Celoteh Syaikhan [64] : Abi Ganteng Deh!

celoteh syaikhan rainbow

Saya baru saja selesai mandi. Sebelum mengenakan kemeja, saya menggunakan deodoran. Tiba-tiba, Syaikhan yang berada di belakang saya berkomentar.”Abi ganteng deh!”

Hwaaa… Rasanya gimana gitu. Sampe-sampe nggak bisa nulis panjang. Cukup segini aja. *Narsisdotcom*

“Semoga Syaikhan menjadi anak yang sholeh!”

*berdoa dalam hati sambil senyum-senyum sendiri.


Celoteh Syaikhan Lainnya :

58 respons untuk ‘Celoteh Syaikhan [64] : Abi Ganteng Deh!

  1. jampang Mei 22, 2012 / 00:00

    orangnya udah kabur bunda, liat aja tuh QNnya

  2. thetrueideas Mei 21, 2012 / 00:00

    uhuk-uhuk…*banyakan batuknya neh

  3. fenny Oktober 21, 2013 / 18:05

    Brrt syaikhan hrs muji abi nya trs biar d do’ain … 😀

    • jampang Oktober 21, 2013 / 18:57

      Ya nggak gitu juga

      • fenny Oktober 21, 2013 / 19:43

        Trus gmn dong? 😉

      • jampang Oktober 21, 2013 / 21:37

        Ya nggak gimana-gimana

      • pinkvnie Oktober 21, 2013 / 23:28

        😀
        Syaikhan bs buat abinya ngga bs nulis n berkata2 ya … 🙂

      • jampang Oktober 22, 2013 / 05:02

        Bisa

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s