Celoteh Syaikhan [78]: Sabtu Minggu, Bi!

celoteh syaikhan rainbow

Mungkin tidak akan lama lagi saya bisa menikmati lagi suasana sore, malam, dan pagi hari bersama Syaikhan selama dua minggu berturut-turut. Pasalnya, Syaikhan akan sekolah di Depok.”Di Pelangi!” Jawab Syaikhan ketika ditanya mau sekolah di mana.

TK Pelangi cukup dekat jaraknya dari rumah Syaikhan di Depok. Ada angkot atau ojek yang bisa digunakan. Jalan kaki pun bisa, mungkin hanya berjarak beberapa ratus meter saja dari rumah.

“Syaikhan, kalau Syaikhan sekolah, Abi nggak bisa ketemu Syaikhan dong? Syaikhan nggak main-main ke rumah Nenek Abi lagi dong?” Tanya saya suatu ketika.

“Sabtu Minggu bisa, Bi!”

“Bisa?”

“Iya. Sabtu Minggu Syehan libur.”

Itu jawaban pertama Syaikhan. Namun, di waktu lain, jawaban Syaikhan berbeda ketika ditanya dengan pertanyaan serupa.

“Pagi-pagi, Bi!” Jawab Syaikhan.

“Pagi-pagi? Kan Syaikhan sekolah,” saya yang bingung mendapat jawaban tersebut.

“Iya. Pagi-pagi. Sebelum sekolah Syaikhan ke rumah Abi, salim.”

Wah… kalau ke Kebon Jeruk dulu kapan sekolahnya….

*Pagi ini saya akan menjemput Syaikhan di Depok*


Celoteh Syaikhan Lainnya :

27 respons untuk β€˜Celoteh Syaikhan [78]: Sabtu Minggu, Bi!’

  1. hanifahnunk Juni 15, 2012 / 00:00

    Syaikhan udah bs manage wktu buat ktemu abinya

  2. aprillayunita Juni 15, 2012 / 00:00

    Salam buat syaikhan… Anak yang cerdas… πŸ™‚

  3. bambangpriantono Juni 15, 2012 / 00:00

    Hehehee..betul sekali…apalagi weekend paling asyik buat kumpul

  4. dyasbaik Juni 15, 2012 / 00:00

    syaikhan tiap hari ke rumah abi buat salim doang…waah… anak baik…

  5. hwwibntato Juni 15, 2012 / 00:00

    nanti, Bi … nanti kalau libur kenaikan kelas saja … he he he …

  6. rhedina Juni 15, 2012 / 00:00

    Ndak terasa sudah mau sekolah lagi :)Abi nya aja tiap bada shubuh ke Syaikhan, biar bisa salim dulu πŸ˜€

  7. jampang Juni 16, 2012 / 00:00

    hanifahnunk said: Kebin jeruk?

    salah ketik… i sama o nya deketan sih letaknya xixixixixi

  8. jampang Juni 16, 2012 / 00:00

    hanifahnunk said: Syaikhan udah bs manage wktu buat ktemu abinya

    sudah hapl jadwal antar jemput jakarta – depok

  9. jampang Juni 16, 2012 / 00:00

    aprillayunita said: Salam buat syaikhan… Anak yang cerdas… πŸ™‚

    aamiiin…

  10. jampang Juni 16, 2012 / 00:00

    sumart74 said: wow asyiknya Syaikhan

    yup… asyik donk πŸ˜€

  11. jampang Juni 16, 2012 / 00:00

    bambangpriantono said: Hehehee..betul sekali…apalagi weekend paling asyik buat kumpul

    ya… salah satu waktu yg bisa dijadikan waktu ngumpul2

  12. jampang Juni 16, 2012 / 00:00

    dyasbaik said: syaikhan tiap hari ke rumah abi buat salim doang…waah… anak baik…

    dalam bayangan syaikhan mungkin begitu…

  13. jampang Juni 16, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: nanti, Bi … nanti kalau libur kenaikan kelas saja … he he he …

    kelamaan kang πŸ˜€

  14. jampang Juni 16, 2012 / 00:00

    sukmakutersenyum said: wah udah mo sekolah aja πŸ˜€

    iya mbak

  15. jampang Juni 16, 2012 / 00:00

    rhedina said: Ndak terasa sudah mau sekolah lagi :)Abi nya aja tiap bada shubuh ke Syaikhan, biar bisa salim dulu πŸ˜€

    nggak kuat teh… lagian bisa telat ngantor πŸ™‚

  16. tintin1868 Juni 16, 2012 / 00:00

    mumpung blom sekolah, dipuas2in saja dulu.. pasti kalu libur panjang sama abi kan..

  17. bundel Juni 16, 2012 / 00:00

    Bener itu, Sabtu dan Minggu sebulan ada 8 hari bisa ketemu, bi!

  18. jampang Juni 16, 2012 / 00:00

    tintin1868 said: mumpung blom sekolah, dipuas2in saja dulu.. pasti kalu libur panjang sama abi kan..

    saya usahakan, mbak. tapi sabtu depan sepertinya gak sama-sama krn ada rencana bayar hutang ngajar di kampus.

  19. jampang Juni 16, 2012 / 00:00

    bundel said: Bener itu, Sabtu dan Minggu sebulan ada 8 hari bisa ketemu, bi!

    insya Allah bunda… meskipun nggak setiap sabtu-minggu, takutnya syaikhan kecapean

  20. azitafebriani Juni 16, 2012 / 00:00

    Syaikhan berapa taun mas sekarang? Btw,,kebon jeruk itu jakarta barat bukan ya mas? Kalo iya, lumayan juga ya ke depok..

  21. jampang Juni 16, 2012 / 00:00

    azitafebriani said: Syaikhan berapa taun mas sekarang? Btw,,kebon jeruk itu jakarta barat bukan ya mas? Kalo iya, lumayan juga ya ke depok..

    bulan ini empat tahun, mbak.iya kebon jeruk jakarta barat… memang lumayan mbak. syaikhan aja sering kecapean dan ketiduran di motor, termasuk hari ini

  22. jampang Juni 16, 2012 / 00:00

    jaraway said: asiik

    ho oh

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s