84 respons untuk ‘Me & Students

  1. Lailatul Qadr Juli 4, 2012 / 14:56

    Itu yang paling tinggi, naik kursi…? atau meja…?

  2. Rifki Asmat Hasan Juli 4, 2012 / 22:00

    sepertinya…. meja*nggak merhatiin belakang… cuma merhatiin samping doank…. xixixixixi

  3. eos roza Juli 4, 2012 / 15:50

    iya pembagian kaos, tapi aku ga kebagian # eh

  4. Rifki Asmat Hasan Juli 5, 2012 / 07:58

    saya juga belum kebagian…. ambil hari ini deh, besok mau dipake 🙂

  5. Lola en Juli 5, 2012 / 02:33

    masih unyu semua mahasiswanhya hahhaa

  6. Julie Utami Juli 5, 2012 / 10:00

    YAng paling mendekati warna kuning adalah warna hijau, jadi dia yang mesti dipetik buat jadi sekretaris pribadi pak dosen bagian kirim pengumuman dan nyebokin Syaikhan 😀

  7. Rifki Asmat Hasan Juli 5, 2012 / 11:15

    iya… mahasiswa DIII…. kalau mahasiswa s3 mungkin udah dewasa2 semua…. xixixixixixi

  8. Hani Sya'roni Juli 5, 2012 / 11:54

    ada cherrybelleeeeeeeeeemintaaaa tandaaaa tangaaaannnnnn

  9. "maya" . Juli 5, 2012 / 19:23

    Foto2 untuk mengenang masa2 dekat sama pak dosen :)Siapa tau ada yang kangen … 😀

  10. ria irwanty Juli 5, 2012 / 15:25

    Pak Rifki kok gak pake gaya cibi-cibi seeehh…..atau senyumnya Indra Bekti yang "tiga jari" itu lohhahahhaha

  11. ria irwanty Juli 5, 2012 / 22:25

    Pak Rifki kok gak pake gaya cibi-cibi seeehh…..atau senyumnya Indra Bekti yang "tiga jari" itu lohhahahhaha

  12. Hani Sya'roni Juli 6, 2012 / 03:46

    emm…kok tanda tangannya bp ya…nilai sy udah full…*nguber cherrybelle lg*

  13. Hani Sya'roni Juli 6, 2012 / 04:02

    aaww…daftar hadir sy blong dapet AB :))))))*sungkem ke salatiga

  14. Catur Wahono Juli 23, 2012 / 14:12

    iya ya m,ahasiswa2nya sesuatu banget kayaknya

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s