185 respons untuk ‘Padang : Wiskul

  1. eos roza Juli 19, 2012 / 04:47

    rasanya bumbunya sih sama cuma dagingnya yang agak beda, kalau di padang panjang tersa banget kalo dagingnya itu daging segar ditambah lagi hawanya yang dingin sejuk dan segar itu. kalau di pasaraya kan dinginnya pake AC ga sehat:)

  2. eos roza Juli 19, 2012 / 11:47

    rasanya bumbunya sih sama cuma dagingnya yang agak beda, kalau di padang panjang tersa banget kalo dagingnya itu daging segar ditambah lagi hawanya yang dingin sejuk dan segar itu. kalau di pasaraya kan dinginnya pake AC ga sehat:)

  3. Rifki Asmat Hasan Juli 19, 2012 / 04:48

    besok malamnya saya ke situ… lampunya nyala cuma satu sisi doank, satu sisinya gelap… itu ada fotonya, uni.makan jagung dan pisang bakartapi harganya kayanya ditembak 🙂

  4. Rifki Asmat Hasan Juli 19, 2012 / 11:48

    besok malamnya saya ke situ… lampunya nyala cuma satu sisi doank, satu sisinya gelap… itu ada fotonya, uni.makan jagung dan pisang bakartapi harganya kayanya ditembak 🙂

  5. eos roza Juli 19, 2012 / 04:49

    resiko makan di lokasi wisata harga pasti 'ditembak' semua

  6. eos roza Juli 19, 2012 / 11:49

    resiko makan di lokasi wisata harga pasti 'ditembak' semua

  7. Rifki Asmat Hasan Juli 19, 2012 / 04:51

    kemarin mampir sekalian jalan ke bukittinggi, uni. masih banyak persediaanya dan pas datang pengunjungnya nggak terlalu banyak

  8. Rifki Asmat Hasan Juli 19, 2012 / 11:51

    kemarin mampir sekalian jalan ke bukittinggi, uni. masih banyak persediaanya dan pas datang pengunjungnya nggak terlalu banyak

  9. eos roza Juli 19, 2012 / 04:52

    iya karena liburan sekolah kn dah selesai jadi ga terlalu ramai coba aja kalau musm liburan(sekoah dan lebaran) di jamin kehabisn dah..

  10. eos roza Juli 19, 2012 / 11:52

    iya karena liburan sekolah kn dah selesai jadi ga terlalu ramai coba aja kalau musm liburan(sekoah dan lebaran) di jamin kehabisn dah..

  11. Rifki Asmat Hasan Juli 19, 2012 / 04:56

    iya uni… dagingnya terasa bedanya dibanding yang di jakarta :)kemarin saya makan di lantai dua…. anginnya….. 🙂

  12. Rifki Asmat Hasan Juli 19, 2012 / 11:56

    iya uni… dagingnya terasa bedanya dibanding yang di jakarta :)kemarin saya makan di lantai dua…. anginnya….. 🙂

  13. Rifki Asmat Hasan Juli 19, 2012 / 04:57

    iya yah :)kalau malam jadi tempat tongkrongan di kiri kanan jembatan.

  14. Rifki Asmat Hasan Juli 19, 2012 / 11:57

    iya yah :)kalau malam jadi tempat tongkrongan di kiri kanan jembatan.

  15. Rifki Asmat Hasan Juli 19, 2012 / 04:58

    mungkin, mbak. cuma ada juga bumbu yang terasa banget, cuma saya nggak bisa mengenalinya itu rasa apa…. xixixixixi

  16. Rifki Asmat Hasan Juli 19, 2012 / 11:58

    mungkin, mbak. cuma ada juga bumbu yang terasa banget, cuma saya nggak bisa mengenalinya itu rasa apa…. xixixixixi

  17. N@n! . Juli 19, 2012 / 05:02

    nah ini yg gw makan, makanya pedess bangget

  18. N@n! . Juli 19, 2012 / 12:02

    nah ini yg gw makan, makanya pedess bangget

  19. eos roza Juli 19, 2012 / 10:06

    dari dulu memang gitu sistemnya mereka kerjasama dengan pedagang lain. daerah itu kan dulunya hancur karena gempa 2009, setelah gempa tempatnya malah jadi bagus gini ya…

  20. eos roza Juli 19, 2012 / 17:06

    dari dulu memang gitu sistemnya mereka kerjasama dengan pedagang lain. daerah itu kan dulunya hancur karena gempa 2009, setelah gempa tempatnya malah jadi bagus gini ya…

  21. Rifki Asmat Hasan Juli 19, 2012 / 11:34

    ooooo… dari dulu. katanya seh… perkembanganya pernah lumayan, cuma karena ada isu tsunami atau apa lah… para investor agak takut buat naman modal. saya dnger gitu, uni.

  22. Rifki Asmat Hasan Juli 19, 2012 / 18:34

    ooooo… dari dulu. katanya seh… perkembanganya pernah lumayan, cuma karena ada isu tsunami atau apa lah… para investor agak takut buat naman modal. saya dnger gitu, uni.

  23. Marto Art Juli 20, 2012 / 03:11

    karena ga ada di hadapan gw, ga ikut ngerasain. tapi yg penting .. 69 deh.

  24. Marto Art Juli 20, 2012 / 10:11

    karena ga ada di hadapan gw, ga ikut ngerasain. tapi yg penting .. 69 deh.

  25. ria irwanty Juli 20, 2012 / 14:23

    datuk maringgihnya yg itu ya…..#kabuuuur

  26. ria irwanty Juli 20, 2012 / 21:23

    datuk maringgihnya yg itu ya…..#kabuuuur

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s