Celoteh Syaikhan [93] : Kalau Libur Panjang…

celoteh syaikhan rainbow

Sepertinya Sudah lama saya tidak bercerita tentang Syaikhan. Kondisi ini mungkin di karenakan karena Syaikhan tidak lagi tinggal bersama saya selama dua minggu di setiap bulannya seperti beberapa waktu yang lalu karena Syaikhan sudah bersekolah di Depok. Komunikasi yang saya lakukan hanyalah via telepon. Itu pun tidak setiap saya menelpon, Syaikhan mau bicara dengan saya.

“Assalaamu ‘alaikum!” Ucap saya melalui telepon beberapa waktu yang lalu.

“Kum salam,” jawab Syaikhan. “Abiiii, Syehan … nomor satu!” Syaikhan memberitahukan saya dengan semangat tapi saya tidak bisa mendengarnya dengan jelas.

“Syaikhan nomor satu apa?” Tanya saya.

“Sekolah, nomor satu!” Ucapnya lagi.

Akhirnya dijelaskan oleh eyangnya kalau Syaikhan keluar sekolah nomor satu. Mungkin paling dulu kali yah.

“Bi, kalau libur panjang Syehan nginap ama Abi.”

“Iya, Syaikhan liburnya kapan? Nanti lebaran nginap sama Abi yah?” Pinta saya.

Syaikhan tidak bicara lagi. Dirinya kemudian Asyik bermain dengan teman-temannya.

Mudah-mudahan, lebaran ini Syaikhan bisa tinggal dengan saya karena ada rencana, kedua adik sepupunya, Lulu dan Aliya akan menginap bersama di rumah Neneknya.


Celoteh Syaikhan Lainnya :

46 respons untuk ‘Celoteh Syaikhan [93] : Kalau Libur Panjang…

  1. tintin1868 Juli 27, 2012 / 00:00

    wah syaikhan emang nomor satu.. semoga lebaran bisa bersama abinya dan sepupu..

  2. bundananda Juli 27, 2012 / 00:00

    semangat ya syaikhan… abinya juga..

  3. jampang Juli 27, 2012 / 00:00

    tintin1868 said: wah syaikhan emang nomor satu.. semoga lebaran bisa bersama abinya dan sepupu..

    aamiin…. makasih doanya, mbak 🙂

  4. jampang Juli 27, 2012 / 00:00

    faziazen said: amin…

    aamiiin

  5. jampang Juli 27, 2012 / 00:00

    bundananda said: semangat ya syaikhan… abinya juga..

    iya, mbak…. 🙂

  6. anazkia Juli 27, 2012 / 00:00

    TK yah, Mas?Aamiin..semoga lebaran sama abinya

  7. jampang Juli 27, 2012 / 00:00

    anazkia said: TK yah, Mas?Aamiin..semoga lebaran sama abinya

    iya, mbak. TK.makasih doanya, mbak

  8. trewelu Juli 27, 2012 / 00:00

    Jadwalnya gak ganti wiken?

  9. cambai Juli 27, 2012 / 00:00

    jadwalnya berubah ya?

  10. jampang Juli 27, 2012 / 00:00

    trewelu said: Jadwalnya gak ganti wiken?

    mungkin nanti selepas lebaran diatur ulang. yg jelas nggak setiap wiken, kasihan syaikhan… takut kecapean, mbak

  11. jampang Juli 27, 2012 / 00:00

    cambai said: jadwalnya berubah ya?

    iya, uni…. berubah.

  12. rengganiez Juli 27, 2012 / 00:00

    wuihhhh Syehan udah sekolah…udah gede ajaaa

  13. poemlover01 Juli 27, 2012 / 00:00

    Yang penting kwalitas, bukan kwantitas.Menduga-duga, Syaikhan lagi tinggal sama eyangnya 🙂

  14. jampang Juli 27, 2012 / 00:00

    thetrueideas said: Saya nomer dua ajah deh…

    ngalah sama yg mudaan ya, mas 🙂

  15. jampang Juli 27, 2012 / 00:00

    rengganiez said: wuihhhh Syehan udah sekolah…udah gede ajaaa

    iya mbak… udah sekolah… bulan ini

  16. jampang Juli 27, 2012 / 00:00

    poemlover01 said: Yang penting kwalitas, bukan kwantitas.Menduga-duga, Syaikhan lagi tinggal sama eyangnya 🙂

    iya mbak.tinggal sama umminya…

  17. bundel Juli 27, 2012 / 00:00

    Kutangkap ada nuansa kerinduan di sini…… hiks!

