Helm vs Kamu

“Abang, buka donk helmnya!”

“Lho…. kenapa?”

“Ya aneh, kita kan udah nggak naik motor. Masa jalan-jalan di mall pake helm!”

“Abang emang sengaja, helmnya nggak Abang buka.”

“Kenapa?”

“Karena Abang pengen Eneng yang udah ada di pikiran Abang nggak ke mana-mana!”

“weekks…!”

********************

Gombalan ini didukung oleh :

Segera dapatkan di Toko Buku Gramedia Terdekat di kota Anda!

 

27 respons untuk ‘Helm vs Kamu

  1. thetrueideas Juni 24, 2012 / 00:00

    Ketigax, tak selalu identik dengan hattrick!

  2. cawah Juni 24, 2012 / 00:00

    thetrueideas said: Oke, bisa keempax!

    yah angka fenomenalku diembat lg..huhuu

  3. cawah Juni 24, 2012 / 00:00

    thetrueideas said: Oke, bisa keempax!

    xixixixii…ada2 aja ke mall pake helm XDyg ada dikejar satpamnya dikiranya apaan lagi XD

  4. ivoniezahra Juni 24, 2012 / 00:00

    thetrueideas said: Oke, bisa keempax!

    emang gak dicegat sama satpamnya masih pakai helm mas? hihii

  5. hwwibntato Juni 24, 2012 / 00:00

    thetrueideas said: Oke, bisa keempax!

    awas ditilang, Bang …pakai helm tapi tak bawa motor … he he he …

  6. suspect03 Juni 24, 2012 / 00:00

    jampang said: “Karena Abang pingin Eneng yang udah ada di pikiran Abang nggak ke mana-mana!”

    Gombal dot com 😀

  7. jampang Juni 24, 2012 / 00:00

    cawah said: yah angka fenomenalku diembat lg..huhuu

    anda kurang beruntung 🙂

  8. jampang Juni 24, 2012 / 00:00

    cawah said: xixixixii…ada2 aja ke mall pake helm XDyg ada dikejar satpamnya dikiranya apaan lagi XD

    dalam gombalan…. abaikan logikaxixixixixixi

  9. jampang Juni 24, 2012 / 00:00

    penasulung said: :-))Pak Rifki kayaknya keren kalo buat buku gombal :-))

    yang bener???jadi semangat ngegombal…. *lho

  10. jampang Juni 24, 2012 / 00:00

    hanifahnunk said: gubragztakut helm’nya ilang lg x

    xixixixixixi….. gitu yah?

  11. jampang Juni 24, 2012 / 00:00

    ivoniezahra said: emang gak dicegat sama satpamnya masih pakai helm mas? hihii

    lokasi :dalam perjalanan dari parkiran ke pintu masuk mallxixixixixixixi

  12. jampang Juni 24, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: awas ditilang, Bang …pakai helm tapi tak bawa motor … he he he …

    asal polisinya dinas juga di mallxixixixixixi

  13. titiesti Juni 24, 2012 / 00:00

    suspect03 said: Gombal dot com 😀

    kenapa helm nya gak dilepas bang ?iya, abang takut dijitak Eneng karena digombalin mulu

  14. jampang Juni 24, 2012 / 00:00

    titiesti said: kenapa helm nya gak dilepas bang ?iya, abang takut dijitak Eneng karena digombalin mulu

    xixixixixixi….

  15. vivfee Juni 24, 2012 / 00:00

    titiesti said: kenapa helm nya gak dilepas bang ?iya, abang takut dijitak Eneng karena digombalin mulu

    😛

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s