Catatan Akhir Pekan Bersama Syaikhan [24-06-2012]


Karena hari sabtu [23-06-2012], saya lembur masuk kampus, akhirnya saya berjanji kepada Syaikhan untuk mengajaknya pergi ke tempat pilihannya di hari minggu.

“Syaikhan mau ke citraland, kebun binatang, atau ITC?” Tanya saya menawarkan beberapa pilihan tempat.

“Nanyanya bukan gitu, Bi!” Syaikhan protes.

“Terus gimana?” Saya balik bertanya.

“Abi nanyanya, Syehan mau ke citraland, kebun binatang, ITC, atau AW? Gitu, Bi!”

Saya pun mengulangi pertanyaan sesuai dengan keinginan Syaikhan.

“Citraland!” Jawab Syaikhan mantap.

Sekitar pukul sepuluh kurang, kami berangkat ke Citraland.

Ketika berjalan kaki menuju jalan besar, saya bertanya kepada Syaikhan, “Syaikhan mau naik apa ke Citraland?”

“Naik angkot!” Jawabnya.

Alhamdulillah, kami tak perlu lama menunggu. Ketika kami hampir tiba di tempat angkot biasa mangkal, sebuah angkot berwarna merah datang menghampiri. Kondisinya masing kosong, hanya baru ada satu orang penumpang. Kami berdua masuk dan mengambil duduk di masing-masing pojok. Saling berhadapan.

Syaikhan masih bisa menikmati suasana angkot yang masih kosong itu dengan duduk berbagai gaya dan posisi.

“Kalau nanti banyak orang, Syaikhan dipangku yah!” Saya mengingatkan Syaikhan.

Dan seiring waktu perjalanan, satu per satu penumpang mulai bertambah hingga angkot B17 itu penuh, Syaikhan pun saya pangku. Ketika angkot kembali hampir kosong, Syaikhan kembali duduk di pojokan, berhadap-hadapan dengan saya.

Tiba di Citraland, kami langsung menuju arena permainan. Syaikhan pun langsung melihat-lihat mainan yang ingin dimainkannya. Berikut adalah videonya. Untuk foto-foto lengkapnya bisa lihat di album yang ini.

Setelah puas bermain dan makan siang, akhirnya Syaikhan mengajak pulang.

“Syaikhan senang nggak?” Tanya saya saat berjalan menuju angkot.

“Senang, Bi!” Jawab Syaikhan

“Syaikhan mau pulang naik taksi apa angkot?”

“Angkot.”

Kami pun naik angkot lagi. Seperti ketika berangkat, kondisi angkot B17 di poolnya masih kosong. Saya dan Syaikhan kembali mengambil posisi yang sama seperti berangkat.

Tak beberapa setelah angkot berjalan, Syaikhan mengantuk dan tertidur hingga kami tiba di rumah.

Sore harinya….

“Bi, hari minggu nanti ke Citraland lagi yaaaa!”


Catatan Akhir Pekan Bersama Syaikhan Lainnya:

27 respons untuk ‘Catatan Akhir Pekan Bersama Syaikhan [24-06-2012]

  1. ayanapunya Juni 25, 2012 / 00:00

    syaikhan nggak mabok-an ya klo naik angkot 🙂

  2. hanifahnunk Juni 25, 2012 / 00:00

    hehehe foto terakhir sperti juragan angkot 😀

  3. hanifahnunk Juni 25, 2012 / 00:00

    duit buat naik taksi bisa buat beli jajaaaaaannnnnn ^o^/

  4. ydiani Juni 25, 2012 / 00:00

    nagih ke citraland ya hihi

  5. jaraway Juni 26, 2012 / 00:00

    kirain tambah AW maunya ke AW..hihihi

  6. cawah Juni 26, 2012 / 00:00

    seneng liat video syaikhan 😀

  7. li4h Juni 26, 2012 / 00:00

    Kebalikannya keponakan saya: naik angkot mabok, naik taksi gak mabok 😀

  8. jampang Juni 26, 2012 / 00:00

    lailatulqadr said: angkot mania..

    iya, mbak

  9. jampang Juni 26, 2012 / 00:00

    hanifahnunk said: hehehe foto terakhir sperti juragan angkot 😀

    xixixixi… udah cocok yah 😀

  10. jampang Juni 26, 2012 / 00:00

    hanifahnunk said: duit buat naik taksi bisa buat beli jajaaaaaannnnnn ^o^/

    yups…. bisa dialihkan 😀

  11. jampang Juni 26, 2012 / 00:00

    ydiani said: nagih ke citraland ya hihi

    iya, mbak… pengen balik lagi

  12. jampang Juni 26, 2012 / 00:00

    tintin1868 said: makan siangnya di AW ya?

    iya mbak… kebetulan di depan arena permainan ya restoran itu

  13. jampang Juni 26, 2012 / 00:00

    jaraway said: kirain tambah AW maunya ke AW..hihihi

    makannya tetep di situ 😀

  14. jampang Juni 26, 2012 / 00:00

    cawah said: seneng liat video syaikhan 😀

    masih ragu2 awalnya

  15. jampang Juni 26, 2012 / 00:00

    li4h said: Kebalikannya keponakan saya: naik angkot mabok, naik taksi gak mabok 😀

    boros donk…xixixixixixi

  16. birumuda Juni 26, 2012 / 00:00

    duuh berasa angkot milik sendiri yaak… heheheh

  17. jampang Juni 26, 2012 / 00:00

    birumuda said: duuh berasa angkot milik sendiri yaak… heheheh

    mumpung masih sepi 🙂

  18. li4h Juni 26, 2012 / 00:00

    jampang said: boros donk…xixixixixixi

    Iya, ibunya yg pusing :))

  19. jampang Juni 26, 2012 / 00:00

    li4h said: Iya, ibunya yg pusing :))

    naaaah….. itu dia

  20. hwwibntato Juni 26, 2012 / 00:00

    naik angkot memang asyik …tapi lebih asyik lagi naik beca … he he he …

  21. jampang Juni 26, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: naik angkot memang asyik …tapi lebih asyik lagi naik beca … he he he …

    di sini sudah nggak ada becak, kang

  22. rembulanku Juni 26, 2012 / 00:00

    seneng…seneng….. senengnyaa…..

  23. jampang Juni 26, 2012 / 00:00

    rembulanku said: seneng…seneng….. senengnyaa…..

    makanya syaikhan minta diajak ke situ lagi, mbak 🙂

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s