65 respons untuk ‘Oh… ini yang namanya kelok 44!

  1. jampang Juli 29, 2012 / 00:00

    ramarizana said: kurang tau mas bayu. hehe,smoga bisa pulang ke pekan sbelum lebaran,masih berjuang menuntaskan 4 SKS trakhir kuliah. 🙂

    *mendoakan

  2. cambai Juli 29, 2012 / 00:00

    jampang said: nanti bisa ajak de aam ke sana uni 🙂

    amiiiin… kita pernah tuh jam 2 pagi lewat sono.. waktu papa uni masih gagah bagnet..:) ampe geleng2 kepala para supir lainnya lihat keberanian papa.. hihih ah kangen jadinya ama beliau….:(

  3. eroza Juli 29, 2012 / 00:00

    jampang said: *mendoakan

    sempat ke puncak lawang ga? btw niat bener ya dari solok ke maninjau

  4. jampang Juli 29, 2012 / 00:00

    jampang said: *mendoakan

    @uni dian : maaf jadi bikin uni sedih… allahummaghfirlahu warhamhu wa ‘afihi wa’fu ‘anhu

  5. jampang Juli 29, 2012 / 00:00

    jampang said: *mendoakan

    @uni eos : puncak lawang itu yg buat paralayang yah? sepertinya lewat jalan yg menuju ke sana tp nggak mampir. kemarin itu k maninjau dari atas uni.tdnya cuma mikir ke singkarak aja yg deket. ternyata diajak ke singkarak, lembah harau, maninjau, dan ke padang 🙂

  6. siantiek Juli 29, 2012 / 00:00

    ramarizana said: jadi ingat waktu turun gunung dari GunungKidul.masih mantep kelok 44,hehe

    nah bener kan :Dapa karena kita yg punya kampung ya jd bilang gini ? :Dtapi emang parah deh tikungan di kelok 44 ya jadi inget kejadian mobil sempet mogok di kelok berapa ga ngerti deh, gw deg2an, semua tereak, keluar deh “Ganja Batu” .

  7. jampang Juli 30, 2012 / 00:00

    siantiek said: tapi emang parah deh tikungan di kelok 44 ya

    180 derajat, unick…ck…ck…

  8. eroza Juli 30, 2012 / 00:00

    siantiek said: tapi emang parah deh tikungan di kelok 44 ya

    yo i , tempat paralayang. buset mpe ke harau segala. fotonya mana? viewnya harau bagus juga lhoo

  9. jampang Juli 30, 2012 / 00:01

    siantiek said: tapi emang parah deh tikungan di kelok 44 ya

    nggak nyangka juga bakal diajak ke situ, saya jua nggak pernah denger namanya… tapi viewnya lebih mantao dari sianok… menurut saya seh

  10. ramarizana Juli 30, 2012 / 00:01

    siantiek said: apa karena kita yg punya kampung ya jd bilang gini ? 😀

    hahaha,mungkin jugaVisit West Sumatera 2012,2013,2014 and forever. 😀

  11. jampang Juli 30, 2012 / 00:01

    siantiek said: apa karena kita yg punya kampung ya jd bilang gini ? 😀

    😀

  12. siantiek Juli 31, 2012 / 00:01

    ramarizana said: Visit West Sumatera 2012,2013,2014 and forever. 😀

    yeaaah mari mari, didukung 1000% :)))padahal mah yg punya kampung belum nengokin semua tempat wisata juga (^__^) *malu deeh sayah*

  13. jampang Juli 31, 2012 / 00:01

    ramarizana said: Visit West Sumatera 2012,2013,2014 and forever. 😀

    horeee…. saya sudah donk*pamcol lagi

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s