Ratu VS Kamu (Gombalan Buat OS)

“Pembeli adalah Raja. Betulkan, Mbak?”

“Iya, Mas.

””Kalau begitu saya borong deh semua dagangannya, Mbak.”

“Beneran, Mas?”

“Iya. Asalkan Mbak jadi Ratunya!”

“Weksssss….!”

 

********************

Gombalan ini didukung oleh :

Segera dapatkan di Toko Buku Gramedia Terdekat di kota Anda!

 

32 respons untuk ‘Ratu VS Kamu (Gombalan Buat OS)

  1. azizrizki Juli 29, 2012 / 00:00

    pembeli adalah raja, penjual adalah dewa -> motonya hanimaonline krn byk pembeli songong :))

  2. ummuyusuf24 Juli 29, 2012 / 00:00

    anda suka saya suka, mari transaksi >>> zahratujjannah#et dah iklan terselubung

  3. jampang Juli 29, 2012 / 00:00

    azizrizki said: pembeli adalah raja, penjual adalah dewa -> motonya hanimaonline krn byk pembeli songong :))

    banyak gitu yang songong?tantangan 🙂

  4. jampang Juli 29, 2012 / 00:00

    ummuyusuf24 said: anda suka saya suka, mari transaksi >>> zahratujjannah#et dah iklan terselubung

    gpp, mbak… mumpung gratis 🙂

  5. azizrizki Juli 29, 2012 / 00:00

    ummuyusuf24 said: anda suka saya suka, mari transaksi >>> zahratujjannah#et dah iklan terselubung

    iya sok jadi raja trus OSnya diperlakukan kayak pembantunya diaya gitu dehsudah biasa

  6. hwwibntato Juli 29, 2012 / 00:00

    ummuyusuf24 said: anda suka saya suka, mari transaksi >>> zahratujjannah#et dah iklan terselubung

    ha ha ha …apakah si Mbak itu bermata jeli, Bang? he he he …

  7. rhedina Juli 29, 2012 / 00:00

    ummuyusuf24 said: anda suka saya suka, mari transaksi >>> zahratujjannah#et dah iklan terselubung

    Si mbak bersandal merah kah ? ;))

  8. cambai Juli 29, 2012 / 00:00

    ummuyusuf24 said: anda suka saya suka, mari transaksi >>> zahratujjannah#et dah iklan terselubung

    beli barang bonus owner barang ya…:P

  9. ummuyusuf24 Juli 29, 2012 / 00:00

    cambai said: beli barang bonus owner barang ya…:P

    hahahahaaaaaaaaaowner nya harus punya stok bonus banyak

  10. jampang Juli 29, 2012 / 00:00

    azizrizki said: iya sok jadi raja trus OSnya diperlakukan kayak pembantunya diaya gitu dehsudah biasa

    saya doain… biar pembeli yang songong jadi beli terus nggaj songong lagi 🙂

  11. jampang Juli 29, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: ha ha ha …apakah si Mbak itu bermata jeli, Bang? he he he …

    xixixiixi… katanya sih… cantik kang 🙂

  12. jampang Juli 29, 2012 / 00:00

    rhedina said: Si mbak bersandal merah kah ? ;))

    hhmmm… sepertinya yg bersandal merah itu lebih cantik, teh dibandingkan mbak penjual itu*gombalan berlanjut

  13. jampang Juli 29, 2012 / 00:00

    cambai said: beli barang bonus owner barang ya…:P

    lebih tepat…. “hatinya”, unixixixixixixi

  14. deikka Juli 29, 2012 / 00:00

    cambai said: beli barang bonus owner barang ya…:P

    kalau setiap pembeli digombalin berarti Mas Rifki kudu punya stock kata2 gombal yg banyak dong wkwkwkw…

  15. jampang Juli 29, 2012 / 00:00

    ummuyusuf24 said: hahahahaaaaaaaaaowner nya harus punya stok bonus banyak

    “nggak usah banyak-banyak bonusnya, cukup hatimu aja!”eeeeaaaa….*gombalan pun dilanjutkan

  16. jampang Juli 29, 2012 / 00:00

    deikka said: kalau setiap pembeli digombalin berarti Mas Rifki kudu punya stock kata2 gombal yg banyak dong wkwkwkw…

    ceritanya yg gombalin itu pembeli, mbak. jd dipilih aja penjual yg sesuai kriteria…. xixixxixi

  17. humaira1586 Juli 29, 2012 / 00:00

    deikka said: kalau setiap pembeli digombalin berarti Mas Rifki kudu punya stock kata2 gombal yg banyak dong wkwkwkw…

    Hehehe…

  18. nanazh Juli 29, 2012 / 00:00

    deikka said: kalau setiap pembeli digombalin berarti Mas Rifki kudu punya stock kata2 gombal yg banyak dong wkwkwkw…

    so sweet….

  19. tintin1868 Juli 29, 2012 / 00:00

    deikka said: kalau setiap pembeli digombalin berarti Mas Rifki kudu punya stock kata2 gombal yg banyak dong wkwkwkw…

    ratu = rak kutu buku..

  20. rembulanku Juli 30, 2012 / 00:00

    tintin1868 said: ratu = rak kutu buku..

    lah, kalo yang jual jawab gini gimana mas?”Wani piroooo?” hahahahaha

  21. jampang Juli 30, 2012 / 00:00

    rembulanku said: lah, kalo yang jual jawab gini gimana mas?”Wani piroooo?” hahahahaha

    ya…. si pembeli harus siaplah dengan apa yang diucapkannya… xixixixixi

  22. halimhasyim Juli 31, 2012 / 00:00

    rembulanku said: lah, kalo yang jual jawab gini gimana mas?”Wani piroooo?” hahahahaha

    aku jadi prajuritnya pak ; D

  23. jampang Juli 31, 2012 / 00:00

    halimhasyim said: aku jadi prajuritnya pak ; D

    xixixixixi….yang jaga di depan istana yah?

  24. ummuyusuf24 Juli 31, 2012 / 00:00

    jampang said: “nggak usah banyak-banyak bonusnya, cukup hatimu aja!”eeeeaaaa….*gombalan pun dilanjutkan

    oknum :))#bahaya

  25. jampang Juli 31, 2012 / 00:00

    jampang said: “nggak usah banyak-banyak bonusnya, cukup hatimu aja!”eeeeaaaa….*gombalan pun dilanjutkan

    xixixixixi….hati-hati ya mbak 🙂

  26. ummuyusuf24 Juli 31, 2012 / 00:00

    jampang said: “nggak usah banyak-banyak bonusnya, cukup hatimu aja!”eeeeaaaa….*gombalan pun dilanjutkan

    bennaaarrr

  27. jampang Juli 31, 2012 / 00:00

    jampang said: “nggak usah banyak-banyak bonusnya, cukup hatimu aja!”eeeeaaaa….*gombalan pun dilanjutkan

    😀

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s