37 respons untuk ‘Menu Pembuka dan Penutup

  1. jampang Juli 12, 2012 / 00:00

    Diawali dengan menu telur ikan saat pertama datang ke Ranah Minang ini dan diakhiri dengan Soto Padang.Saatnya kembali ke Jakarta….

  2. museliem Juli 12, 2012 / 00:00

    Oleh2!!!!!! Ditunggu di lantai 13 😀

  3. jampang Juli 12, 2012 / 00:00

    museliem said: Oleh2!!!!!! Ditunggu di lantai 13 😀

    sepertinya…. saya nggak ngabtor dulu nih selama dua minggu 😛

  4. jampang Juli 12, 2012 / 00:00

    momoclara said: mau dong 😀

    soto padangnya udah masuk ke perut 🙂

  5. nanazh Juli 12, 2012 / 00:00

    momoclara said: mau dong 😀

    huhuhu jumat sih baliknya ya mana bisa bertemu nih dengan Uda…

  6. lailatulqadr Juli 12, 2012 / 00:00

    momoclara said: mau dong 😀

    Titi DJTiti KamalTiti SandoraTiti PuspaTiti TelitiDan Titi Titi yg laen..

  7. jampang Juli 12, 2012 / 00:00

    hanifahnunk said: Oleh2 oleh2 oleh2

    oleh siapa?oleh saya… oleh kita… oleh mereka…. xixixixixi

  8. jampang Juli 12, 2012 / 00:00

    nanazh said: huhuhu jumat sih baliknya ya mana bisa bertemu nih dengan Uda…

    iya…. jumat pagi balik… sekarang lagi di bandara

  9. jampang Juli 12, 2012 / 00:00

    lailatulqadr said: Titi DJTiti KamalTiti SandoraTiti PuspaTiti TelitiDan Titi Titi yg laen..

    titi-pan kilat juga?

  10. jampang Juli 12, 2012 / 00:00

    intan0812 said: Wahhhh trip ke padang?

    tugas uni…. hari minggu kemaren sampe padang… pagi ini balik jakarta

  11. ipie Juli 12, 2012 / 00:00

    intan0812 said: Wahhhh trip ke padang?

    Tunggu Rifkinya ajah deh… :p

  12. eroza Juli 12, 2012 / 00:00

    intan0812 said: Wahhhh trip ke padang?

    menunggu oleh2 dari pak peni 😀

  13. rhedina Juli 12, 2012 / 00:00

    intan0812 said: Wahhhh trip ke padang?

    Telur ikan ??? *tiru2 neng amirah, dewi, indah* 😀

  14. siantiek Juli 12, 2012 / 00:00

    intan0812 said: Wahhhh trip ke padang?

    trus di sini beli lagi deh soto padang, bandingkan rasanya 🙂

  15. hwwibntato Juli 13, 2012 / 00:00

    intan0812 said: Wahhhh trip ke padang?

    selamat datang di jakarta … he he he …

  16. makhayr Juli 13, 2012 / 00:00

    intan0812 said: Wahhhh trip ke padang?

    sampai rumah lsg nimbang ya hehe.. syaikhan pasti seneng banget abi nya dah pulang 🙂

  17. jampang Juli 13, 2012 / 00:00

    thetrueideas said: nungguin keripik merah balado 😀

    lempar bungkusannya….. *eh

  18. jampang Juli 13, 2012 / 00:00

    ipie said: Tunggu Rifkinya ajah deh… :p

    di tempat biasa yah…. ongkosnya juga biasa kan…. nggak naik*pangkalan ojekxixixixixixi

  19. jampang Juli 13, 2012 / 00:00

    eroza said: menunggu oleh2 dari pak peni 😀

    pak peni lupa uni…. kecuali ngeliat wajah, mungkin baru inget 😦

  20. jampang Juli 13, 2012 / 00:00

    jejak2mimpi said: Telur ikan???

    di warung padang kan ada telur ikan…. belum nyoba kah?

  21. jampang Juli 13, 2012 / 00:00

    rhedina said: Telur ikan ??? *tiru2 neng amirah, dewi, indah* 😀

    iya… telur ikan, teh

  22. jampang Juli 13, 2012 / 00:00

    siantiek said: trus di sini beli lagi deh soto padang, bandingkan rasanya 🙂

    lidah saya nggak cocok untuk menilai makanan, uni… karena cuma ada dua rasa…. enak dan nggak enak:D

  23. jampang Juli 13, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: selamat datang di jakarta … he he he …

    terima kasih, kang 🙂

  24. jampang Juli 13, 2012 / 00:00

    makhayr said: sampai rumah lsg nimbang ya hehe.. syaikhan pasti seneng banget abi nya dah pulang 🙂

    belum nimbang nih :)belum ketemu syaikhan…

  25. jaraway Juli 13, 2012 / 00:00

    makhayr said: sampai rumah lsg nimbang ya hehe.. syaikhan pasti seneng banget abi nya dah pulang 🙂

    udah sampe jakarta?

  26. ipie Juli 13, 2012 / 00:00

    makhayr said: sampai rumah lsg nimbang ya hehe.. syaikhan pasti seneng banget abi nya dah pulang 🙂

    :I)

  27. jampang Juli 13, 2012 / 00:00

    jaraway said: udah sampe jakarta?

    sudah …. alhamdulillah…

  28. rembulanku Juli 13, 2012 / 00:00

    ipie said: :I)

    ngomongin telur ikan jadi pengen bikin tumis telur ikan

  29. jampang Juli 13, 2012 / 00:00

    rembulanku said: ngomongin telur ikan jadi pengen bikin tumis telur ikan

    wah…. belum tahu nih kalau telut ikan ditumis rasanya gimana

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s