Antara Bubaran MP, Sate, dan Kamu

“Bang, kok keliatannya galau banget. Ada apa emangnya, Bang?”

“Ini, soal bubaran MP, mau nggak mau harus pindah. Cuma pindah ke mana itu yang bikin galau.”

“Tenang aja, Bang. Ke mana pun Abang pergi, Neng ikut. Yang penting Neng bisa menikmati sate.”

“Neng gimana sih, lagi bahas pindahan MP koq malah ngomongin makanan, ngomongin sate.”

“Lho, jangan salah, Bang. Sate yang Neng maksud itu lebih penting daripada MP dan seisinya.”

“Hah! Emangnya sate apa, Neng?”

“Saterusnya bersama Abang…. selamanya!”

“GABRUKSSSSS!”

26 respons untuk ‘Antara Bubaran MP, Sate, dan Kamu’

  1. kaklist Agustus 8, 2012 / 00:00

    inga inga ! jangan beli buku ini melalui PL ya… beli langsung aja ke abang jampang.. dapet bonus sate 10 tusuk ! xixixi

  2. ummuyusuf24 Agustus 8, 2012 / 00:00

    kaklist said: dapet bonus sate 10 tusuk !

    beneran ini?

  3. jampang Agustus 8, 2012 / 00:00

    latansaide said: *galau*

    belum menentukan pilihan yah?:)

  4. jampang Agustus 8, 2012 / 00:00

    kaklist said: inga inga ! jangan beli buku ini melalui PL ya… beli langsung aja ke abang jampang.. dapet bonus sate 10 tusuk ! xixixi

    nggak main PL, mbak…. 🙂

  5. jampang Agustus 8, 2012 / 00:00

    ummuyusuf24 said: beneran ini?

    tentu tidak….!!!xixixixixixi

  6. jampang Agustus 8, 2012 / 00:00

    sukmakutersenyum said: hehehe

    😀

  7. jampang Agustus 9, 2012 / 00:00

    ipie said: hadeuuh…..

    😀

  8. ummuyusuf24 Agustus 9, 2012 / 00:00

    ongkir ke semarang barat or sleman-jogja berapa?

  9. jampang Agustus 9, 2012 / 00:00

    semarang barat 10ribusleman kabupaten sleman juga 10rb itu yang paket OKE

  10. jampang Agustus 9, 2012 / 00:00

    ummuyusuf24 said: bisa gitu posting dr imel? ke blogspot? sy lagi cari app yg bisa buat hpmau log in pake opera mini ke gugel g bisa

    bisa…. :)sama seperti MP

  11. jampang Agustus 9, 2012 / 00:00

    thetrueideas said: di bs muncul kok mas postingannya…

    iya mas… alhamdulillah….

  12. poemlover01 Agustus 9, 2012 / 00:00

    Tersenyum ditengah kegalauan 🙂

  13. hwwibntato Agustus 9, 2012 / 00:00

    Eneng memang pengertian … he he he …wah, ternyata ada yang pindah ke blogspot, ada yang ke wordpress, dan ada juga yang ke tempat lain, ya …beda-beda kompleks jadinya … he he he …

  14. lollytadiah Agustus 9, 2012 / 00:00

    Si Eneng ketularang gombalnya Abang yaaa…..:)

  15. jampang Agustus 9, 2012 / 00:00

    poemlover01 said: Tersenyum ditengah kegalauan 🙂

    senyum bisa jadi kekuatan 🙂

  16. jampang Agustus 9, 2012 / 00:00

    lollytadiah said: Si Eneng ketularang gombalnya Abang yaaa…..:)

    bisa jadi…. xixixixixi

  17. jampang Agustus 9, 2012 / 00:00

    li4h said: Wkwkwk

    😀

  18. jampang Agustus 9, 2012 / 00:00

    hwwibntato said: Eneng memang pengertian … he he he …wah, ternyata ada yang pindah ke blogspot, ada yang ke wordpress, dan ada juga yang ke tempat lain, ya …beda-beda kompleks jadinya … he he he …

    iya, kang…. tapi masih nyari yang bisa tetep sama-sama…

  19. jampang Agustus 10, 2012 / 00:00

    aprillayunita said: Gubraaaak.. Pensaaaaan.. :p

    xixixixixixi…..

  20. ipie Agustus 9, 2012 / 00:00

    hadeuuh…..

  21. thetrueideas Agustus 9, 2012 / 00:00

    di bs muncul kok mas postingannya…

Tinggalkan jejak anda di sini....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s