Kurma VS Kamu

“Dik, maafin Kakak, yah!”

“Kenapa, Kak?”

“Karena Kakak cuma bisa nyedian buah kurma hanya di bulan ramadhan ini. Di bulan lain Kakak nggak bisa.”

“Nggak apa-apa, Kak. Dengan seperti ini pun kita harus sudah banyak bersyukur kepada Allah.”

“Tapi Kakak janji. Kakak akan menyediakan satu jenis buah untuk Adik sepanjang tahun!”

Buah apa itu, Kak?”

Buahagiain kamu!”

“Uhukssss!!!!”

 

********************

Gombalan ini didukung oleh :

Segera dapatkan di Toko Buku Gramedia Terdekat di kota Anda!

 

53 respons untuk ‘Kurma VS Kamu

  1. ipie Juli 22, 2012 / 00:00

    Maksaaaa…..

  2. jampang Juli 22, 2012 / 00:00

    ipie said: Maksaaaa…..

    biarin…. xixixixixixi

  3. ipie Juli 22, 2012 / 00:00

    ipie said: Maksaaaa…..

    Karena kurmau hidup denganmu*tambahan

  4. jampang Juli 22, 2012 / 00:00

    ipie said: Karena kurmau hidup denganmu*tambahan

    lah… itu maksa juga… 😛

  5. trewelu Juli 22, 2012 / 00:00

    kaklist said: hihi

    Asal jangan bikin kurma, kurang makan 😀

  6. jampang Juli 22, 2012 / 00:00

    thetrueideas said: Karna kurma itu manis, semanis kamyuuu…uhuks!

    wah….. banyak tambahan gombalan nih 😀

  7. jampang Juli 22, 2012 / 00:00

    trewelu said: Asal jangan bikin kurma, kurang makan 😀

    kalau kurang makan…. habis lebaran puasa lagixixixixixixi

  8. ipie Juli 22, 2012 / 00:00

    trewelu said: Asal jangan bikin kurma, kurang makan 😀

    Nabi berbuka puasa hanya dengan sebiji kurma sudah kenyang. Abang hanya melihat eneng saat berbuka tanpa menyentuh kurma sudah kenyang. Jadi menikah dengan eneng ssuatu berkah tak terkira, terutama bulan ramadhan. Xixixixixi…. *nambahin dialog

  9. jampang Juli 22, 2012 / 00:00

    trewelu said: Asal jangan bikin kurma, kurang makan 😀

    tetep milih berbuka makan kurma:-D

  10. intan0812 Juli 22, 2012 / 00:00

    trewelu said: Asal jangan bikin kurma, kurang makan 😀

    Kakak minta kurma ajwa dong 😀 *adek matre*

  11. hanifahnunk Juli 22, 2012 / 00:00

    trewelu said: Asal jangan bikin kurma, kurang makan 😀

    *ngedadak sakit gigi*wkwkwmp pnuh gombalan

  12. jampang Juli 22, 2012 / 00:00

    trewelu said: Asal jangan bikin kurma, kurang makan 😀

    @uni intan : wah…. mahal 🙂

  13. jampang Juli 22, 2012 / 00:00

    trewelu said: Asal jangan bikin kurma, kurang makan 😀

    @mbak hani : lho… kalau di tempat saya kan udah sering gombalannya 😀

  14. rembulanku Juli 22, 2012 / 00:00

    trewelu said: Asal jangan bikin kurma, kurang makan 😀

    yuk mariiii………

  15. jejak2mimpi Juli 22, 2012 / 00:00

    aprillayunita said: Ga ada kurma.. 😦

    hahahaa…mantab nih rayuan gombalnya pak rifki stoknya dah banyak :p

  16. rembulanku Juli 22, 2012 / 00:00

    jampang said: mari ke mana, mbak?xixixixixi

    mari ke pasar beli kurma dong xixixi

  17. hwwibntato Juli 22, 2012 / 00:00

    jampang said: mari ke mana, mbak?xixixixixi

    buahahahahahaha … he he he ….

  18. jampang Juli 22, 2012 / 00:00

    jejak2mimpi said: hahahaa…mantab nih rayuan gombalnya pak rifki stoknya dah banyak :p

    xixixixi…. mumpung lagi ada ide 🙂

  19. jampang Juli 22, 2012 / 00:00

    tintin1868 said: maksa dah buahagiakan nya..*ngakak..

    sedikit maksa sih, mbak…. tapi ga apa2 lah 🙂

  20. jampang Juli 22, 2012 / 00:00

    adamdesign said: dik, kurma kamu yang aku cinta :p

    hwaaa…… mantap… meksi kadar pemaksaannya lebih tingga daripada punya sayasip..sip.. sip…

  21. jampang Juli 22, 2012 / 00:00

    rembulanku said: mari ke pasar beli kurma dong xixixi

    oh… iya… iya…”aku akan temani, kurmana pun enggak mau pergi”*ngikik

  22. jampang Juli 22, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: buahahahahahaha … he he he ….

    xixixixixi…. kang hendra tertawanya jadi makin keras 🙂

  23. jaraway Juli 22, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: buahahahahahaha … he he he ….

    yah mau komen gini keduluan..*ga jadi.. hahaa

  24. hwwibntato Juli 22, 2012 / 00:00

    jaraway said: yah mau komen gini keduluan..*ga jadi.. hahaa

    yah, gak jadi deh …*penonton kecewa … he he he …

  25. jampang Juli 22, 2012 / 00:00

    poemlover01 said: Haha…Senyum dibulan Ramadhan 😀

    bagi yang pasangan suami istri… boleh dipraktekin langsung 🙂

  26. jampang Juli 22, 2012 / 00:00

    poemlover01 said: Haha…Senyum dibulan Ramadhan 😀

    wah… ada yang berebut komentar rupanya…. xixixixixi

  27. hanifahnunk Juli 22, 2012 / 00:00

    adamdesign said: dik, kurma kamu yang aku cinta :p

    di sini gda kurmabubye gigi linu2 :))))

  28. jampang Juli 22, 2012 / 00:00

    hanifahnunk said: si adik produsen kurma gt???*melipir

    itu plesetan, mbak…. maksudnya…. “cuma”xixixixixi

  29. jampang Juli 22, 2012 / 00:00

    hanifahnunk said: di sini gda kurmabubye gigi linu2 :))))

    cari donk kurmanya…. xixixixixi

  30. hanifahnunk Juli 22, 2012 / 00:00

    jampang said: itu plesetan, mbak…. maksudnya…. “cuma”xixixixixi

    haduw bapak2 gombalers bergabung…semakin gak nyambung :)))))

  31. jampang Juli 22, 2012 / 00:00

    hanifahnunk said: haduw bapak2 gombalers bergabung…semakin gak nyambung :)))))

    nanti saya bikin gombalan plesetan lagi xixixixixixi

  32. adamdesign Juli 23, 2012 / 00:00

    hanifahnunk said: haduw bapak2 gombalers bergabung…semakin gak nyambung :)))))

    ha ha ha, salah sambung diaa ;p

  33. jampang Juli 23, 2012 / 00:00

    adamdesign said: ha ha ha, salah sambung diaa ;p

    masih bida dapat B 🙂

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s