Celoteh Syaikhan [89] : Cicilan Puasa 12 Bulan

celoteh syaikhan rainbow

Ketika saya sedang asyik duduk-duduk di ruang tengah, Syaikhan datang sambil membawa selembar kertas yang mungkin di dapatinya dari teras rumah.”Syaikhan, itu apaan?” Tanya saya kepada Syaikhan mengenai kertas yang dibawanya.”Buat puasa, Bi!” Jawab Syaikhan.Rupanya, menurut Syaikhan, kertas yang dibawanya adalah jadwal puasa dan shalat di bulan Ramadhan.

“Itu bukan buat puasa!” Ucap saya setelah mellihat sekilas informasi yang tertera di kertas tersebut yang memuat berbagai jenis dan merek sepeda motor dilengkapi dengan jumlah cicilan setiap bulannya.

“Itu buat cicilan motor,” sambung saya kemudian.

“Yeee… Ini buat puasa, Bi! Tuh… Tuh…!” Syaikhan tetap ngotot sambil memperlihatkan tulisan di atas kertas tersebut.


Celoteh Syaikhan Lainnya :

38 respons untuk ‘Celoteh Syaikhan [89] : Cicilan Puasa 12 Bulan

  1. kaklist Juli 2, 2012 / 00:00

    haha lengkap dengan jadwal sholat 🙂

  2. jampang Juli 2, 2012 / 00:00

    bambangpriantono said: Kredit motor

    iya…. kredit motor 😀

  3. jampang Juli 2, 2012 / 00:00

    kaklist said: haha lengkap dengan jadwal sholat 🙂

    mungkin di baliknya.xixixixixi

  4. jampang Juli 2, 2012 / 00:00

    andredhia said: nice try, Syaikhan ツ

    😀

  5. jampang Juli 2, 2012 / 00:00

    jejak2mimpi said: buat puasa, nyicil motor 😀

    bukannya buat lebaran….. xixixixixi

  6. jampang Juli 2, 2012 / 00:00

    thetrueideas said: soalnya, ada angka2nya sih… 🙂

    iya, mas… mungkin dulu syaikhan pernah lihat jadwal puasa yang sebenarnya, jadimasih dalam ingatan soal bentuknya yang terdiri dari angka2…

  7. lailatulqadr Juli 2, 2012 / 00:00

    jampang said: iya, mas… mungkin dulu syaikhan pernah lihat jadwal puasa yang sebenarnya, jadimasih dalam ingatan soal bentuknya yang terdiri dari angka2…

    angka2 dalam tabel…

  8. jampang Juli 2, 2012 / 00:00

    lailatulqadr said: angka2 dalam tabel…

    yup… betul….

  9. ibuseno Juli 2, 2012 / 00:00

    hihi.. jadi mo nyicil motor lagi mas ?

  10. jampang Juli 2, 2012 / 00:00

    ibuseno said: hihi.. jadi mo nyicil motor lagi mas ?

    motor saya masih bisa dipake, teh 🙂

  11. li4h Juli 3, 2012 / 00:00

    Hahaha..gak mau disalahin 😀

  12. momoclara Juli 3, 2012 / 00:00

    Jiaaah 😀 haha aku pinjamin kak 😀

  13. jampang Juli 3, 2012 / 00:00

    li4h said: Hahaha..gak mau disalahin 😀

    ya karena bentuknya sama… padahal isinya beda 🙂

  14. jampang Juli 3, 2012 / 00:00

    momoclara said: Jiaaah 😀 haha aku pinjamin kak 😀

    pinjamin apa…??

  15. jampang Juli 3, 2012 / 00:00

    tintin1868 said: syaikhan blom bisa membaca nih..

    kalau angka dan beberapa huruf sudah kenal, mbakkalau baca ya belum

  16. jampang Juli 3, 2012 / 00:00

    suspect03 said: Syaikhan ngotot 🙂

    ho oh 😀

  17. debapirez Juli 3, 2012 / 00:00

    hahaha……mantab.mgkn dikiranya jam berbuka kali ya…

  18. jampang Juli 3, 2012 / 00:00

    debapirez said: hahaha……mantab.mgkn dikiranya jam berbuka kali ya…

    iya… kan bentuknya mirip 🙂

  19. jaraway Juli 3, 2012 / 00:00

    buat puasaaaaa abiiiiii.. *ngotot.. hahaha

  20. rembulanku Juli 3, 2012 / 00:00

    hahahahaha, Syaikan pengen nyicil puasa kali

  21. jampang Juli 3, 2012 / 00:00

    jaraway said: buat puasaaaaa abiiiiii.. *ngotot.. hahaha

    ngototnya persis kaya ngotot minta undangan 😛

  22. jampang Juli 3, 2012 / 00:00

    rembulanku said: hahahahaha, Syaikan pengen nyicil puasa kali

    xixixixixi….. puasa masa dicicil…. hmm… buat latihan kali yah, kan masih kecil

  23. hwwibntato Juli 3, 2012 / 00:00

    lihat angka-angkanya dong, Abi … he he he …

  24. jampang Juli 3, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: lihat angka-angkanya dong, Abi … he he he …

    pusing ngeliatnya…. kebayang hutang 😀

  25. thetrueideas Juli 2, 2012 / 00:00

    soalnya, ada angka2nya sih… 🙂

  26. danirachmat Januari 5, 2014 / 22:36

    Hahahahahahaha. Ini postingan lamajuga ato gimana Mas? Gubraks bener deh emang..

    • jampang Januari 6, 2014 / 06:35

      Ini baru koq. Kalau seri yg sebelumnya lebih banyak yg lama

  27. ibuseno Januari 6, 2014 / 10:04

    waaah..Abi kalah dong sama Syaikan 🙂

    • jampang Januari 6, 2014 / 10:50

      Nggak donk…. Abinya ya menang 😀

  28. faziazen Januari 6, 2014 / 19:20

    eh Syaikhan pinter ya bisa utak atik

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s