Matahari vs Kamu

“Tahu nggak Neng, kamu dan matahari itu punya persamaan dan perbedaan?”

“Persamaannya apa, Bang?”

“Persamaannya sama-sama memberikan kehangatan untukku.”

“Ah, Abang bisa aja. Kalau bedanya apa, Bang?”

“Bedanya, kalau matahari menghangatkan tubuhku, sedangkan kamu, menghangatkan hatiku!”

“Uhukssss!”

********************

Gombalan ini didukung oleh :

Segera dapatkan di Toko Buku Gramedia Terdekat di kota Anda!

 

20 respons untuk ‘Matahari vs Kamu

  1. myelectricaldiary Juni 12, 2012 / 00:00

    Gggggggggggrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr *klepek2kayakikankehilanganoksigen*

  2. jampang Juni 12, 2012 / 00:00

    myelectricaldiary said: Gggggggggggrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr *klepek2kayakikankehilanganoksigen*

    *download hatimu pake IDM*

  3. hanifahnunk Juni 12, 2012 / 00:00

    myelectricaldiary said: Gggggggggggrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr *klepek2kayakikankehilanganoksigen*

    Matahari cm siang doank tuh bang :pwkwkwkw

  4. jampang Juni 12, 2012 / 00:00

    hanifahnunk said: Matahari cm siang doank tuh bang :pwkwkwkw

    pasti donk…. kalau malam ya lain lagi…

  5. hwwibntato Juni 12, 2012 / 00:00

    penasulung said: wkwkwk

    jadi pilih mana, Bang?pilih Eneng atau pilih matahari? he he he …

  6. jampang Juni 12, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: jadi pilih mana, Bang?pilih Eneng atau pilih matahari? he he he …

    pilih eneng, donkxixixixixixi

  7. rembulanku Juni 12, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: jadi pilih mana, Bang?pilih Eneng atau pilih matahari? he he he …

    yang bener bang? xixixixi

  8. jampang Juni 12, 2012 / 00:00

    rembulanku said: yang bener bang? xixixixi

    kalau saya ngomongin rembulan berarti itu mbak donk…. xixixixixxii

  9. rembulanku Juni 12, 2012 / 00:00

    rembulanku said: yang bener bang? xixixixi

    mewakili aja xixixixi*tengok2 kok ga ada orang*

  10. jampang Juni 12, 2012 / 00:00

    rembulanku said: mewakili aja xixixixi*tengok2 kok ga ada orang*

    udah pada pulang….. 😀

  11. thetrueideas Juni 12, 2012 / 00:00

    rembulanku said: mewakili aja xixixixi*tengok2 kok ga ada orang*

    Uhuk uhukSuka batuk kalo baca gene 😀

  12. nanazh Juni 12, 2012 / 00:00

    thetrueideas said: Uhuk uhukSuka batuk kalo baca gene 😀

    uhuuuuks lagi*sudah tahu padahal nada2nya begini lagi

  13. jampang Juni 12, 2012 / 00:00

    thetrueideas said: Uhuk uhukSuka batuk kalo baca gene 😀

    ya… emang seperti biasanya 😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s