulqadr Mei 21, 2012 / 00:00

    jampang said: @mbak ino : bisa hemat pengeluaran 🙂

    kalo sebulan biasanya habis 2 kg gula, bisa ngirit sekita 22.000 per bulan, Om…*alamaaaaaaaak dikit amat…

  16. jampang Mei 21, 2012 / 00:00

    lailatulqadr said: kalo sebulan biasanya habis 2 kg gula, bisa ngirit sekita 22.000 per bulan, Om…*alamaaaaaaaak dikit amat…

    xixixixixi…..serius banget 🙂

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s