29 respons untuk ‘Ada yang mau nambahin “kurma”?

  1. rhedina Juli 24, 2012 / 00:00

    Kurmau hanyalah kejujuran mu ;))

  2. jampang Juli 24, 2012 / 00:00

    rhedina said: Kurmau hanyalah kejujuran mu ;))

    saya taruh di TKP, ya teh 🙂

  3. jampang Juli 24, 2012 / 00:00

    bambangpriantono said: Kalau engkau bunganyaBiar aku jadi kurmangnya

    waduh…. koq saya nggak kepikiran yah…. LOLOS!:D

  4. hwwibntato Juli 24, 2012 / 00:00

    bambangpriantono said: Kalau engkau bunganyaBiar aku jadi kurmangnya

    mulutmu kurmaumu … -halah- … he he he …

  5. jampang Juli 24, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: mulutmu kurmaumu … -halah- … he he he …

    xixixixixixi……. boleh… boleh….. saya tampung, kang *ngikik

  6. hwwibntato Juli 24, 2012 / 00:00

    jampang said: xixixixixixi……. boleh… boleh….. saya tampung, kang*ngikik

    kurma rin paman datang, pamanku dari desa … dibawakannya kurma tan pisang dan kurma yur mayur segala rupa … he he he …

  7. jampang Juli 24, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: kurma rin paman datang, pamanku dari desa … dibawakannya kurma tan pisang dan kurma yur mayur segala rupa … he he he …

    *ngikik lagi….

  8. rembulanku Juli 24, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: kurma rin paman datang, pamanku dari desa … dibawakannya kurma tan pisang dan kurma yur mayur segala rupa … he he he …

    nyimak para komentator aja deh biking ngekek

  9. jampang Juli 24, 2012 / 00:00

    rembulanku said: nyimak para komentator aja deh biking ngekek

    silahkan….

  10. ramarizana Juli 24, 2012 / 00:00

    rembulanku said: nyimak para komentator aja deh biking ngekek

    permisi,bolehkah aku datang ke kurmamu 😀

  11. indev Juli 24, 2012 / 00:00

    rembulanku said: nyimak para komentator aja deh biking ngekek

    Ya ampun….Buah kurma jadi kambing hitam gombalannya mas Rifki.. Hihihihi

  12. katerinas Juli 24, 2012 / 00:00

    rembulanku said: nyimak para komentator aja deh biking ngekek

    …kurma kamu, sayangku di dunia iniKurma kamu, cintaku di dunia ini..*singing OST Dawai Asmara, Ridho RhomaHahaha…Idenya dari Yayangku :))

  13. jampang Juli 24, 2012 / 00:00

    rembulanku said: nyimak para komentator aja deh biking ngekek

    @mas rama : sip… sip… sip

  14. jampang Juli 24, 2012 / 00:00

    rembulanku said: nyimak para komentator aja deh biking ngekek

    @mbak evi : nggak koq…. nggak jadi kambing hitam. kurma cuma jadi makanan penutup sahur saya 🙂

  15. jampang Juli 24, 2012 / 00:00

    rembulanku said: nyimak para komentator aja deh biking ngekek

    @mbak rien : boleh boleh boleh

  16. cawah Juli 25, 2012 / 00:00

    rembulanku said: nyimak para komentator aja deh biking ngekek

    kurmasukan kamu dalam hatiku selalu…akhirnya bs comment ttg kurma :)))

  17. jampang Juli 25, 2012 / 00:00

    rembulanku said: nyimak para komentator aja deh biking ngekek

    wuih…. keren-keren 🙂

  18. pitaloka89 Februari 7, 2014 / 12:19

    Hahaha… asli ngakak yang ini sampai keluar air mata…

    • jampang Februari 7, 2014 / 13:49

      itu kerjaan rame2 waktu di MP dulu, mbak 😀

      • pitaloka89 Februari 7, 2014 / 14:20

        iya, memang komen2annya ancur2. hehehe….

      • jampang Februari 7, 2014 / 14:44

        itulah yang bikin seru di MP. banyakan OOTnya

      • pitaloka89 Februari 7, 2014 / 15:41

        Yup… yang bikin akrab.. selain itu ada chattingnya juga…

      • jampang Februari 7, 2014 / 16:12

        iyah. pake meebo. ah, kapan ya WP ada chattingnya?
        eh tapi saya jarang chatting juga 😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s