Celoteh Syaikhan [75] : Sebelasnya Mana, Bi?

celoteh syaikhan rainbow

Syaikhan sudah pandai berhitung. Ketika memegang handphone,  Syaikhan menekan-nekan keypad sambil berhitung.

“Satu…
dua…
tiga…
empat…
lima…
enam…
tujuh…
delapan…
sembilan…

sepuluh.”Lalu berhenti sesaat.

“Sebelasnya mana, Bi?” Tanya Syaikhan kemudian yang mungkin mencari di mana angka sebelas di handphone.

“Nggak ada sebelas di handphone. Kalau mau buat angka sebelas, ketiknya angka satu dan satu.” Jawab saya menjelaskan.


Celoteh Syaikhan Lainnya :

32 respons untuk ‘Celoteh Syaikhan [75] : Sebelasnya Mana, Bi?

  1. hwwibntato Mei 31, 2012 / 00:00

    ha ha ha …*seru dan lucu … he he he …

  2. jaraway Mei 31, 2012 / 00:00

    henponnya ga baguuusga ada sebelasnya.. hahahahaha

  3. jaraway Mei 31, 2012 / 00:00

    thetrueideas said: 10-nya gimana tuh?

    oiyaa.. baru ngeh

  4. jejak2mimpi Mei 31, 2012 / 00:00

    thetrueideas said: 10-nya gimana tuh?

    hp nya Pak Rifki canggih, jadi dah ada angka 10 nya 😀

  5. jampang Mei 31, 2012 / 00:00

    bambangpriantono said: Awas portal

    kan nggak pae maju

  6. jampang Mei 31, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: ha ha ha …*seru dan lucu … he he he …

    iya kang 😀

  7. jampang Mei 31, 2012 / 00:00

    jaraway said: henponnya ga baguuusga ada sebelasnya.. hahahahaha

    biarin 😛

  8. jampang Mei 31, 2012 / 00:00

    thetrueideas said: 10-nya gimana tuh?

    sepertinya syaikhan ngeliat angka 0-nya, terus dianggap sepuluh

  9. jampang Mei 31, 2012 / 00:00

    jaraway said: oiyaa.. baru ngeh

    udah dijelasin tuh….

  10. jampang Mei 31, 2012 / 00:00

    jejak2mimpi said: hp nya Pak Rifki canggih, jadi dah ada angka 10 nya 😀

    anggap aja 0 itu sepuluh…. xixixixixixi

  11. ibuseno Mei 31, 2012 / 00:00

    hihihi.. pinteerr… jadi inget si ndes temenku yg lugu itu yg cari channel 12 :-p

  12. jampang Juni 1, 2012 / 00:00

    ibuseno said: hihihi.. pinteerr… jadi inget si ndes temenku yg lugu itu yg cari channel 12 :-p

    tapi ch 11 koq nggak ditanya, teh?xixixixixi

  13. rembulanku Juni 1, 2012 / 00:00

    lah pas ngetik sepuluh ga bingung mas?kan 2 angka itu

  14. dyasbaik Juni 1, 2012 / 00:00

    ah, hape abi nggak canggih!yang bisa sampai 100 dong biii…!!!

  15. deikka Juni 1, 2012 / 00:00

    Bi….buatin Syaikhan HP yang lengkap dong Bi angkanya….

  16. jampang Juni 1, 2012 / 00:00

    ayudiahrespatih said: hehhehe..

    🙂

  17. jampang Juni 1, 2012 / 00:00

    rembulanku said: lah pas ngetik sepuluh ga bingung mas?kan 2 angka itu

    kurang tahu deh, mbak. mungkin angka NOL dianggap sepuluh

  18. jampang Juni 1, 2012 / 00:00

    dyasbaik said: ah, hape abi nggak canggih!yang bisa sampai 100 dong biii…!!!

    ih… canggih lagi… bisa sampe jutaan malah

  19. jampang Juni 1, 2012 / 00:00

    deikka said: Bi….buatin Syaikhan HP yang lengkap dong Bi angkanya….

    udah lengkap koq… kan tinggal dikombinasikan aja 🙂

  20. titiesti Juni 3, 2012 / 00:00

    F5 klo baca sepuluh masih satu nol sampai sekarang

  21. jampang Juni 3, 2012 / 00:00

    titiesti said: F5 klo baca sepuluh masih satu nol sampai sekarang

    berapa umurnya, mbak?

  22. titiesti Juni 4, 2012 / 00:00

    jampang said: berapa umurnya, mbak?

    tiga setengah

  23. jampang Juni 4, 2012 / 00:00

    titiesti said: tiga setengah

    beda setengah tahun sama syaikhan

  24. thetrueideas Mei 31, 2012 / 00:00

    10-nya gimana tuh?

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s