  18. cawah Juli 28, 2012 / 00:00

    nomor satu prestasinya 🙂

  19. jampang Juli 28, 2012 / 00:00

    armyofroses said: wiihh.. nomor satuuuuuu.. hihi.

    iyah… nomor satu, mbak 🙂

  20. jampang Juli 28, 2012 / 00:00

    bundel said: Kutangkap ada nuansa kerinduan di sini…… hiks!

    iya… rindu sama ceriwisnya dan ekspresianya syaikhan, bunda.tapi untunglah pas saya dapat tugas… kasihan kalau pas giliran tinggal sama saya… eh… saya dapat tugas.

  21. jampang Juli 28, 2012 / 00:00

    cawah said: nomor satu prestasinya 🙂

    kurang pasti maksudnya apa, mas.saya nangkapnya keluar kelas nomor satu… xixixixxi

  22. hwwibntato Juli 28, 2012 / 00:00

    wah, Syikhan juara kelas …hebat … he he he …

  23. kaklist Juli 28, 2012 / 00:00

    maaf ga update.. di depok tinggal dengan siapa ? 🙂

  24. nanazh Juli 28, 2012 / 00:00

    semoga keinginannya bisa terkabul…. kalaupun tidak kesempatan bersua dengan syaikhan dalam waktu yang lebih lama menjadi hal istimewa sekali kan, mas…

  25. jaraway Juli 28, 2012 / 00:00

    nomor satu pake jawab pertanyaan gitu apa ya pulangnya.. hoho =D

  26. jejak2mimpi Juli 28, 2012 / 00:00

    Syaikhan nomer 1 dihatinya abi… hehee

  27. rembulanku Juli 28, 2012 / 00:00

    mudah2an bisa kumpul dengan Syaikhan saat lebaran nanti

  28. jampang Juli 28, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: wah, Syikhan juara kelas …hebat … he he he …

    mudah2an… aamiin…. xixixxi

  29. jampang Juli 28, 2012 / 00:00

    kaklist said: maaf ga update.. di depok tinggal dengan siapa ? 🙂

    sama umminya, mbak

  30. jampang Juli 28, 2012 / 00:00

    nanazh said: semoga keinginannya bisa terkabul…. kalaupun tidak kesempatan bersua dengan syaikhan dalam waktu yang lebih lama menjadi hal istimewa sekali kan, mas…

    aamiin…. iya mas.terima kasih…

  31. jampang Juli 28, 2012 / 00:00

    jaraway said: nomor satu pake jawab pertanyaan gitu apa ya pulangnya.. hoho =D

    nggak tahu juga 😀

  32. jampang Juli 28, 2012 / 00:00

    jejak2mimpi said: Syaikhan nomer 1 dihatinya abi… hehee

    tentu 🙂

  33. jampang Juli 28, 2012 / 00:00

    topenkkeren said: aamiin..mudik ke kendal lagi, Bang?

    enggak. yg di kendal yg mau ke jakarta…. insya Allah

  34. jampang Juli 28, 2012 / 00:00

    rembulanku said: mudah2an bisa kumpul dengan Syaikhan saat lebaran nanti

    aamiin… makasih doanya, mbak

  35. banghas Juli 28, 2012 / 00:00

    ehem….dah lama ga ngikuti kabar disini ….. syehan tambah pinter aja ya…

  36. jampang Juli 28, 2012 / 00:00

    alhamdulillah, bang 🙂

  37. jampang Juli 28, 2012 / 00:00

    alhamdulillah, bang 🙂

  38. ibuseno Juli 29, 2012 / 00:00

    Sabtu minggu gak libur di rumah abinya ? mudah2an nomor 1 terus ya Syaikhan, yg bagus2nya ya..

  39. jampang Juli 29, 2012 / 00:00

    aprillayunita said: Hebaaat… Semoga selalu menjadi no 1.. 🙂

    aamiin….

  40. jampang Juli 29, 2012 / 00:00

    ibuseno said: Sabtu minggu gak libur di rumah abinya ? mudah2an nomor 1 terus ya Syaikhan, yg bagus2nya ya..

    saat ini belum,teh. soalnya saya dapat tugas di luar kota.aamiin

  41. thetrueideas Juli 27, 2012 / 00:00

    Saya nomer dua ajah deh…

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s