Ke Citraland

 

Akhirnya Syaikhan memilih untuk pergi ke Citraland. Bersangkat ke sana
dengan menggunakan angkot pun adalah pilihan Syaikhan.

Tiba di sana, meskipun hari minggu tidak terlalu ramai pengunjung,
berbeda dengan kedatangan kami sebelumnya, mungkin karena kemarin kami
datangnya siang, sementara sebelumnya kami datang sore hari menjelang
malam.

Syaikhan pun bisa puas, dan mengajak pulang atas kemauannya sendiri.

Cerita lengkapnya, insya Allah menyusul….

92 respons untuk β€˜Ke Citraland’

  1. Rifki Asmat Hasan Juni 25, 2012 / 03:43

    bukan… pulangnya. kalau berangkatnya ya naik angkot. kelamaan nunggu bajaj.kebayoran lama – rumah —-> cuma lima belas menit, kurang lebih

  2. Rifki Asmat Hasan Juni 25, 2012 / 10:43

    bukan… pulangnya. kalau berangkatnya ya naik angkot. kelamaan nunggu bajaj.kebayoran lama – rumah —-> cuma lima belas menit, kurang lebih

  3. Catur Wahono Juni 25, 2012 / 06:51

    mainan seperti ini juga…keberssihannya g terjaga

  4. Catur Wahono Juni 25, 2012 / 13:51

    mainan seperti ini juga…keberssihannya g terjaga

  5. Rifki Asmat Hasan Juni 25, 2012 / 07:10

    di arena yang ini udah nggak ada mandi bolanya… diganti dengan tembak2an

  6. Rifki Asmat Hasan Juni 25, 2012 / 14:10

    di arena yang ini udah nggak ada mandi bolanya… diganti dengan tembak2an

  7. Julie Utami Juni 25, 2012 / 07:28

    Di sini aja dia udah kelihatan girang banget bi, lihat noh senyumnya πŸ™‚

  8. Julie Utami Juni 25, 2012 / 14:28

    Di sini aja dia udah kelihatan girang banget bi, lihat noh senyumnya πŸ™‚

  9. Rifki Asmat Hasan Juni 25, 2012 / 07:42

    iya bunda… seneng banget.dan minggu depan ngajakin balik lagi…. waduh

  10. Rifki Asmat Hasan Juni 25, 2012 / 14:42

    iya bunda… seneng banget.dan minggu depan ngajakin balik lagi…. waduh

  11. Julie Utami Juni 25, 2012 / 08:02

    Oh, kirain, kayaknya di luar angkot jalanan basah tuh……

  12. Julie Utami Juni 25, 2012 / 15:02

    Oh, kirain, kayaknya di luar angkot jalanan basah tuh……

  13. Rifki Asmat Hasan Juni 25, 2012 / 08:14

    itu bukan basah, bunda…. tapi banjir :)itu adalah kali di sepanjang jalur angkot

  14. Rifki Asmat Hasan Juni 25, 2012 / 15:14

    itu bukan basah, bunda…. tapi banjir :)itu adalah kali di sepanjang jalur angkot

  15. li4h Lia Juni 25, 2012 / 09:20

    Syaikhan cakep ya *tante ngefans* wkwkwk :p

  16. li4h Lia Juni 25, 2012 / 16:20

    Syaikhan cakep ya *tante ngefans* wkwkwk :p

  17. li4h Lia Juni 25, 2012 / 09:44

    gak kok, cuma mual aja :p *disambit buku*

  18. li4h Lia Juni 25, 2012 / 16:44

    gak kok, cuma mual aja :p *disambit buku*

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s