Akhir Pekan, Bayar Hutang Pertemuan

akhir_pekan_bayar_hutang_pertemuan
Ternyata, hingga saat ini saya masih punya dua hutang. Pertama, hutang pinjaman di koperasi yang tinggal dua kali cicilan lagi *alhamdulillah* dan hutang tatap muka kepada mahasiswa. Untuk jenis hutang yang kedua, saya punya hutang sebanyak tiga kali pertemuan. Semua itu karena permintaan libur oleh mahasiswa sebanyak 1 kali dan karena saya mendapat tugas dinas ke luar kota sebanyak 2 kali.

Sesuai kesepakatan, hari sabtu besok akan saya gunakan untuk membayar dua hutang tatap muka. Cuma hari sabtu yang bisa gunakan untuk membayar hutang tersebut, hari lain tidak bisa terkait dengan pekerjaan di kantor. Pun tidak setiap hari sabtu saya bisa.

Hanya dua sabtu tersisa yang bisa saya manfaatkan, yaitu Sabtu besok tanggal 23 Juni dan Sabtu tanggal 7 juli. Sabtu tanggal 30 Juni, jadwal saya untuk mengantar Syaikhan ke Depok, bertepatan juga dengan pelaksanaan kopdar MP *ayoo siapa yang mau datang*. Sementara hari sabtu tanggal 14 Juni, sepertinya mahasiswa sudah bersiap-siap untuk Ujian AKhir Semester.

Mungkin ada cara lain untuk menggantikan tatap muka yang masih menjadi hutang tersebut.

Kepada Syaikhan sudah saya ceritakan rencana sabtu besok. Sebagai gantinya, saya menjanjikan Syaikhan untuk pergi ke tempat yang dia mau. Pilihannya adalah Kebun Binatang, Citraland, atau ITC Permata Hijau. Pilihan ketiga seh sudah sering Syaikhan kunjungi. Sementara ini, jawaban Syaikhan mau diajak ke AW.

Sabtu pekan ini, saya tidak libur tapi lembur. Selamat berlibur untuk semuaaaaa….!!!


Tulisan Terkait Lainnya:

29 respons untuk ‘Akhir Pekan, Bayar Hutang Pertemuan

  1. hwwibntato Juni 22, 2012 / 00:00

    Kalau bertatap muka malam minggu namanya apel “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

  2. dyasbaik Juni 22, 2012 / 00:00

    tgl 30 juni ada kopdar MP?dimanakah??

  3. bundanyarafi Juni 22, 2012 / 00:00

    jd inget temen2 kampus dulu..Eh ya, temen seangkatan saya ada yg nikah sama dosennya lho.. *eh,, 😀

  4. nikinput Juni 22, 2012 / 00:00

    You are not alone. Sy jg lembur sampai hari rabu malah.

  5. hanifahnunk Juni 22, 2012 / 00:00

    huyye ada yg lembur juga ^o^/salam buat mhasiswanya yach pak 😀

  6. bundel Juni 22, 2012 / 00:00

    Eh, kalau bertatapan gitu biasanya ada desiran hati nggak?

  7. rembulanku Juni 22, 2012 / 00:00

    xixixi mendinglah ketimbang gajian cuman lewat doang*nengok dompet yang kosong mlompong*

  8. ibuseno Juni 22, 2012 / 00:00

    Citraland ada itu tuh, nonton 3D dunia bawah laut. HTM 20rb saja.. Syaikhan seneng deh *eh koq promo :-p

  9. jampang Juni 22, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: Kalau bertatap muka malam minggu namanya apel “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

    xixixixixi…. bisa aja, kang

  10. jampang Juni 22, 2012 / 00:00

    thetrueideas said: Apel Malang apa Apel Washington? #salahfokus

    apel fuji, di sekitar rumah jarang yang jual apel malang, mas

  11. jampang Juni 22, 2012 / 00:00

    bundanyarafi said: Eh ya, temen seangkatan saya ada yg nikah sama dosennya lho..

    angkatan saya juga ada kkoq…. sama asdos

  12. jampang Juni 22, 2012 / 00:00

    nikinput said: You are not alone. Sy jg lembur sampai hari rabu malah.

    wah…. ada kawan 🙂

  13. jampang Juni 22, 2012 / 00:00

    yudimuslim said: gali lobang tutup lobang 😀

    lebih tepatnya….. gali lobang dan gali lobang… sekarang tutup lobang 🙂

  14. jampang Juni 22, 2012 / 00:00

    hanifahnunk said: huyye ada yg lembur juga ^o^/salam buat mhasiswanya yach pak 😀

    tapi nggak ada yang botakxixixixixi

  15. jampang Juni 22, 2012 / 00:00

    bundel said: Eh, kalau bertatapan gitu biasanya ada desiran hati nggak?

    xixixixi…. enggak, bunda…. eh atau belum yah?

  16. jampang Juni 22, 2012 / 00:00

    takedisaja said: Kapan bayar utang traktiran? :)))

    eh…. saya punya hutang yah?*garuk2*

  17. jampang Juni 22, 2012 / 00:00

    rembulanku said: xixixi mendinglah ketimbang gajian cuman lewat doang*nengok dompet yang kosong mlompong*

    alhamdulillah… sekarang nggak hanya lewat doank…. banyak yang mampirxixixixixixi

  18. jampang Juni 22, 2012 / 00:00

    ibuseno said: Citraland ada itu tuh, nonton 3D dunia bawah laut. HTM 20rb saja.. Syaikhan seneng deh *eh koq promo :-p

    wah…. boleh juga nih…. rame nggak, teh?*mudah2an nggak terlalu rame*

  19. tintin1868 Juni 22, 2012 / 00:00

    abis ke AW terus ke pejaten? jadi syaikhan ketemu ma empeyer dulu sebelum pulang ke depok ya?

  20. nanazh Juni 22, 2012 / 00:00

    kadang2 mahasiswa memang perlu memandang dari sudut pandang dosennya ya mas…hehehe jadi inget dulu pernah sebel dengan dosen yang sering ngelunasin hutang menjelang ujian hihihi

  21. jampang Juni 23, 2012 / 00:00

    tintin1868 said: abis ke AW terus ke pejaten? jadi syaikhan ketemu ma empeyer dulu sebelum pulang ke depok ya?

    ke AW itu rencana minggu besok mbak, kalau kopdar kan minggu depannya lagi

  22. jampang Juni 23, 2012 / 00:00

    nanazh said: hehehe jadi inget dulu pernah sebel dengan dosen yang sering ngelunasin hutang menjelang ujian hihihi

    sebenarnya saya lebih senang sesuai jadwal, cuma karena sekarang ada jadwal lain di kantor yang tidak bisa ditinggal, mau nggak mau jadi kaya gini.

  23. jampang Juni 23, 2012 / 00:00

    suspect03 said: Oh..pak dosen ya 🙂

    dosen panggilan, mbak 😀

  24. thetrueideas Juni 22, 2012 / 00:00

    Apel Malang apa Apel Washington? #salahfokus

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s