34 respons untuk ‘Zam Minara

  1. jampang Juni 8, 2012 / 00:00

    merupakan cerita Zam Minara yang didaur ulang/digabung dengan cerita dua tokoh lainnya, Saghra Kizbahu dan Ahkam Shabra

  2. hwwibntato Juni 8, 2012 / 00:00

    raja zhulma, raja yang zalim dari kegelapan … he he he …

  3. jampang Juni 8, 2012 / 00:00

    thetrueideas said: Wuih panjangnyo…Keduax ah.. 🙂

    salah satu syaratnya, panjang cerita 2500 – 3000 kata, mas 🙂

  4. jampang Juni 8, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: raja zhulma, raja yang zalim dari kegelapan … he he he …

    betul, kang. raja yang akalnya sudah diliputi oleh kegelapan

  5. li4h Juni 8, 2012 / 00:00

    Jd benda apa tuh?

  6. jampang Juni 8, 2012 / 00:00

    li4h said: Jd benda apa tuh?

    kasih tahu nggak yaaaaah?

  7. jaraway Juni 8, 2012 / 00:00

    *ngebayangin asep kuningnya.. kenapa musti kuning? hahaha… ini pasti gara2 si jilbab kuning.. qiqiqi*koq ke situ

  8. li4h Juni 8, 2012 / 00:00

    Oh, sengaja dibuat penasaran krn mau dibuat serial kah? Kirain krn saya gak baca semua hehehe

  9. jampang Juni 8, 2012 / 00:00

    jaraway said: *ngebayangin asep kuningnya.. kenapa musti kuning? hahaha… ini pasti gara2 si jilbab kuning.. qiqiqi*koq ke situ

    ternyata… warna kuning itu telah tertaman kuat di dalam pikiran mbaknya. padahal waktu nulis, saya nggak kepikiran ke situ…. xixixixixi

  10. jampang Juni 8, 2012 / 00:00

    li4h said: Oh, sengaja dibuat penasaran krn mau dibuat serial kah? Kirain krn saya gak baca semua hehehe

    nggak tahu juga, mbak.sudah ada seh idenya tapi kalau yang dibahas benda itu doank, hasilnya paling cuma beberapa kalimat aja

  11. dyasbaik Juni 8, 2012 / 00:00

    jadi, benda apa kah itu?*penasaran saya sebesar penasaran Zam Minara

  12. jampang Juni 8, 2012 / 00:00

    dyasbaik said: jadi, benda apa kah itu?*penasaran saya sebesar penasaran Zam Minara

    tiga orang sudah penasaran 🙂

  13. jaraway Juni 8, 2012 / 00:00

    jampang said: tiga orang sudah penasaran 🙂

    tiga ama siapa? coba diitung lagi.. *lah

  14. jaraway Juni 8, 2012 / 00:00

    jaraway said: tiga ama siapa? coba diitung lagi.. *lah

    oiyaa.. sama si zam minaranya ya.. hahahahaa.. bener.. beneeerr.

  15. jampang Juni 8, 2012 / 00:00

    jaraway said: tiga ama siapa? coba diitung lagi.. *lah

    yang jelas bukan mbak. mbak kan penasaran sama kartu undangan saya 😀

  16. jampang Juni 8, 2012 / 00:00

    jaraway said: oiyaa.. sama si zam minaranya ya.. hahahahaa.. bener.. beneeerr.

    nah… itu sudah tahu jawabannya

  17. jampang Juni 9, 2012 / 00:00

    ayanapunya said: lomba baru lagi ya?

    iya mbak. coba aja mbak klik linknya. deadlinenya tanggal 15 bulan ini kalau nggak salah.

  18. jampang Juni 9, 2012 / 00:00

    rembulanku said: ck ck ck puanjang nian ceritanya

    supaya bisa memenuhi syarat, mbak 🙂

  19. saturindu Juni 16, 2012 / 00:00

    wah…ini versi terbarunya, yah…*mencoba menyimak satu-satu perbedaannya dengan yg terdahulu

  20. jampang Juni 16, 2012 / 00:00

    saturindu said: wah…ini versi terbarunya, yah…*mencoba menyimak satu-satu perbedaannya dengan yg terdahulu

    yg jelas… lebih panjang, mas 🙂

  21. thetrueideas Juni 8, 2012 / 00:00

    Wuih panjangnyo…Keduax ah.. 🙂

  22. fenny September 28, 2013 / 20:29

    Foto zam minara nya narsis, tp kyknya prnh lht deh zam minaranya … Xixixixi 😀

    • jampang September 28, 2013 / 20:36

      Ya kalau tiap hari buka blog ini pasti ngeliat

      • fenny September 28, 2013 / 20:50

        Iya nih ketagihan buka blog *kyk narkoba ja ketagihan* 😀
        bis tiap hr cerita nya menarik n berbeda2, lama2 tertrk jg buat blog … 😀

      • jampang September 28, 2013 / 21:00

        😀

      • fenny September 28, 2013 / 21:13

        😀
        Sayang ngga ngerti caranya …

      • jampang September 29, 2013 / 02:59

        bisa googling cara bikin blog

      • fenny September 29, 2013 / 05:44

        Siipppp … Nnt d tny k mbah google, klo da yg ngga ngerti nnt d tny k mbah rifki ye … Xixixixi 😀 pissss

      • jampang September 29, 2013 / 05:51

        😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s