Celoteh Syaikhan [86] : Sibuk!

celoteh syaikhan rainbow

Senin pagi, sebelum berangkat kerja saya pamitan kepada Syaikhan sekaligus bertanya apakah nanti mau ditelpon atau tidak.”Mau,” jawab Syaikhan.”Jam berapa?” Tanya saya kembali.

“Biasanya jam berapa?” Syaikhan malah balik bertanya.

“Biasanya jam sembilan atau jam sepuluh.”

Syaikhan mengangguk tanda menyetujui jika saya nanti menelponnya sekitar jam sembilan atau jam sepuluh.

Sekitar jam sepuluh, saya menelpon rumah. Dua kali mencoba ternyata saya tida bisa mendengar suara dari seberang telepon meskipun nada panggil tunggu sudah tidak terdengar. Mungkin ada yang error dengan telepon jadul saya. Akhirnya di kali ketiga baru berhasil. Ibu saya yang mengangkat.

Ketika saya bertanya Syaikhan ke mana, ibu menjawab kalau Syaikhan tidak mau menerima telpon karena sedang makan permen. Akhirnya saya tidak bicara dengan Syaikhan melalui telepon. Yang penting saya sudah melunasi janji, begitu pikir saya.

Sore harinya, ketika saya sudah pulang kantor dan menanggalkan jaket dan tas, saya mendekati untuk bertanya-tanya kegiatan Syaikhan di siang harinya. Salah satu pertanyaannya adalah kenapa tidak mau bicara dengan saya di telpon tadi siang.

“Syaikhan, kok tadi Abi telpon nggak mau ngomong?”

“Sibuk, Bi!”

GUBRAKS!!!!!!!


Celoteh Syaikhan Lainnya :

33 respons untuk ‘Celoteh Syaikhan [86] : Sibuk!’

  1. hwwibntato Juni 26, 2012 / 00:00

    sibuk menikmati permen … he he he …

  2. jampang Juni 26, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: sibuk menikmati permen … he he he …

    yup…. benar kang 🙂

  3. jampang Juni 27, 2012 / 00:00

    lailatulqadr said: Hehehe… Makan permen juga sibuk…

    ngunyah jadi nggak bisa ngomong 🙂

  4. jampang Juni 27, 2012 / 00:00

    titintitan said: ahahah… lucuuu ;d

    iya mbak

  5. jampang Juni 27, 2012 / 00:00

    thetrueideas said: wah, dah saingan ama Abinya nih Syaikhan… 🙂

    dua2nya sama2 sibuk*satu ngempi satu main game 😀

  6. jampang Juni 27, 2012 / 00:00

    grasakgrusuk said: gemes sama sehan.. *cubit* :p

    jangan sampe nangis ya……

  7. birumuda Juni 27, 2012 / 00:00

    hihihi… celotehan bocah ya… bikin ketawa

  8. li4h Juni 27, 2012 / 00:00

    wkwkwk gaya bener si Syaikhan 🙂

  9. dieend18 Juni 27, 2012 / 00:00

    wkwkwkwk… iya nih abi…, orang Syaikhan lagi sibuk makan permen kok.. ntar kalo belepotan di telpon gimana?

  10. ydiani Juni 27, 2012 / 00:00

    hihi udah bs ngeles 😀

  11. rhedina Juni 27, 2012 / 00:00

    Niru siapa tuuuuuuh???? 😀

  12. jampang Juni 27, 2012 / 00:00

    birumuda said: hihihi… celotehan bocah ya… bikin ketawa

    iya, mbak

  13. jampang Juni 27, 2012 / 00:00

    li4h said: wkwkwk gaya bener si Syaikhan 🙂

    nggak nyangka juga syaikhan jawab begitu 🙂

  14. jampang Juni 27, 2012 / 00:00

    dieend18 said: wkwkwkwk… iya nih abi…, orang Syaikhan lagi sibuk makan permen kok.. ntar kalo belepotan di telpon gimana?

    bener juga sih 😀

  15. jampang Juni 27, 2012 / 00:00

    tintin1868 said: sibuk makan permen hihihi..

    betul 😀

  16. jampang Juni 27, 2012 / 00:00

    ydiani said: hihi udah bs ngeles 😀

    iya niih…. harus lebih pinter jadi abinya

  17. jampang Juni 27, 2012 / 00:00

    rhedina said: Niru siapa tuuuuuuh???? 😀

    *mikir

  18. dieend18 Juni 27, 2012 / 00:00

    mas Rifki cek PM yaa… 🙂

  19. jampang Juni 27, 2012 / 00:00

    dieend18 said: mas Rifki cek PM yaa… 🙂

    oke mbak…. perasaan enak nih 😀

  20. jaraway Juni 27, 2012 / 00:00

    ahahaah.. kena deh abi =))

  21. jampang Juni 27, 2012 / 00:00

    jaraway said: ahahaah.. kena deh abi =))

    ya…. gitu deh…

  22. rembulanku Juni 27, 2012 / 00:00

    weleh…. nonjok banget jawabannyakek bapaknya aja yang sibuk kerja ixixixixixi

  23. jampang Juni 27, 2012 / 00:00

    rembulanku said: weleh…. nonjok banget jawabannyakek bapaknya aja yang sibuk kerja ixixixixixi

    iya…. padahal sibuknya cuma makan permen… xixixixixi

  24. thetrueideas Juni 27, 2012 / 00:00

    jampang said: “Sibuk, Bi!”

    wah, dah saingan ama Abinya nih Syaikhan… 🙂

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s