Hidangan Cinta…

food

“Bang, hidangan di restoran A itu, enak nggak?”

”Ah biasa aja.”

”Kalau yang di restoran B, enak nggak?”

”Sama aja, Neng.”

”Masa semua hidangan di restoran sama aja sih, Bang. Nggak ada yang paling enak gitu?”

”Di lidah Abang, hidangan yang paling enak itu cuma satu!”

”Hidangan di mana, Bang?”

”Hidangan di acara resepsi pernikahan kita.”

”$#@#%%$#$#$!”


Baca Gombalan Lainnya :

26 respons untuk ‘Hidangan Cinta…

  1. jampang Mei 31, 2012 / 00:00

    topenkkeren said: gak sabar nyicip hidangannya

    xixixixi…. kalau cerita di atas… settingnya mah udah kejadian

  2. hwwibntato Mei 31, 2012 / 00:00

    topenkkeren said: gak sabar nyicip hidangannya

    pantas saya gak kebagian hidangannya …ternyata habis oleh pengantin … he he he …

  3. rhedina Mei 31, 2012 / 00:00

    topenkkeren said: gak sabar nyicip hidangannya

    Ko lapar yaaaa ..???Niiiin …. Teteh mau dong …:D

  4. dyasbaik Mei 31, 2012 / 00:00

    topenkkeren said: gak sabar nyicip hidangannya

    😀 kirain ‘yg paling enak masakan eNeng, soalnya dimasak dengan penuh cinta’#eeaaa

  5. mahasiswidudul Mei 31, 2012 / 00:00

    rhedina said: Ko lapar yaaaa ..???Niiiin …. Teteh mau dong …:D

    Jiiiiaahhh… kok mintanya ke nin sih teh?? Hehehe 😀

  6. rhedina Mei 31, 2012 / 00:00

    rhedina said: Ko lapar yaaaa ..???Niiiin …. Teteh mau dong …:D

    Nin lapar khan? Trs ambil makan atau buat mie rebus? 🙂

  7. jampang Mei 31, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: pantas saya gak kebagian hidangannya …ternyata habis oleh pengantin … he he he …

    pengantinnya doyan makanxixixixixi

  8. jampang Mei 31, 2012 / 00:00

    mahasiswidudul said: Ngomongin makanan… jadi laper nih 😀

    ini diluar tanggung jawab pembuat qn yah 🙂

  9. jampang Mei 31, 2012 / 00:00

    rhedina said: Ko lapar yaaaa ..???Niiiin …. Teteh mau dong …:D

    waduh…. ada lagi yang lapar

  10. jampang Mei 31, 2012 / 00:00

    dyasbaik said: 😀 kirain ‘yg paling enak masakan eNeng, soalnya dimasak dengan penuh cinta’#eeaaa

    kalau yang kaya gitu kan udah biasa xixixixixi

  11. jampang Mei 31, 2012 / 00:00

    tintin1868 said: jaaahh bentar lagi mo resepsian nih?

    bukan mbak….. ceritanya…. itu udah kejadian resepsinyaxixixixixixi

  12. jaraway Mei 31, 2012 / 00:00

    tintin1868 said: jaaahh bentar lagi mo resepsian nih?

    tuuu kan enak gitu makanannya… awas aja ga ngundaaang… *golok udah tajem.. haghaghag

  13. jampang Mei 31, 2012 / 00:00

    jaraway said: tuuu kan enak gitu makanannya… awas aja ga ngundaaang… *golok udah tajem.. haghaghag

    wah…. masih nagih undangan*padahal pengen komen yang lain…. yang ngegombal lagi…. tapiiii…. ditahan

  14. adamdesign Mei 31, 2012 / 00:00

    jaraway said: tuuu kan enak gitu makanannya… awas aja ga ngundaaang… *golok udah tajem.. haghaghag

    jreng jreenng

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s